More

    Dr. Richard Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum Angkat Bicara

    bieber-news.com – Kabar dr. Richard ditangkap polisi memang cukup mengejutkan, moment penjemputan paksa ini diunggah langsung oleh sang istri Reni Effendi di akun instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, terlihat kalau Richard Lee dikelilingi oleh beberapa orang yang diduga sebagai pihak kepolisian, melihat dari hal tersebut Reni Effendi tanpa menangis histeris dan meminta agar suaminya tidak diamankan, “Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak gak jelasin” ucap Reni Effendi dengan nada tinggi sambil menarik tangan suaminya.

    Dari video yang beredar tersebut juga terlihat Richard Lee tampak langsung dibawa beberapa orang yang tidak bisa berkata-kata juga, ia hanya sempat meminta izin untuk pergi ke toilet sebelum diamankan dan dibawa. “Tolong pak, saya mau ke toilet dulu pak” ucap Richard Lee yang terus dibawa ke arah luar dari rumahnya, melihat kejadian yang menyedihkan ini, Reni Effendi melalui postingannya mempertanyakan prosedur penangkapan yang benar karena ia merasa bingung kenapa suaminya tiba-tiba dijemput secara paksa.

    “Suami saya ditangkap paksa oleh polisi, emang hukum begini ya asal main tangkap paksa saja, suami aya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?” tulis Reni yang diunggah langsung ke instagram pribadinya, ia juga menganggap kalau Richard Lee bukan seorang kriminal atau teroris sehingga tidak pantas jika diperlakukan seperti itu. “Padahal suami saya bukan kriminal, bukan teroris emang bisa ya main tangka paksa Please aku mau tanya ini benar gak hukumnya?” “lanjut tulisan miliki Reni, sebenernya masih belum tahu apa motif penangkapan dr Richard, namun kuat dugaanya kalau permasalah ini masih ada sangkut pautnya dengan kasus Kartika Putri yang sebelumnya sempat viral juga.

    Diketahui kasus diantara dr. Richard dengan Kartika Putri sendiri berawal dari ketika dr. Richard yang selama ini memang dikenal sebagai dokter kecantikan  sering mengungkapkan produk kecantikan yang memiliki kandungan atau bahan berbahaya yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Kemudian Kartika Putri sempat memberikan review dari salah satu produk yang disebutka oleh dr. Richard mengandung bahan berbahaya, merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut, akhirnya Kartika dan dr. Richard melakukan pertemuan. Dr. Richard Ditangkap Polisi

    Setelah pertemuan sebelum kejadian dr. Richard ditangkap polisi, Kartika Putri sempat melaporkan kejadian ini ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Dr Richard juga ikut melaporkan Kartika atas tuduhan yang sama, dari berita yang sedang heboh ini, akhirnya kuasa hukum dari dr. Richard Lee menjelaskan kejadian yang menimpa kliennya tersebut. Saat itu Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum dr. Richard mengaku dirinya sedang berada di Semarang dan langsung terbang ke Palembang.

    “Adapun kejadian hari ini klien saya dr. Richard Lee tadi pagi sekitar jam 07.00, Saya sedang berada di Semarang akan berangkat ke Jakarta. Saya tiba-tiba ditelpon dalam bentuk nomor yang tidak saya kenal dan ternyata dr. Richard Lee dengan bahasa yang seperti ketakutan dan dia bilang saya didatangi polisi dari Polda Metro.” Ucapnya, ia juga mengaku sempat berkomunikasi dengan anggota kepolisian yang mengamankan kliennya tersebut, namun saat itu penyidik menyampaikan jika tidak akan membawa dr. Richard Lee.

    “Saya tanya langsung ke penyidik dalam rangka apa, mereka jawab memeriksa handphone dr. Richard Lee terkait dengan Instagram. Itu bahasa yang sampai ke saya, kemudian saya tanya apakah dr. Richard Lee akan dibawa, dia bilang tidak” ucap Razman yang kami lansir dari intipseleb. Walaupun ia sudah berbicara dengan pihak kepolisian, namun kliennya tetap dibawa paksa oleh pihak kepolisian dan hanya ingin memeriksa handphone miliknya. Mengetahui hal ini Razman bertindak tegas pada kepolisian dan mengatakan.

    “Klien saya bukan teroris, bukan pelaku kejahatan luar biasa, bukan koruptor bukan paham kiri atau kanan, dia warga negara yang berusaha dan ada masalah dengan UU Elektronik dan bicara dengan saya tidak ada yang namanya membawa handphone atau orangnya kok tiba-tiba terjadi perubahan, justru dr. Richard Lee dibawa dipaksa” ucapnya tegas. Dari kejadian dr. Richard ditangkap polisi ini membuat banyak netizen yang menyalahkan Kartika Putri, sebenarnya masalah ini sudah berbulan-bulan lamanya, tapi sampai saat ini kasusnya belum selesai juga. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar dr. Richard Lee.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.