More

    Deretan Artis yang Punya Medsos Rahasia, Adele Salah Satunya!

    Bieber-news.com – Bukan suatu hal yang aneh jika para artis memiliki akun media sosial khusus untuk para penggemarnya dan akun pribadi yang memang dikhususkan untuk sahabat terdekat mereka. Namun setiap artis tentunya memiliki privasi masing-masing, sehingga gak heran beberapa dari mereka memilih untuk memiliki akun media sosial rahasia yang tidak diketahui oleh siapa-siapa untuk menjaga privasi para artis. Mulai dari Adele hingga Kendal dan Kylie Jenner menjadi salah satu artis punya medsos rahasia, tidak hanya mereka saja, berikut ini beberapa artis lain yang juga punya media sosial rahasia.

    Artis Punya Medsos Rahasia, Ada Artis Idola Kamu?

    Adele

    Yang pertama yaitu Adele, pada bulan Maret 2017 lalu Adele mengungkapkan kalau dirinya memiliki akun Twitter terpisah. Dari keterangan pelantun lagu Easy On Me ini tidak diizinkan untuk mengakses akun Twitter resminya karena Ia merupakan orang yang banyak bicara dan sering mengatakan hal yang salah.

    “Mereka tidak tahu bahwa aku punya akun rahasia, ya jelas mereka tahu sekarang karena aku baru saja mengatakannya. Mereka yang aku maksud di sini yaitu manajemenku” ucap Adele. Mengetahui hal ini gak sedikit penggemar Adele yang merasa penasaran juga dengan akun media sosial rahasia milik Adele.

    Beyonce

    Artis yang memiliki medsos rahasia yang selanjutnya yaitu Beyonce, para penggemar Beyonce ini sudah percaya kalau pelantun lagu Halo ini memiliki akun Snapchat rahasia yang tidak diketahui banyak orang. Pasalnya pada tahun 2017 lalu, Beyonce membagikan foto dirinya bersama dengan sang putri, Blue Ivy dengan filter khusus yang hanya tersedia di aplikasi Snapchat.

    Pada tahun Januari 2020 dalam sesi Ask Me Anything bersama dengan majalan ELLE, seorang penggemar pernah meminta Beyonce untuk mengungkapkan akun Snapchat miliknya. Namun sayangnya Beyonce tidak ingin memberikan jawaban mengenai akun Snapchatnya. “Aku benci untuk mengatakannya, aku harap ini tidak terdengar konyol, tapi aku sendiri pun tidak tahu apa akun Snapchatku. Maaf untuk Snapchat itu” ucap Beyonce.

    Elle Fanning

    Yang selanjutnya yaitu Elle Fanning yang juga memiliki akun media sosial rahasia, pada bulan Januari 2022 lalu, aktris yang membintangi film Maleficent tahun 2014 ini mengkonfirmasi rumor dari para penggemar mengenai dirinya yang memiliki akun TikTok rahasia dengan nama pengguna @user6754189318472, “Aku mengakui bahwa itu adalah akun TikTok aku”.

    Hal tersebut diungkapkannya langsung dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Elle juga mengunggah video pertamanya di Tiktok pada bulan Oktober 2020 lalu dengan menunjukkan dirinya yang menggunakan kalun di giginya, “Aku hanya melakukannya sebagai lelucon! Aku hanya memposting apa yang aku inginkan, konyol memang, ini seperti memiliki sebuah rahasia kecil” ucap penjelasan dari Elle.

    Kristen Stewart

    Artis yang memiliki medsos rahasia yang selanjutnya yaitu Kristen Stewart, pada November 2019 lalu Kristen Stewart yang sempat membintangi film Spencer di tahun 2021 itu mengungkapkan kalau dirinya memiliki akun Instagram rahasia. Akun tersebut dikhususkan untuk teman dekat dan keluarganya.

    “Maaf semua, akun tersebut hanya untuk teman-teman eksklusif saja” ucapnya selama wawancara bersama Wired dengan lawan mainnya di film yang berjudul Charlie’s Angels, Naomi Scott dan Ella Balinska. Tidak hanya itu saja, bahkan Naomi juga memuji Kristen kalau perempuan kelahiran tahun 1990 ini hebat dalam bermain media sosial.

    Kendall Dan Kylie Jenner

    Dan terakhir berasal dari dua kakak beradik yaitu Kendal dan Kylie Jenner yang bisa dibilang keduanya cukup aktif di Instagram. Namun menurut Kourtney Kardashian, ada lebih banyak hal yang terjadi selama di balik layar yang tidak bisa dilihat oleh penggemar, selama penayangan Keep Up With The Kardashian pada Juni 2019 lalu, Kourtney mengungkapkan kalau dua adik perempuannya tersebut memiliki akun media sosial Instagram palsu atau fake account untuk privasi mereka.

    Kourtney membeberkan nama-nama akun rahasia palsu milik Kendall dan Kylie dalam acara tersebut, namun tim editor KUWTK tidak menampilkannya. Ketika melakukan live tweeting dalam penayangan acara tersebut, Khloe Kardashian menyebutkan kalau ia juga memiliki akun rahasia yang digunakan untuk menyamar dan hanya ia gunakan sekali saja. Itulah deretan nama artis punya medsos rahasia yang beberapa diantaranya masih sedikit diketahui penggemar.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.