More

    Deretan Artis di Korea yang Rahasiakan Wajah Suaminya ke Publik

    bieber-news.com – Bekerja di dunia entertain itu pasti akan selalu diliput terus kehidupannya oleh media. Banyak sekali kehidupan artis tersebut diliput sejak kecil hingga ia beranjak dewasa atau mulai dari remaja hingga menikah. Artis di Korea pun begitu, apalagi saat mereka membagikan kabar pernikahannya. Beberapa ada yang memutuskan untuk tidak bagikan wajah suaminya ke publik, terlebih lagi memang mereka bukanlah orang yang berasal dari dunia selebritis.

    Mungkin kamu penasaran, siapa saja artis yang suda menikah dengan orang non Celebrity tetapi memilih tidak jadikan wajah suaminya sebagai asumsi publik. Banyak memang dampaknya jika wajah sang suami terekspose, hanya saja ini bisa dilandasi dengan prinsip hidup setiap orang. Tidak semua bisa merahasiakan dan tidak semua bisa terekspos memang. Langsung saja kalau begitu, ketahui sederet naka arti korea yang sudah menikah tetapi memilih rahasiakan wajah suaminya seperti berikut.

    Nama Artis di Korea yang Memilih Rahasiakan Wajah Suami ke Publik Setelah Menikah

     

    Lee Jung Hyun

    Lee Jung Hyun adalah artis di Korea yang telah memulai debutnya sejak ia berusia remaja 16 tahun melalui bakat aktingnya di dunia film. Tidak itu saja, dirinya juga merambah ke dunia tarik suara di mana ia terkenal dengan The Techno Queen. Sedangkan dua filmnya dirilis di tahun 2022 ini bertajuk Decision to Leave dan Limit yang syutingnya sejak 2020.

    Lebih dari dua puluh tahun ia berkarir di dunia Entertainment, Lee Jung Hyun merupakan artis yang menutupi hubungan asmaranya, sejak 2019 ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang dokter ortopedi yang tidak sama sekali disebutkan namanya dan keduanya tampil di acara Fun Restaurant meskipun wajah suaminya ditutupi dengan stiker. Setelah 3 tahun pernikahan ia mengkonfirmasikan telah melahirkan seorang bayi perempuan yang lahir pada April kemarin.

     

    Choi Ji Woo

    Gemparnya dengan peran Jung Yoo Jin di Winter Sonata, Choi Ji Woo sebagai artis paling populer dan berbakat di korea selatan. Puluhan dramanya dan film yang ia bintangi pun sudah sangat banyak semenjak debutnya di tahun 1995. Baru saja 11 juni kemarin ia merayakan ulang tahunnya di dunia entertainment delam dua puluh tahun.

    Karirnya ini di dunia akting masih terus berjalan dan dia juga tampaknya tetap nikmati kehidupan keluarga kecilnya tersebut. Buktinya dengan foto bersama dengan buah hatinya saat unggah di Instagram milik pribadinya. Meskipun begitu, dirinya masih saja jaga privasi orang yang ia cinta itu, mulai dari wajah putrinya yang lahir di bulan Mei 2020 lalu sampai kini belum terlihat. Sama halnya yang terjadi pada sang suami yang bukan dari kalangan selebriti itu.

     

    Kim Ha Neul

    Siapa yang tidak kenal dengan model sejak tahun 1996 ini? Model satu ini mulai menjalani dunia aktingnya di film berjudul Bye June. Sampai saat ini 27 tahun lamanya ia debut, ia telah bintangi berbagai genre drama dan film. Drama terbarunya bertajuk Kill Heel dimana dia berperan sebagai Woo Hyun, Pembawa acara home shopping.

    Sudah enam tahun dirinya menikah dengan sang kekasih, dimana suaminya ini pengusaha bernama Choi Jin Hyuk pada tahun 2018. Ia melahirkan bayi perempuan, kemudian kedua wajah yang ia sayangi dari suami dan anaknya tidak diperlihatkan ke publik. Sementata Ha Neul nampak untuk menikmati kehidupannya sebagai istri dan ibu setelah selesaikan dramanya. Terbukti dari unggahan di instagramnya itu, ia sedang menikmati pemandangan alam dengan dua kursi kosong di sebelahnya untuk putri dan suaminya.

     

    Jeon Hye Bin

    Jeon Hye Bin adalah artis Korea yang masih aktif di dunia entertain sejak 20 tahun lamanya. Ia memulai debut dari girl group LUV bersama dengan Jo Eun Byul dan Oh Yeon Seo. Satu tahun lamanya mereka mengejar mimpi kalau mengejar mimpi masing-masing, Termasuk Hye Bin yang memulai karier di tarik suara solonya.

    Sejak itu ia bermain film dan drama kemudian resmi menikah dengan dokter gigi yang dua tahun lebih tua darinya pada tahun 2019. Pernikahan mereka ini hanya dihadiri keluarga saja dan orang terdekat. Meskipun artis di Korea ini membagikan kebersamaan dengan suami, wajah suaminya ditutupi dengan stiker lucu.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.