More

    Episode Running Man Spesial Kim Jong Kook, Tonton Pas Liburan!

    bieber-news.com – Running Man merupakan salah satu variety show yang sangat populer di Korea Selatan dan saat ini sudah menyentuh episode 600-an. Acara ini digawangi oleh tujuh anggota yaitu Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Se Chan. Yang menarik dari acara ini yaitu tema yang diusung di setiap episode selalu berbeda-beda, seperti ketika mereka menyelenggarakan episode spesial para anggotanya yang menjadikan salah satu anggota jadi bintang utama pada episode tertentu. Salah satunya episode Running Man spesial Kim Jong Kook yang akan mengocok perutmu.

    Episode Running Man Spesial Kim Jong Kook, Sudah Nonton?

    Episode 334

    Episode 334 jadi salah satu episode spesial Kim Jong Kook yang wajib kamu tonton, di tahun 2017 lalu, Running Man menyelenggarakan sebuah proyek yang bertajuk Member’s Week. Dalam proyek ini, para anggotanya akan memiliki episode spesial secara bergiliran, termasuk Kim Jong Kook’s Week yang digelar di episode 334. Berbeda dengan anggota yang lainnya, menentukan temannya sendiri, Kim Jong Kook menyerahkan sepenuhnya mengenai member’s week miliknya pada staf produksi.

    Mengingat Kim Jong Kook merupakan salah satu anggota yang masih lajang, maka para staf produksi menggelar kencan buta untuknya, sedangkan anggota yang lainnya membantu Kim Jong Kook mendapatkan fasilitas kencan terbaik dengan melakukan berbagai misi seru, jangan lewatkan keseruan episode yang satu ini.

    Episode 411

    Pada episode 411 ini diawali dengan hilangnya sepatu milik Kim Jong Kook, sang pencuri disinyalir merupakan seseorang yang memiliki dendam padanya. Misi untuk menangkap pencuri pun akhirnya dilaksanakan, pada setiap misi yang diselesaikan mereka akan diberi sebuah petunjuk mengenai identitas sang pencuri.

    Namun anehnya, petunjuk-petunjuk yang mereka dapatkan mengarah ke anggota yang berbeda-beda, Ji Seok Jin, dan Jeon So Min jadi anggota yang paling dicurigai mencuri sepatu Kim Jong Kook. Namun setelah saling mencurigai satu sama lain, dan terungkap siapa pencuri aslinya, kamu akan dibuat tercengang.

    Episode 438

    Dalam episode yang satu ini Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo merupakan dua anggota Running Man yang berhasil memenangkan Proyek Naik Level yang diselenggarakan di tahun 2019 lalu. Namun keduanya diberikan pilihan untuk membagikan hadia yang mereka peroleh atau menghabiskannya sendirian, karena mereka memilih untuk menghabiskannya sendiri, maka diselenggarakanlah pertandingan yang bertajuk “Sparta vs. Ace”.

    Untuk memilih anggota tim, Kim Jong Kook dan Song Ji hyo akan mempresentasikan rencana liburan mereka ke LA, kemudian anggota lain akan memutuskan mana yang menaik dan siapa saja yang akan masuk ke tim tersebut. Pertandingan ini sendiri terdiri dari tiga babak dan tergantung pada hasil masing-masing babak, tim pemenang nantinya akan mendapatkan satu tempat dalam sebuah rolet yang nantinya akan diputar untuk bisa menjadi pemenang pada akhir dari pertandingan, jangan lewatkan episode yang bikin penonton ngakak ini.

    Episode 547

    Yang selanjutnya kamu wajib nonton Episode 547, dalam episode ini Kim Jong Kook akan bersaing dengan salah satu anggota Running Man lain, seperti Yoo Jae Suk. Hal ini didasari karena keduanya merupakan anggota Running Man yang pernah memenangkan daesang dan merupakan sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan suatu acara penghargaan.

    Mereka terbagi dalam 2 tim yaitu tim Yoo Daesang dan Kim Daesang, sementara anggota lain bisa bebas memilih pada tim mana mereka akan bergabung. Yang lucunya, kedua kapten tim harus menandatangani perjanjian untuk tidak marah kepada anggota lain, para anggota juga dapat berpindah sesuka hati para setiap misi, episode ini sukses bikin penonton tertawa karena keseruan mereka.

    Episode 571

    Episode spesial dari Kim Jong Kook yang selanjutnya yaitu Episode 571, seperti yang banyak penggemar Running Man ketahui, yang paling dicintai oleh Jong Kook adalah olahraga. Pada episode ini Kim Jong Kook akan berperan sebagai seorang pelatih di sebuah pusat kebugaran, ia juga akan melatih para anggota lain sehingga dapat menjadi atlet nasional.

    Setiap anggota pusat kebugaran akan mengikuti berbagai kompetisi yang tujuanya untuk mengumpulkan hadiah uang sebanyak-banyaknya. Pemain dengan hadiah uang terbanyak akan menerima keuntungan khusus, namun di sisi lain Kim Jong Kook yang berperan sebagai pelatih tidak dapat memenangkan hadiah uang, tapi dapat memperoleh uang tersebut dari atlet sebagai biaya keanggotaan, episode Running Man spesial Kim Jong Kook ini wajib kamu tonton.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.