More

    Deretan Artis Muda Hollywood Alumni dari Kampus Bergengsi

    bieber-news.com – Sebagai artis, mereka tidak hanya memiliki paras yang menarik dan bakat yang keren saja, namun beberapa diantara mereka juga sangat mementingkan pendidikan. Memang bukan hal yang aneh melihat beberapa selebritis Hollywood menyandang gelar sarjana dari sejumlah kampus bergengsi. Nama-nama yang paling sering disebut adalah Natalie Portman dan Emma Watson, namun ternyata tidak hanya terbatas di mereka saja, daftar nama artis muda Hollywood yang menjadi alumni kampus terkenal terus bertambah sampai saat ini. Berikut ini daftar nama mereka.

    Artis Muda Hollywood Yang Lulus Dari Kampus Bergengsi

     

    Yara Shahidi – Harvard

    Pertama yaitu Yara Shahisi yang merupakan aktris dan aktivis yang jam terbangnya sudah cukup tinggi, siapa sangka kalau selama lima tahun sejak 2017, Yata ternyata membagi waktunya untuk bekerja sambil menyelesaikan kuliahnya di jurusan Social Studies & African American di Universitas Harvard.

    Pada Mei 2021 Yara akhirnya resmi memiliki gelar sarjana dan momen kelulusannya dibagikan melalui media sosial, sama dengan Emma Watson, masa studinya berlangsung selama 5 tahun karena sempat mengambil cuti untuk keperluan syuting, bagi kamu yang belum tahu Yara sendiri dikenal melalui perannya dalam serial Black-ish dan Grown-ish.

     

    Chase Sui Wonders – Harvard

    Artis Hollywood yang selanjutnya yaitu Chase Sui Wonders, bisa dibilang Chase merupakan pendatang baru tahun 2021 ini yang dikenal melalui serial remaja HBO Genera+ion. Berbeda dengan Yara Shahidi yang membagi waktu untuk bekerja dan sekolah, Chase justru memilih untuk menyelesaikan terlebih dahulu studinya sebelum akhirnya terjun penuh waktu ke dalam dunia industri perfilman dan fesyen.

    Ia tercatat lulus dari jurusan film dari Harvard University, selama kuliah ia juga dikenal sebagai mahasiswa aktif dan cukup sering menulis untuk majalah kampus dan bergabung dengan tim hoki, Chase juga merupakan salah satu artis lulusan Harvard.

     

    Bridgit Mendler – Harvard Dan MIT

    Yang selanjutnya yaitu Bridgit Mendler yang juga dikenal sebagai salah satu musisi dan aktris jebolan Disney di usia remajanya. Ia debut melalui film musikal remaja yang berjudul Lemonade Mouth, serial Wizards of Waverly Place, dan juga Good Luck Charlie, pada tahun 2012, Bridgit resmi menjadi mahasiswa Antropologi di University of Southern California dan berhasil lulus tepat waktu di tahun 2016.

    Dari Linkedin miliknya, Bridgit melanjutkan studi master di MIT pada tahun 2018 hingga tahun 2020, ia juga sempat tampil di serial Netflix Marry Happy Whatever, namun akhirnya ia kembali ke ranah akademik, sejak tahun 2021 lalu namanya terdaftar sebagai mahasiswa S3 di Harvard dan MIT sekaligus, keren banget ya!

     

    Freddie Highmore – University of Cambridge

    Freddie Highmore sendiri dikenal sebagai salah satu aktor cilik yang menghiasi banyak tontonan kita selama masa kanak-kanak. Saat masa remaja, ia mulai jarang terlihat di depan kamera, ternyata ia memilih untuk fokus pada studi.

    Sejak tahun 2010 hingga 2014 ia sibuk menyelesaikan studi di jurusan Bahasa Arab dan Spanyol di Cambridge, Freddie juga lulus bersama dengan mantan aktor cilik Inggris lainnya seperti Skandar Keynes yang juga mengambil jurusan Bahasa Arab dan Middle Eastern History. Berbeda dengan Skandar yang memilih untuk pensiun dari dunia hiburan, Freddie lebih memilih untuk kembali ke layar kaca setelah lulus kuliah melalui serial yang sempat viral yaitu The Good Doctor dan Bates Motel.

     

    Dylan dan Cole Sprouse – New York University

    Si kembar Dylan dan Cole Sprouse juga menuai popularitasnya sejak kecil melalui serial Disney The Suite Life on Deck. Mereka kemudian vakum di usia remaja untuk fokus mengenyam pendidikan formal, Dylan dan Cole sendiri berhasil menyelesaikan studi S1 mereka dari New York University di tahun 2015. Walaupun kedua artis Hollywood itu satu kampus, mereka mengambil jurusan yang berbeda, Cole sendiri memilih jurusan arkeologi dan Dylan di jurusan game design.

    Sempat berpikir untuk tidak kembali ke profesi lama mereka sebagai aktor, Cole dan Dylan ternyata mendapatkan tawaran untuk menu di beberapa proyek menarik. Seperti Cole misalnya menjadi salah satu cast member di Riverdale dan Dylan di beberapa film indie, namun akting kini bukan karier utama mereka. Si kembar lebih memilih untuk menggeluti fotografi dan Dylan mengelola bisnisnya dan berada di kategori artis muda Hollywood yang memiliki bakat terbaik.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.