More

    Fakta dari Bambam Personil GOT7 saat Melawan Haters

    bieber-news.com – Bambam merupakan sosok yang akan sibuk sendiri jika member GOT7 menanyakan persetujuan untuk pilihan marks. Bahkan Youngjae menceritakan ketika mereka sedang kumpul di masa lalu. Memang Bambam personil GOT7 yang tidak pernah ragu untuk saling serang, meski satu sama lain sebagai member grup yang sama. “Kami semua berkumpul dan membicarakan hal-hal serius. Tapi dia malah bermain-main dengan lampu, membuatnya lebih terang, lalu lebih redup,” kata Youngjae seperti yang dilansir oleh sumber berita wowkeren.com.

    Namun mark memilih Bambam pun dikarenakan tepat dikatakan sebagai orang yang terlalu banyak membicarakan omongan kosong. Bambam dikenal sebagai member yang memiliki hal kehidupan terlucu yang dialaminya. Bahkan dirinya memang paling savage diantara personil lainnya di grup GOT7. Belakangan ini terlihat jelas, kalau Bambam sedang sedikit kesal akibat video yang diunggah youtuber karena menjadi trending topic. Sampai akhirnya, tanpa sungkan Bambam berikan komentar menohok seperti berbagai fakta berikut.

    Berikut Fakta Bambam Personil GOT7 Ketika Melawan Haters Nya

    Bambam-Personil-GOT7

    Awal Hengkangnya Grup Got7

    Bambam personil GOT7 ternyata tidak diperpanjang lagi kontrak dengan JYP Entertainment dan semua member berada di agensi berbeda-beda. Tentu saja hal ini menimbulkan banyak sekali reaksi dan juga spekulasi termasuk non penggemarnya. Tegaskan dirinya akan tetap bersama kemudian para member berjanji untuk bisa terus bersama hingga nanti akan langsung comeback. Namun, memang masih saja banyak sekali oknum yang jadikan keluarnta mereka dari agensi merupakan bentuk sebuah pembubaran.

    Video Youtuber DKDKTV

    Oknum yang berikan reaksi soal hengkangnya Got7 dari JYP Entertainment yakni Youtuber DKDKTV. Di Dalam videonya itu kedua host saat memandu siaran menyebutkan kalau mustahil jia GOT7 akan kembali sebagai grup yang utuh lagi.

    Apalagi kalau berita comebacknya dengan lagu baru! Ada nadzat dari host akan memotong alat kelaminnta denga guyonan lainnta jika Got7 kembali berhasil comeback. Tentu saja komentar itu akan dapatkan reaksi negatif dari penggemar dan beberapa non penggemar yang tahu soal keadaan GOT7 yang sebetulnya.

    Kembalinya Got7

    Spekulasi soal berita kembalinya GOT7 dengan album baru, memang berawal dari Bambam yang berikan sedikit spoiler. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan beberapa ahgase kepada Youjae saat jadi DJ di sebuah Radio. Hal itu terus merembet kepada member lainnya yakni seperti Ay B, Yugyeom dan Jinyoung.

    Bahkan saat itu Mark dan Jackson juga tengah berada di sebuah korea. Semakin tambah kekuatan bukti juga untuk Comeback GOT7. Media belakangan ini pun melaporkan adanya tanda GOT7 bakal kembali karena semakin bertambah saja penggemar yang memiliki rasa penasaran. Berita kembalinya GOT7 ini memang sangat mengesankan dan buat penggemar semakin bangga!

    Bambam Mereaksi Video di DKDKTV

    Setelah berita adanya comeback GOT7 dilepas ke media yang besar, ternyata Bambam ini melalui akun Twitter berikan komentar di video yang rilis setahun lalu oleh DKDKTV dengan kalian Dumbas dan Air That’s enough Let’s Chop Chop.

    Meski awalnya itu banyak penggemar yang kaget namun memang aksi Bambam ini dinilai gentel dan savage karena sudah banyak pihak yang berani terus terang untuk melawan sebuah haters, Aksinya ini tentu saja didukung begitu banyak penggemar dan hal ini malah menjadi trending topic saat itu. Diketahui memang Bambam merubah kelemahannya menjadi tidak bisa diam saja jika diserang haters.

    Spoiler Comebacknya GOT7 dari Bambam

    Memang berita ini menjadi penggoda bagi penggemar karena comebacknya GOT7. Bambam GOT7 ini memang terlihat latihan bersama di sebuah studio Tidak itu saja, penggemar yang inginkan kelanjutan variety show hard carry bisa langsung hubungi sang leader yakni JayB.

    Saat ini sudah banyak penampilan yang diatur olehnya, bahkan diperkirakan GOT7 itu sudah membuat rekaman albumnya. Tentu saja banyak penggemar yang menjadi tidak sabar untuk menantikan kembalinya GOT7 dengan lagu terbaru.

    Dari kelima fakta Bambam personil GOT7 diatas memang banyak yang belajar kalau idol kpop tidak boleh untuk menyerah bahkan kalian bisa lebih berharga jika melawan haters tersebut.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.