More

    Fakta Kematian Tangmo Nida Artis Thailand, Banyak Kejanggalan

    Bieber-news.com – Fakta kematian Tangmo Nida menggemparkan dunia, pasalnya dari kabar kematiannya cukup banyak kejanggalan yang membuat netizen berspekulasi. Pemilik nama asli Nida Patcharaveerapong atau yang lebih dikenal dengan Tangmo Nida menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 26 Februari 2022, ia meninggal dunia setelah sempat hilang selama 2 hari setelah terjatuh dari speedboat. Kematian Tangmo Nida meninggalkan luka dalam bagi dunia hiburan Thailand dan juga teman serta keluarga, namun ibu Tangmo Nida justru merasa curiga atas kematian sang anak.

    Tangmo Nida sendiri ditemukan tewas mengambang di Sungai Chao Phraya, melansir dari Bangkok Pos, aktris senior Thailand tersebut terjatuh dari speedboat menuju ke Sungai Chao Phraya dekat jembatan Rama VII. Padahal pada saat itu Tangmo Nida naik speedboat bersama dengan lima orang temannya termasuk juga dengan managernya sendiri, Tangmo Nida bersama dengan lima orang temannya tersebut diketahui sedang melakukan perjalanan dari Jembatan Krung Thon di Bangkok menuju Jembatan Rama VII menggunakan speedboat. Namun saat di tengah jalan, Tangmo Nida dilaporkan pergi ke belakang bagian perahu.

    Menurut laporan, Tangmo Nida pergi ke belakang bagian perahu karena ingin buang air kecil namun terpeleset dan jatuh ke sayangnya ia tidak menggunakan jaket pelampung. Idris sang manager Tangmo mengatakan Tangmo Nida sengaja tidak ingin menggunakan jaket pelampung karena ia ingin berpose untuk foto di atas kapan dengan bodysuit-nya. “Tangmo tidak mau menggunakan jaket pelampung karena ingin berpose untuk foto di atas kapal” ucap keterangan dari Idris, kejadian nahas tersebut membuat semua pihak bergerak mencari keberadaan Tangmo Nida.

    Fakta-Kematian-Tangmo-Nida

    Bahkan keluarga pun mengerahkan tim penyelamat agar artis senior Thailand tersebut dapat ditemukan, setelah dua hari masa pencariannya Tangmo Nida akhirnya ditemukan oleh sang kaka disekitar satu kilometer dari tempat dia jatuh dekat Jembatan Rama VII. Ia menghembuskan napas terakhirnya di usia nya yang ke 37 tahun, dari fakta kematian Tangmo Nida ini sang ibu, Panida Sirayutthayothin justru meninggalkan kecurigaan atas kematian sang anak. Ia merasa ada banyaknya kejanggalan dan merasa tidak masuk akal jika Tangmo Nida terjatuh dari speedboat karena terpeleset.

    Sang ibu merasa sulit untuk mempercayai enam orang termasuk putri dan managernya itu berada di kapal yang sama dan semua temannya mengaku pada malam nahas tersebut mereka mengaku berkumpul untuk makan-makan. Padahal sang ibu merasa putrinya sudah selesai berdandan ketika melihat foto terakhirnya, hal tersebut lah yang membuat ibunya merasa aneh jika teman-temannya tidak mengetahui kalau Tangmo Nida terjatuh hingga menghilang selama 2 hari. Ibu Tangmo juga merasa curiga dengan kondisi terakhir anak dan temannya itu, ia memiliki firasat mungkin saja Tangmo dan teman-temannya sedang bertengkar.

    Hal tersebut dirasakan sang ibu setelah melihat foto Tangmo Nida terlihat tidak bahagia dan tidak tersenyum ketika duduk sendirian di belakang speedboat, “Tangmo adalah seorang bintang, sulit membayangkan dia harus pergi ke bagian belakang perahu untuk buang air kecil” ucap Panida. Fakta kematian Tangmo Nida ini diketahui masih dalam penyelidikan polisi, dalam hasil penyelidikan, polisi baru menemukan sebuah bukti kalau pengemudi speed boat yang membawa Tangmo Nida tidak memiliki SIM yang sah. Tidak hanya itu saja, speedboat yang ditumpangi juga merupakan speedboat ilegal. Atas hal tersebut, pengemudi speed boat tersebut dijadikan terdakwa karena dianggap lalai.

    Namun kasus kematian Tangmo Nida ini masih diselidiki lebih dalam lagi. Tangmo Nida sendiri diketahui merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris di dunia hiburan Thailand, ia mengawali karirnya  di dunia musik dan berhasil mengeluarkan musik video yang berjudul In One of D2B. Setelah sukses di dunia musik, ia kemudian merambah karirnya di dunia seni peran, dan sukses membintangi beberapa drama hits seperti Koo Pbuan Olawon di tahun 2008, Lui di tahun 2011, Saai Yai di tahun 2013, Bangkok Love Stories 2: Innocence di tahun 2018, Nuer Nai di tahun 2020 dan yang belum lama yaitu XYZ di tahun 2021. Ia juga sudah mendapatkan banyak penghargaan selama karirnya dan hampir semua film yang dibintangi mendapat rating tinggi.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.