More

    Bakal Debut di 2022, Girlband Baru JYP Entertainment Malah Dikritik Netizen

    bieber-news.com – Kabar girlband baru JYP Entertainment akan debut tahun 2022 mengejutkan para penggemarnya, pada beberapa hari lalu JYP Entertainment membuka akun media sosial baru dan merilis cuplikan video yang berdurasi 26 detik dan menuliskan keterangan “BLIND PACKAGE GRAND TEASER”. Kemudian setelah itu JYP merilis cuplikan misterius serba hitam yang kembali menegaskan kalau agensi yang menaungi 2PM, DAY6, TWICE, Stray Kids, hingga ITZY ini akan mendebutkan sebuah girlband baru. Kabarnya girlband baru mereka akan segera diperkenalkan dan resmi debut pada Februari 2022 mendatang.

    Hal ini merupakan pertama kalinya JYP Entertainment mendebutkan girlband baru dalam kurun waktu tiga tahun, setelah sebelumnya resmi memperkenalkan ITZY pada publik pada tahun 2019. Blind Package sendiri merupakan sebuah paket girlband yang akan debut mendatang dengan edisi terbatas, paket ini sendiri berisi CD edisi terbatas, kartu keanggotaan premium, kartu foto, poster, polaroid, dan yang lainnya membuka waktu pre-order mulai 16 Juli 2021 hingga 25 Juli 2021. Girlband baru ini sendiri dikelola oleh Divisi 4 JYP Entertainment yang dipimpin oleh direktur eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut yaitu Lee Ji Young.

    Tidak sedikit netizen yang mengaku sangat penasaran cuplikan video girlband baru JYP Entertainment, mereka juga memberikan berbagai macam reaksi yang berbeda dan ada juga yang mempertanyakan grup-grup JYP Entetainment lainnya. “Grup baru??? Pak anda sudah memiliki 3 grup Korea dan juga Niziu yang mungkin fokus dulu ke mereka?” komen salah satu netizen, “Promosikan artis anda dan perlakukan artis anda lebih baik terlebih dahulu, kamu sudah memiliki ITZY dan Niziu dan survival show yang keras dan sekarang grup wanita baru??? Jypjyp” sahut netizen lainnya yang ikut berkomentar mengenai Girlband baru JYP Entertainment.

    “Dengan segala hormat, apakah anda bahkan MEMBUTUHKAN grup lain sekarang? Promosikan grup anda yang saat ini dan luar biasa mungkin merupakan pilihan yang lebih baik, pikirkan tentang itu, setelah itu pikirkan lagi dan lagi dan lagi” sahut yang lainnya. Kabar kehadiran Girlband baru ini cukup banyak menuai kritik, dari kabar girlband baru JYP ini ada beberapa nama trainee yang diduga akan debut sebagai anggota girlband baru dari JYP. Siapa sajakah mereka? Berikut ini nama Girlband baru JYP Entertainment.

    1. Lily M

    debut-di-2022-girlband-baru-jyp-entertainment-malah-dikritik-netizen
    Lily M

    Lily M merupakan salah satu trainee JYP Entertainment yang cukup populer, karena sebelumnya ia juga pernah tampil di acara K-POP STAR 4 dan membawakan lagu milik Taylor Swift, 2NE1 dan lainnya dengan suara khasnya. Namun sayangnya gadis yang bernama lengkap Lily Jin Morrow ini menduduki posisi nomor 4 dan setelah itu ia menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment. Lily sendiri merupakan gadis keturunan Korea-Australia yang lahir pada tahun 2002.

    2. Yuna

    debut-di-2022-girlband-baru-jyp-entertainment-malah-dikritik-netizen
    Yuna

    Trainee yang diduga akan menjadi Girlband baru JYP Entertainment yaitu Yuna, sebelumnya ia merupakan finalis dari Nizi Project yang merupakan proyek JYP Entertainment di Jepang untuk mendebutkan girlband NiziU. Sayangnya ia tidak lolos, gadis campuran Korea-Jepang lahir tahun 2004 dan sedang menjalani trainee di JYP.

    3. Haewon

    debut-di-2022-girlband-baru-jyp-entertainment-malah-dikritik-netizen
    Haewon

    Kemudian ada Haewon yang menjadi salah satu trainee JYP Entertainment yang digadang-gadang akan debut sebagai salah satu anggota girlband baru dari JYP. Namun identitas lengkapnya tidak terlalu di ekspos, tapi saat video bernyanyi ketika ia umur 11 tahun sempat menjadi bahan perbincangan publik karena memiliki keunikan sendiri. Gadis yang lahir tahun 2003 ini kabarnya akan menempati posisi vokalis dan visual di girlband baru JYP.

    4. Hayul

    debut-di-2022-girlband-baru-jyp-entertainment-malah-dikritik-netizen
    Hayul

    Hayul juga pernah menjadi trainee yang mengisi showcase terakhir JYP, namun saat itu ia mengalami cedera dan tidak bisa tampil lagi. Gadis yang memiliki nama lengkap Lee Hayul ini lahir pada tahun 2003 dan tidak ada banyak kabar yang terekspos tentangnya.

    5. Yunjin
    Yunjin kabarnya sudah menjadi trainee di JYP selama 6 tahun terakhir, diketahui Yunjin pernah muncul di video klip Nichkhun 2PM yang berjudul Lucky Dream dan ada juga beberapa video latihan yang digunakan Park Jin Young.

    6. Gyujin
    Yang selanjutnya yaitu Gyujin yang dikabarkan akan menjadi Girlband baru JYP Entertainment, trainee yang satu ini sangat populer karena penampilan di showcase agensi tersebut. Gadis berusia 15 tahun ini kabarnya akan debut di tahun 2022 mendatang.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.