More

    Elly Sugigi Lepas Hijab Lagi, Ngaku Patah Semangat Karena Netizen

    bieber-news.com – Elly Sugigi lepas hijab lagi setelah sebelumnya juga pernah membuka hijabnya, dilihat dari Instagramnya, Elly Sugigi sedang menikmati liburan di Anyer, Banten. Ia bepergian ke pantai Anyer dan menyewa hotel untuk melepas penatnya, dalam unggahannya, Elly Sugigi tampak sangat menikmati liburannya. Saat menginjakkan kaki di pantai, Elly Sugigi masih mengenakan hijab berwarna hitam.

    Namun hijab itu terlihat hanya berfungsi sebagai selendang yang menutupi kepala Elly, namun ia tidak menyematkan peniti untuk menutupi lehernya. “Mantai dulu yuk sebelum take” tulis Elly di Instagram storynya. Kemudian Elly Sugigi mengunggah fotonya melepas hijab secara utuh, Elly Sugigi tampak menggerai rambut panjangnya yang berwarna coklat, dengan mengenakan kacamata dan berpose peace, ia juga tampak santai meskipun tidak menggunakan hijab.

    Saat mengumbar foto tanpa hijab, Elly Sugigi ditemani oleh Michelle Ziudith, keduanya tampak menyunggingkan senyum ke kamera dan berfoto dengan latar belakang pantai “Non siska dan mb nenes yang cantik @michelleziu, bisa nebak dong aku jadi apa @michelleziu jadi apa?” tulis Elly di Instagram Storynya.

    Unggahan Elly Sugigi lepas hijab ini mengundang berbagai komentar dari netizen, kebanyakan dari netizen mempertanyakan keberadaan hijab milik istri Aher itu, tak sedikit juga yang menyayangkan aksi Elly saat melepas hijabnya. “Sayanggg sekali.. buka tutup hijabnya”komentar netizen, “Hijabnya astaghfirullah” sahut yang lainnya, “Menyayangkan aja sih” tulis warganet yang lainnya, “Jilbabnya mana mpok?” sahut yang lainnya sambil menyematkan emoji sedih.

    Mengetahui banyak pertanyaan dari netizen terkait hijabnya, Elly Sugigi memilih untuk tidak membalas komentar mereka. Aktris 49 tahun ini justru menyinggung sudah lelah dan patah semangat dalam unggahan lainnya, “Males jadi gak semangat lagi ahh” tulis Elly di Instagram Storynya dengan latar belakang hitam.

    Elly Sugigi lepas hijab

    Aksi lepas hijab yang dilakukan Elly Sugigi ini sebenarnya bukan yang pertama kali untuknya, beberapa bulan lalu bahkan ia memamerkan rambutnya, Elly Sugigi bertekad tetap menjalani kewajibannya dan perintah Allah, ia juga tidak peduli dengan cacian dari warganet. Aksi lepas hijabnya ini mengundang komentar sinis dari netizen, sebelumnya diketahui beberapa bulan ke belakang Elly Sugigi memang tampak konsisten menggunakan hijab.

    Dari postingannya saat pertama kali membuka hijabnya, ia mengatakan kalau rambut adalah mahkota wanita. Elly juga sadar di saat dirinya tampil tanpa hijab, pastinya hujatan akan selalu ada, walaupun begitu ia mencoba untuk bersabar dari hujatan netizen “Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada.. setelah berhijab pun tetap ada!! Andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekuatan lahir dan batin ku.. kesabaran yang sangat dalam” tulis Elly Sugigi.

    Walaupun tampak tidak mengenakan hijab, pemain film Maju Kena Mundur Kena Returns ini menyebut akan tetap menjalani kewajiban sebagai seorang Muslim. Saat Elly Sugigi lepas hijab dan dihujat netizen, ia mengaku tidak peduli dengan caci maki warganet yang menyebut kehidupannya penuh dengan drama dan sensasi, “Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalani perintah Allah, menjadi manusia yang baik dan sempurna di mata Allah, walaupun di mata kalian aku tetaplah ely sugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan” ucap ibu dari Ulfi Damayanti tersebut.

    Foto yang dibagikan pada 1,6 juta pengikutnya di Instagram ini menuai beragam reaksi dari para warganet, tidak sedikit juga netizen yang berkomentar sinis. “Kasihan anakmu malu liat kelakuan ibunya” komentar salah satu warganet, “B*go lu gue tulis lu baca ya baik-baik apa urusan anak gue dengan foto gini kelakuan apa yang salah di mata lu apakah gue ganggu rumah tangga lu?” balas komentar Elly Sugigi kesal. “Kalau sudah dibuka hijabnya sengaja ya mpok biar dihujat” ucap yang lainnya.

    Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan kalau Elly Sugigi ikutan tren lepas hijab, akun tersebut juga berharap Elly bisa mendapatkan hidayah lagi  “Ikutan tren lepas hijab mpok, biar dibilang bagus apa mau dibully? Itu aja udah melanggar perintah Allah, semoga dapat hidayah lagi ya mpok” komentar yang lain.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.