More

    Curhat Soal Persiapan Pernikahan, Kiky Saputri Mengaku Hampir Stress!

    Bieber-news.com – Komika Kiki Saputri dilamar oleh sang kekasih dan rupanya akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Persiapan pernikahan Kiky Saputri sudah memberikan Efek sibuk hingga pusing bahkan stress rupanya. Kini, Kiki Saputri disibukkan dengan mengurus semua persiapan untuk pernikahannya nanti Bersama sang kekasih dan baru-baru ini dirinya telah memberikan bocoran terkait persiapan acara pernikahannya itu dengan M Khairi.

    Layaknya calon pengantin pada umumnya Kiky Saputri tidak pernah mengelak ada banyak sekali hal yang membuat dirinya merasa kerepotan apalagi saat-saat mendekati hari bahagianya itu. “Yang pasti tu masih nge-list undangan, karena ternyata pusing juga ya,” kata Kiky Saputri seperti yang dilansir oleh sumber berita IntipSeleb.com. Kiki Saputri menyebutkan nantinya digelar dua acara sekaligus dan hal ini dipisah bagi teman-teman khusus untuk orang tua pasangan, orang tua Kiki dan rekan-rekan yang sering di-roasting hingga para pejabat.

    Pada malamnya akan diadakan acara juga bersama teman-teman artis yang harus dipilah-pilah lebih dulu. Rupanya tidak itu saja, pemilihan seragam hingga hidangan ikut menambah kepusingan dari Kiki Saputri tetapi ia mengaku tetap menjalaninya dengan rasa enjoy. Demi menjadi ratu sehari, masalah makanan yang malah bikin ribet pun tetap dibela-belain oleh keluarga pemilihannya sehingga acara sekali seumur hidup itu bisa menjadi momen paling indah untuk dirinya dan pasangan.

    Kemudian saat Disinggung soal cobaan mengenai jelang pernikahan, komika yang satu ini mengaku tidak ada Tetapi hanya ada sedikit bumbu dari masalah kecil seperti cemburu dan salah paham. “Nggak ada sih (cobaan). Cuma kalo bumbu-bumbu cemburu, salah paham, atau kangen itu pasti ada. Tapi, jangan sampai membuat kita punya pikiran ‘oh batal lagi’, jangan sampai, nanti hattrick 3 kali,” jawab Kiky Saputri seperti yang dilansirkan oleh sumber berita IntipSeleb.com.

    Persiapan Pernikahan Kiky Saputri Sudah Matang dan Dilunasi Semua Oleh Sang Calon Suami

    Persiapan-Pernikahan-Kiky-Saputri

    Seperti yang kerap dijelaskan yaitu dirinya masih sibuk dengan berbagai persiapan termasuk menyelesaikan sesi foto preweddingnya. Saat Kiki Saputri diundang di acara Tonight Show. Kiky Saputri ditanya soal persiapan pernikahannya. Di acara Talk Show tersebut, host-nya pun menanya-menanyakan ke rencana pernikahan sudah sematang apa. Dan Kiki Saputri menjawabnya segala halnya untuk pernikahan itu sudah siap serta sudah dilunasi oleh calon suaminya juga.

    Diketahui, Kiki Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya, yaitu Muhammad Khairi, pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu. Momen tunangan itu bersamaan dengan hari ulang tahun Kiki Saputri dan sang calon suami memberikan mobil mewah sebagai hadiah di momen ulang tahun sekaligus momen pertunangan mereka. Mobil itu jenisnya sedan Mercy berwarna silver dan ternyata mobil itu tidak muat masuk ke dalam rumah Kiky Saputri.

    Bicara soal fisik, Kiki Saputri yang tengah repot mempersiapkan segala sesuatunya demi hari bahagianya nanti bersama sang kekasih sekali seumur hidup. Kiki Saputri selama ini dikenal sering menyindir para pejabat melalui rostingannya. Tetapi, tidak banyak orang yang tahu kalau Kiki Saputri Ini malah sempat merasa kesusahan untuk melakukan posting salah satu pejabat di Indonesia. Bahkan, Kiki Saputri mengaku hampir stress karena memposting pejabat tersebut.

    Pejabat yang dimaksud adalah Anies Baswedan dan Kiki Saputri ditanya oleh host soal pengalaman dirinya memposting berbagai pejabat di Indonesia. “Sejauh ini paling stress nge-roasting siapa?,” ujar Vincent Rompies selaku host seperti yang dilansir oleh sumber berita IntipSeleb.com. pengakuan Kiki memang belum roasting Semua pejabat di Indonesia tetapi yang paling membuat dirinya kesusahan adalah saat memposting Anies Baswedan di acara “Lapor Pak!”.

    Persiapan pernikahan komika Kiky Saputri saat ini sudah mencapai sekitar 70%. Mulai dari persiapan gedung, catering, dekorasi itu sudah selesai dan mereka sudah mendata tamu undangan belajar pernikahan sebanyak 1000 undangan. Estimasi jumlah orang diperkirakan mencapai 2000 orang karena asumsi mereka yang orang yang diundang pasti membawa pasangan ataupun keluarga. “Baju seragam juga masih berjalan. Pertama warna baju kita dulu, jadi nanti yang lain mengikuti biar senada,” jelas Kiky Saputri.

    “Dan malam harinya kita pakai internasional sama teman-teman dari kalangan entertain,” jelas komika Kiki Saputri seperti yang dilansir oleh sumber berita Jawapos.com. Ada bocoran kalau nanti di hari pernikahan Kiki Saputri akan roasting suaminya dan mengabulkan keinginan para penggemar yang selalu menanyakan kapan bisa memposting pria yang memilih menjadi pendamping hidupnya. Itulah sejumlah kabar mengenai persiapan pernikahan Kiky Saputri yang ditunggu-tunggu oleh para netizen.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.