More

    Diduga Alami KDRT, Venna Melinda Siap Gugat Cerai

    bieber-news.com – Baru-baru ini nama Venna Melinda sedang menjadi sorotan publik usai diduga Venna alami KDRT dari Ferry Irawan. Mahligai rumah tangga Venna Melinda, dan Ferry Irawan dibangun sejak 7 Maret 2022 dikabarkan sedang mengalami keretakan. Sebelumnya, dalam unggahan instagram storynya, Verrell Bramasta akhirnya ikut memberikan tanggapan mengenai isu menerpa sang ibundanya. Hotman Paris sebagai kuasa hukum dari Venna, turut membenarkan ihwal kliennya itu yang akan menggugat cerai suaminya tersebut. Dengan demikian, pernikahan di antara mereka baru berjalan selama 10 bulan dipastikan berakhir jika gugatan cerai masuk ke Pengadilan Agama.

    Hotman enggan merinci kapankah Venna Melinda akan memasukkan gugatan perceraian terhadap suaminya itu, Ferry ke pengadilan agama. Karena sampai saat ini, Venna sendiri diketahui bahwa masih terbaring menjalani perawatan di rumah sakit disebabkan KDRT yang dialaminya. “Venna Melinda bilang ke saya tadi, waktu dekat ini akan mengajukan gugatannya,” tandas Hotman Paris dilansir dari YouTube KH Infotainment. “Intinya pada waktu dekat ini,” sambungnya. Tak cuma menyampaikan soal gugatannya, melainkan Melinda juga menyatakan bahwa dirinya tidak menjalankan pernikahan nyaman.

    Diduga Venna alami KDRT, Hotman menyampaikan soal isi hati Venna menjalani pernikahannya bersama pesinetron Ferry beberapa bulan terakhir bahwa sudah tidak bahagia hidup dengan Ferry. Venna sendiri menjalankan visum lanjutan oleh psikiater dan juga dokter. “Selama beberapa bulan belakangan dia udah nggak bahagia, tertekan,” ujarnya. “Bilang kalau ada rusuknya patah, masih dirawat dokter,” sambungnya. “Masih di opname saat ini buat darah sudah divisum namun rusuk sepertinya belum,” sambung Hotman Paris sebagai kuasa hukum Venna Melinda dilansir dari YouTube KH Infotainment.

    Hotman menyatakan bahwa dialami oleh Venna bukan cuma sekali. Terlebih, Venna menyebut kalau selalu ada masalah setiap berhubungan intim. “Dan apa yang sudah dialaminya sudah bukan sekali, apalagi itu selalu ada problem setiap minta (hubungan intim),” ungkap Hotman Paris. Perselisihan terjadi pada saat penolakan hubungan seksual. Perselisihan terjadi sebab ada penolakan hubungan seksual. Saat itu, Venna Melinda mengeluh capek hingga akhirnya menolak ajakan suaminya buat berhubungan intim. Mengenai hal ini, Verrel Bramasta sendiri sebagai anak sulung memberikan dukungan.Diduga-Venna-Alami-KDRT

    Dia memberikan kepada ibunya dengan mengunggah story dengan diberikan caption ‘I’m here for you Ma, bismillah,” keterangan Verrel Bramasta. Sontak, dari situ juga Postingan instagram story Verrell Bramasta tersebut langsung jadi sorotan. Sebelumnya Venna Melinda juga memberikan komentar yang tidak kalah menjadi perhatian di unggahan sang anak. “Miss you kakak. Mama mau peluk kakak. Sayang kakak. Tolong luangkan waktu untuk mama,” tulis Venna di salah satu unggahan Verrell Bramasta itu. Publik langsung menduga kalau komentar itu ada hal pait tengah dialami oleh Venna Melinda sekarang.

    Seperti yang kita ketahui bahwa Venna Melinda adalah sosok ibu yang hangat kepada anaknya. Venna bahkan dekat dengan ketiga anaknya, tak cuma Verrel Bramasta sebagai kakak, melainkan dengan Athalla Naufal, dan Vania. Tak kalah dengan sang kakak, dimana Athalla Naufal juga tunjukkan simpatinya kepada ibundanya. Dimana, Athalla mengunggah instagram story yang menunjukkan bahwa dirinya menggenggam tangan sang ibu. Athalla memberikan keterangan kalimat berupa dukungan.

    Dukungan didapatkan oleh Venna Melinda tidak cuma datang dari kedua putranya, melainkan netizen dan penggemarnya. “Love you, Mah,” keterangan Athalla melalui unggahan insta storynya baru-baru ini. Sementara itu terkait dengan dugaan KDRT dilakukan Ferry Irawan diketahui bahwa pada saat ini berkas laporan Venna Melinda sudah dilimpahkan kepada Polda Jatim. Ferry Irawan menjadi terlapor bahkan disebut sudah mulai dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan, Venna Melinda sendiri masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

    “Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT mba Venna,” komentar netizen. “Semoga menerima keadilan tetap semangat mbak,” komentar netizen terkait diduga Venna alami KDRT. Sedangkan sampai detik ini pun belum ada informasi lebih lanjut lagi terkait proses perceraian yang akan dilayangkan oleh Venna Melinda dan juga, baik dari pihak penggugat Venna Melinda, atau pihak kuasa hukumnya Hotman Paris.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.