More

    Fakta Michael Yukinobu Dan Jessica Iskandar Sering Curhat

    bieber-news.com – Baru-baru ini Michael Yukinobu dan Jessica Iskandar menjadi bahan perbincangan karena ternyata dikabarkan sudah dekat sejak lama. Michael Yukinobu semenjak viralnya kasus video porno miliknya dan Gisella Anastasia sering menjadi bahan perbincangan netizen, mulai dari karirnya hingga hubungan asmaranya, sebelumnya beredar isu mengenai kedekatannya dengan Jessica Iskandar, ia mengungkapkan memang sudah berteman sejak lama dengan Jessica Iskandar. “Memang sama Jedar kami sudah temenan lama, empat tahun yang lalu sudah temenan” ucap Michael Yukinobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

    Michael Yukinobu memang mengaku sudah akrab sejak lama, bahkan keduanya juga sudah beberapa kali saling curhat dan mendiskusikan apapun yang mengganggu pikiran keduanya, “Memang sudah dekat juga kamu berteman, kami sering curhat, sering apapun itu yang aku pusingkan, aku suka curhat sama dia” lanjutnya. Michael Yukinobu de Fretes pun mengungkapkan seperti apa sosok Jessica Iskandar, ia merasa kalau Jessica merupakan sosok yang sangat asik dan sangat membantu saat dirinya sulit, “Sosok yang asik, dia banyak memberikan masukkan, kayak kalau kita lagi ketemu dia sangat membantu banget” ucapnya.

    Selain itu Michael Yukinobu juga menceritakan awal pertemuannya dengan Jessica Iskandar, keduanya bertemu di sebuah salah satu restoran di daerah Jepang, “awal mulanya ya waktu itu ya kita kerja bareng, seperti yang saya bilang kami bertemu di restoran karena dia gak bisa bahasa Jepang dan butuh pesan makanan pas aku liat ih kasihan banget, dia mau menyampaikan apa itu tapi gak ngerti jadi aku bantu terjemahin” ucapnya, Michael Yukinobu dan Jessica Iskandar yang saat ini sedang digosipkan dekat ternyata hanya sebatas teman dekat saja, tidak ada hubungan spesial diantara keduanya.

    Michael Yukinobu de Fretes yang saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, mengungkapkan kalau ia harus menjelaskan pada sang kekasih tentang kedekatannya dengan Jessica Iskandar, “Enggak juga gak sama sekali mengganggu persiapan nikah, aku sudah menjelaskan tentang isu ini ke pasangan aku” ucap Michael Yukinobu. Michael Yukinobu de Fretes tidak memungkiri kalau pacarnya memang pernah bertanya mengenai hubungannya dengan ibu dari El Barack, namun menurutnya itu tidak menjadi sebuah masalah untuk pasangannya. “Ada memang, pasangan aku punya pemikiran luas dan terbuka dan sangat mendukung” ucapnya.

    Michael Yukinobu Dan Jessica

    Michael Yukinobu de Fretes yang sedang menjalani penyidikan kasus dugaan pornografi , juga blak-blakan membeberkan bentuk dukungan Jessica Iskandar pada dirinya “Dia justru sangat mendoakan support, Supaya ini mendapatkan titik terang yang baik” ucapnya. Michael menceritakan saat kasus ini mulai muncul ke publik salah satu orang yang ia ceritakan adalah Jessica Iskandar, tapi ia tidak memungkiri jika memang banyak yang bertanya apa adanya selain Jessica Iskandar, “Iya rata-rata semua teman-teman menanyakan dan termasuk juga Jedar dan aku menceritakan” ucapnya.

    Setelah Jessica Iskandar mendengar pengakuan tersebut, Nobu menyebutkan kalau mantan pacar Richard Kyle tersebut hanya memberikan dukungan saja tanpa mencampuri urusannya, “Lebih ke kasih support, dia bukan orang yang suka mencampuri urusan orang lain” ucapnya. Disamping kabar kedekatan Michael Yukinobu dan Jessica Iskandar, ia menceritakan sebelum mempersiapkan pernikahannya pihak keluarga dari kekasihnya sempat ragu karena ia terlibat kasus video syur tersebut, ia juga mengaku takut keluarga sang pacar tidak merestui hubungannya.

    “Ragu ada, mungkin dari pihak keluarga, memang tidak ada sedikit aduh gimana ya akan direstui apa gak” ucapnya, namun Nobu mengaku sudah memperbaiki hubungannya dengan keluarga sang kekasih. Nobu mengaku sudah memperbaiki hubungannya dengan keluarga sang kekasih, “Tapi kemarin sewaktu imlek udah telpon juga, video call, saya juga udah minta maaf ke keluarganya untuk masalah ini dan dimaafkan puji Tuhan, jadi hubungan dengan keluarga dia sih udah oke” ucapnya. Ia juga menyampaikan kalau sebelum kasusnya dengan Gisella Anastasia, hubungannya dengan keluarga kekasihnya memang sempat putus.

    “Yang pasti apa ya, kemarin kan kita memang sebelum ada hal ini saya sangat dekat dengan keluarganya dan setelah ada ini mereka agak, pernah putus hubungan karena mereka semua sempat kaget. Ya udah pas kemarin Imlek, saya beranikan diri telepon, video call minta maaf yaudah setelah itu keluarganya berharap masalah ini cepat selesai dan cepat bertemu lagi untuk bisa kumpul lebih intim lah” begitu ucapannya. Sampai saat ini baik Michael maupun Gisella memang masih harus melakukan wajib lapor, keduanya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno berdurasi 19 detik yang tersebar luas.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.