More

    Faisal Resmi Jadi Wali Gala Sky, Fuji Ucapkan Syukur

    Bieber-news.com – Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, perebutan hak wali Gala Sky jadi bahan perbincangan netizen, terlebih lagi antara dua keluarga, Faisal dan Doddy Sudrajat juga sempat terjadi kegaduhan. Namun setelah melalui  proses yang cukup panjang, akhirnya Faisal Resmi jadi wali dari Gala Sky yang merupakan anak dari Vanessa dan Bibi, hal ini diketahui dari Pengadilan Agama Jakarta Barat menjatuhkan putusansidang perwalian Gala Sky pada hari, Rabu, 13 April. Hasil dari keputusan sidang tersebut jatuh ke tangan H. Faisal, sdiang perwalian ini dilakukan secara online pagi tadi sekitar pukuul 09.00.

    Namun hasil dari keputusan tersebut harus diunduh terlebih dahulu, akhirnya H. Faisal beserta dengan kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat sekitar pukul 13.00 untuk meminta hasil dari keputusan secara resmi. Pembacaan hasil keputusan sidang perwalian Gala Sky ini dibacakan bersama dengan awak media, isi putusan point ke 4 perwalian Gala Sky menyatakan bahwa H. Faisal resmi menjadi wali dari anak mendian Vanessa Angel, Gala Sky, “Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 tgtd 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat yang keempat”.

    “menetapkan penggugat 1, H Faisal bin H Bakar sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Adriansyah bin Febri Andriansyah dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam luar pengadilan,” ucap Sandy tim kuasa hukum dari H Faisal. Menjadi wali resmi dari Gala Sky, H Faisal bersama dengan tim kuasa hukumnya tidak ingin lagi akan melaporkan pihak yang mengejek Gala Sky ke polisi, sebelumnya Doddy Sudrajat sempat meragukan status Gala Sky sebagai anak kandung dari Bibi dan Vanessa Angel.

    Bahkan ia juga meminya untuk melakuka tes DNA, “Di situ jelas bilamana ada orang yang masih menyampaikan atau menyebut Gala seperti apa yang disebutkan di media bahwa Gala bukan anak kandung, kami akan proses hukum, karena disini sudah jelas bahwa Gala sudah resmi perwaliannya kepada Faisal” ucap Sandy. Mengetahui hal ini tentunya langsung disambut bahagia dan senang dari netizen yang memang berharap Gala bisa jatuh ke tangan H. Faisal, mengingat banyaknya kasus Doddy yang sering sekali membuat netizen geram dengan tingkahnya, mulai dari menuduh dan meragukan cucunya sendiri.Faisal-Resmi-Jadi-Wali

    Atas keputusan Faisal resmi jadi wali Gala Sky ini, tidak hanya pihak keluarga dan netizen yang merasakan bahagianya, deretan artis dan publik figure lainnya juga mengucapkan rasa syukur. Termasuk juga Fuji yang merupakan adik kandung dari Bibi Ardiansyah, ia mengucapkan syukur kepada Allah SWT, kekasih dari Thariq Halilintar ini mengaku dirinya sangat bahagia sehingga tidak bisa berkata-kata dan sangat berteriam kasih pada keputusan ini. Ia merasa, Gala Sky masih disayang oleh banyak orang, “Alhamdulillah makasih yaallah, bahagia banget, gatau mau ngomong apalagi selain mau bersyukur dan berterima kasih sama allah. Banyak bgt yg sayang sm kamu gal” tulis keterangan dari Fuji.

    Lebih lanjutnya, Fuji juga menyampaikan terima kasih kepada tim kuasa hukum yang mendampingi keluarganya dalam memperjuangkan perwalian Gala Sky, Fuji menyatakan para pengacaranya sudah menjadi kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga akhir hayat keduanya. “Dan aku berterima kasih banyak sama bang sandy, bang toddy, mas kris, bang purba udah membantu aku sekeluarga dari awal sampe sekarang. Bener” kepercayaan kavanes dan dapebi sampe akhir hayat dan terbukti emang the best lawyer” tutup keterangan dari Fuji, di kolom komnter terlihat banyak yang memberikan selamat atas keputusan Faisal resmi jadi wali Gala Sky.

    Di samping itu, sebelumnya Doddy Sudrajat juga terlihat berkunjung ke rumah Faisal untuk menengok Gala. Tentunya H. Faisal menyambut hangat kedatangan Doddy dengan harapan hubungan kedua keluarganya semakin baik, dalam sebuah video yang beredar terlihat Gala awalnya tidak ingin berdekatan dengan Doddy dan Mayang. Namun lambat laun Gala Sky mau duduk dipangkuan Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel ini tampak membacakan buku cerita untuk sang cucu. Gala pun terlihat sangat riang berbicang dan bercanda dengan Doddy serta Mayang.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.