More

    Deretan Artis Barat yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

    Bieber-news.com – Mengalami pelecehan seksual tentunya menjadi mimpi buruk bagi perempuan dimanapun di dunia ini. Bagi orang yang pernah mengalami pelecehan seksual, mereka akan merasakan trauma berkepanjangan, bahkan ada yang sampai mengalami depresi dan hampir menghabisi nyawanya sendiri karena trauma yang dialami. Ternyata hal seperti ini juga pernah menimpa beberapa artis Hollywood. Namun kini mereka berhasil melalui masa kelamnya dan bangkit, siapa saja artis mengalami pelecehan seksual? Berikut deretan nama artis hollywood yang pernah mengalami pelecehan dan sudah berhasil melalui masa traumanya.

    Artis Mengalami Pelecehan Seksual, Salah Satunya Lady Gaga

    Oprah Winfrey

    Siapa yang tidak mengenal Oprah Winfrey, perempuan yang dinobatkan sebagai salah satu perempuan terkaya di dunia ini ternyata pernah mengalami masa lalu yang kelam dan sangat menyakitkan jika diingat. Pada masa mudanya, Oprah nyaris bunuh diri karena merasa tidak sanggup menjalani hidupnya, saat berumur 9 tahun Oprah pernah mengalami pelecehan seksual dari sepupunya.

    Bahkan yang lebih parahnya lagi, ketika berumur 14 tahun Oprah juga pernah mengalami kekerasan seksual yang bahkan membuatnya hamil. Tidak sampai situ saja, Oprah bahkan kehilangan bayi yang belum lama ia lahirkan. Mengalami masa lalu yang kelam tentunya membuat Oprah trauma, namun ia berhasil melalui masa lalu yang kelam, Oprah kini menjadi salah satu perempuan tersukses di dunia, ia menginspirasi banyak orang, bahkan mengubah hidup mereka dengan membagikan pengalaman hidupnya.

    Jennifer Lawrence

    Yang selanjutnya yaitu Jennifer Lawrence yang secara terang-terangan mengaku pernah dilecehkan oleh produser perempuan di masa lalunya. Produser tersebut tanpa malu menyuruh Jennifer untuk telanjang bulat. Ia tidak sendirian, dan saat itu Jennifer bersama dengan lima perempuan lain dan hanya ditutupi plester di area sensitifnya.

    Tidak sampai situ saja, Jennifer bahkan dipermalukan oleh produser tersebut, ia menyebut Jennifer gendut dan menyuruhnya menggunakan foto telanjangnya dengan lima perempuan lain agar menjadi inspirasi untuk menurunkan berat badannya.

    Reese Witherspoon

    Memiliki nama besar di dunia perfilman Hollywood, ternyata Reese Witherspoon memiliki cerita kelam ketika dirinya masih remaja. Aktris 46 tahun ini mengatakan bahwa dirinya pernah dilecehkan seorang sutradara saat berumur 16 tahun.

    Reese memang tidak mengungkapkan secara spesifik bentuk pelecehan seksual yang ia alami, tapi hal tersebut sempat membuatnya depresi dan tidak bisa tidur. Namun saat ini, ia sudah bangkit, bahkan kini ia lebih lantang menyuarakan pendapatnya terkait isu pelecehan seksual yang ia alami.

    Charlize Theron

    Artis hollywood yang pernah mengalami pelecehan seksual selanjutnya yaitu Charlize Theron, ternyata tidak sedikit artis yang mengalami pelecehan seksual dari sutradara. Karena Charlize Theron menjadi salah satu artis wanita yang pernah mengalami pelecehan seksual dari sutradara ternama, ia mengaku mengalami pelecehan tersebut di awal kariernya.

    Pengalaman pahit tersebut dialami Charlize pada tahun 1994 ketika ia melakukan audisi di rumah sang sutradara. Namun seiring berjalannya waktu, Charize dapat menghadapi berbagai pikiran negatif dan rasa depresi, kini ia menjadi salah satu aktris Hollywood dengan bayaran termahal, dan berhasil bangkit dari masa terpuruknya.

    Lady Gaga

    Siapa yang tidak mengenal Lady Gaga, penyanyi papan atas yang namanya selalu bersinar terang dan berkharisma ketika tampil di panggung ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual. Lady Gaga pernah mengalami hal pahit dan menyakitkan. Ia pernah diperkosa bahkan sampai membuat dirinya hamil, ketika berumur 19 tahun dan mulai meniti karir di industri hiburan.

    Lady Gaga pernah diperkosa oleh seorang produser. Akibatnya penyanyi 36 tahun ini hamil, tapi sayangnya ia kehilangan calon bayinya tersebut. Lady Gaga berhasil melalui berbagai persoalan hidup yang berat. Kini namanya dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, dan menjadi penyanyi papan atas populer. Bahkan musiknya juga banyak menginspirasi.

    Ashley Judd

    Pada tahun 2017 lalu, Ashley Judd mengaku pernah menjadi korban tindakan bejat pelecehan seksual Harvey Weinstein. Pelaku merupakan seorang produser ternama yang memproduseri duologi film hits, Kill Bill. Ashley kemudian menjelaskan bahwa ia mengalami kekerasan seksual ketika ia membintangi film Kiss the Girls tahun 1997.

    Ashley mengatakan ia pernah diperkosa sampai tiga kali oleh Harvey Weinstein dan bahkan membuat dirinya sampai hamil. Sejak pengakuannya tersebut banyak aktris yang mengaku pernah dilecehkan juga oleh produser tersebut. Namun kini ia berhasil bangkit dan bersuara tentang isu pelecehan seksual. Itulah ulasan lengkap mengenai artis mengalami pelecehan seksual di Hollywood.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.