More

    Denise Dilabrak Dewi Persik Ke Rumahnya, Tapi Gak Berani Keluar

    bieber-news.com – Baru-baru ini beredar video Denise dilabrak Dewi Persik ke rumahnya bersama dengan Lucinta Luna, pertengkaran keduanya berawal dari Denise mengatakan kalau Dewi Persik tidak professional menjadi host saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Dewi Persik. Namun sebelum konflik dengan Denise, diketahui sebelumnya, Denise saling sindir dengan keluarga Uya Kuya setelah ia merasa kesal dengan Nino yang merupakan anak dari Uya, ia kesal lantaran Nino dianggap tidak profesional dan kedapatan menerima endorse bunga lain di saat Denise sudah duluan meminta hal tersebut.

    Dari situlah mulai muncul permasalahan antara Denise dengan Uya kuya semakin melebar, Denise juga bahkan menyindir Cinta yang merupakan anak kedua dari Uya Kuya dengan mengatakan kalau lagu miliknya dengan judul Ngangenin merupakan lagu yang tidak layak untuk anak muda. Tidak terima dengan sindiran dari Denise, Uya Kuya kemudian mendatangi rumah selebgram ini, namun saat itu Denise ternyata tidak ingin keluar rumah sama sekali, Uya kemudian menyindir Denise dengan mengirimkan bunga dukacita yang bertuliskan ‘Wafatnya Nyali Denise Chariesta yang gak berani keluar rumah’.

    Konflik antar keduanya  pun semakin melebar, keduanya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dalam salah satu program di TV. Dalam program tersebut ada Dewi Persik yang menjadi host, setelah acara selesai diketahui Denise menyindir Dewi Persik dengan mengatakan kalau penyanyi dangdut itu merupakan host yang tidak objektif dan ikut-ikutan menyerangnya, sehingga Denise merasa sangat terpojok karena sikap Dewi Persik tersebut. Tidak sampai situ saja, bahkan Denise juga menyindir kalau Dewi sebagai wanita yang bertubuh bogel dan merupakan penyanyi yang sudah tidak laku lagi.

    Denise Dilabrak Dewi Persik

    Selebgram ini bahkan juga membawa almarhum ayah dari Dewi Persik, sehingga saat itu penyanyi yang akrab dipanggil Depe tersulut emosinya, sontak Dewi juga langsung melakukan siaran live Instagram. Ia juga menilai kalau Denise sebagai anak yang tidak sopan dan kurang ajar, bahkan ia juga mengancam akan melaporkan Denise ke pihak kepolisian kalau dirinya masih mengursiknya, “Ini orang harus dikasih pelajaran, saya bilang ini anak kurang ajar, dia enggak punya attitude, makanya saya siap dengan segala resiko, kalau dia tetap seperti itu ke saya, saya akan siap dengan segala resiko, jadi bukan berarti Dewi Perssik kebal hukum, saya siap dengan segala resiko” ucap Dewi.

    Sebelum Denise dilabrak Dewi Persik di kediamannya, Dewi Persik sempat ditemui oleh awak media untuk menanyakan konfliknya ini. Dewi Persik merasa sangat diinjak-injak harga dirinya oleh Denise ketika mengatakan kalau ia merupakan salah satu artis yangs udah tidak laku lagi, ia kemudian mengataan ke Denise untuk tidak mencari masalah dengannya, dia merasa tidak takut dan akan segera mengambil segala resiko jika Denise masih menyindirnya di media sosial. “Bagi saya, saat orang lain itu menginjak harga diri saya yang saya bangun, saya siap untuk menghadapi resiko, jadi, aku bukan tipe orang yang cemen, buat Denise, hati-hati saja sama saya kalau mau bermasalah sama saya” ucapnya.

    Setelah adanya saling sindir di sosial media, Dewi Persik merasa sangat geram dengan perilaku Denise, Dewi kemudian melabrak dan mendatangi langsung rumah Denise Chariesta di Jakarta Selatan, dia mendatangi langsung kediamannya bersama dengan Lucinta Luna yang sebelumnya diketahui menjadi bintang tamu dalam program yang sama dengan Dewi Persik. Tapi sayangnya saat Denise dilabrak Dewi Persik dan Lucinta Luna, diketahui kalau Denise sedang tidak berada di rumah, wanita 35 tahun itu sudah terlanjur emosi dan merasa tidak percaya kalau Denise tidak dada dirumah.

    Ia bahkan tetap memanggil selebgram tersebut dengan sebutan cadel “Cadel, hello, ini bapak yang nungguin di rumah, bener nggak ada orang di rumah? terus kenapa itu dikunci?” ucap Dewi. Setelah tidak kunjung keluar saat didatangi di kediamannya, Dewi Persik kemudian menyindir Denise memiliki mental kecil, hal yang sama juga terjadi dengan keluarga Uya Kuya yang merasa kesal dan memutuskan untuk mendatangi rumah Denise secara langsung. “Cemen lo! mental sosmed bye, gue tanggapi kalau lu berani ketemu gue ya cadel, gue mau ngasih gajian dulu sama anak-anak ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan orang, berkah lagi. Daripada jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta, males ga seru” tulis Dewi Persik.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.