More

    Denise Chariesta Sindir Luna Maya, Beberkan Bukti RD Sewa Buzzer!

    Bieber-news.com – Nama Denise Chariesta belum lama ini menjadi bahan perbincangan netizen dan viral di Twitter. Sebelumnya Denise sindir Luna Maya, para penggemar selebgram yang menjual bunga itu dilaporkan langsung ke Denise, ia kemudian mengunggah kembali laporan para penggemarnya dan menyinggung bahwa tagar trending tersebut viral karena RD dan Luna Maya karena membayar buzzer. Denise menyarankan uang yang dipakai untuk membayar buzzer untuk membuat namanya viral lebih baik diberikan ke panti. “Kasihan ya mereka balas gue di belakang pake buzzer serentak 4 jam yang lalu,”.

    “Mending duitnya buat lu sumbang ke panti daripada bayar buzzer, kejujuran gue gak akan kalah dengan pencitraan kalian,” tulis Denise Chariesta. Selain itu Denise juga menyinggung Luna Maya dengan menyebutnya Si Bulan. Ia membahas mengenai perseteruan mantan Ariel NOAH ke Ayu Ting Ting yang berawal dari pertanyaan netizen mengenai perseteruan tersebut, bahkan ia juga mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut. “Si Bulan pinter main belakang, di depan sok manis, dulu aja ATT di pojokin sama bulan,” tulis salah satu netizen pada Denise mengenai perseteruan ini.

    Kemudian Denise Chariesta juga menuliskan pesan pada selingkuhannya RD yang diduga suami Ayu Dewi. Ia mengaku tidak takut dengan RD yang disebut sengaja juga membayar buzzer agar nama Denise semakin viral dan ia bisa cuci nama, “Dear RD dkk, mending uang kamu yang banyak itu buat kasih ke panti lebih berkah daripada umroh tapi bayar buzzer bikin trending denise boong untuk cuci nama,” ucap Denise. “Kejujuran akan mengalahkan pencitraan, gue gak takut dan akan semakin gue suarakan kebenaran dan kejujuran nama gue udah jelek ini EGP,” ucap Denise Chariesta yang diduga ditujukan pada RD dan Luna Maya.

    Denise-Sindir-Luna-Maya

    Dari unggahan Denise sindir Luna Maya itu tentunya menjadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat, sebelumnya tagar #DenisPembohong sempat menjadi trending 1 di Twitter dan membuat Denise merasa kesal. “Kalau misalnya ini pak RD ya sayang kali pak RD duitnya buat bayar buzzer Rp 20 juta, kalau saran Denise kalau benar pak RD yang bayar buzzer, mendingan pak RD duitnya sumbangin aja ke panti asuhan, itu baru benar,” ucap pengusaha bunga tersebut. Wanita 31 tahun tersebut membeberkan fakta yang merujuk bahwa RD sudah menyewa buzzer.

    Yang pertama menurutnya di dalam tagar yang digaungkan, akun-akun tersebut sama sekali tidak membahas tentang RD. Pasalnya RD merupakan orang yang selama ini Denise bongkar, kemudian fakta yang kedua ia menduga tagar tersebut ada untuk mengadu domba dirinya dan Uya Kuya. “Fakta pertama yaitu tidak ada nama RD sama sekali, kesimpulannya ya kalian udah tau dong? Terus udah gitu yang ke dua, ini tuh dari omongan Uya, yang pas gue lagi berantem sama Uya, diambil dari omongan Uya. Menurut gue ini diduga untuk mengadu domba gue sama Uya,” ucap Denise terkait tagar tersebut.

    Menurutnya lagi, jam mereka menggaungkan tagar tersebut serentak yaitu pada pukul 10.00 WIB. Kemudian ada nama-nama yang dimunculkan yaitu Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Luna Maya. “Terus yang ketiga, faktanya yaitu jam nya semua sama, serentak dan fakta yang keempat yaitu banyak berita yang copy paste dan di sini yang dimunculkan yaitu Nikmir, Uya sama Lunmay,” ucap Denise mengomentari tagar dengan nama dirinya yang sedang menjadi bahan perbincangan netizen. Disamping itu Denise Chariesta juga kembali menjawab pertanyaan netizen di Instagramnya, salah satu netizen memberikan dua pilihan pada Denise.

    “Pilih Syahrini atau bulan (Luna Maya)?” tanya salah satu netizen. Membaca pertanyaan tersebut, Denise menjawab tidak memilih keduanya. “Pilih mana? Gak dua-duanya,” ucapnya tegas. Bukan tanpa alasan, Denise Chariesta juga memiliki alasan tersendiri kenapa tidak memilih Syahrini atau Luna Maya. Ternyata Denise berdalih mengetahui kelakuan asli keduanya di kehidupan nyata. “Karena gue tahu mereka di kehidupan nyata, gue tau tentang dari RD di kehidupan nyata,” ucap Denise. “Gue tau si SR kayak gimana dari temen gue,” lanjut ucapannya. Mengetahui Denise sindir Luna Maya, tidak sedikit yang mendukung Luna dan ada juga yang mendukung Denise.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.