More

    Fakta Pernikahan Ben Affleck, Pasangan Hollywood Tergemas!

    Bieber-news.com – Pasangan Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah dikabarkan sudah menggelar acara pernikahan mereka di tanggal 16 Juli 2022, kemudian di tanggal 20 Agustus 2022 mereka kembali mengadakan perayaan pernikahan di lokasi yang berbeda. Pada bulan April band melamar Jennifer Lopez secara resmi dengan cincin berlian sebesar 8,5 karat berwarna hijau alami yang ditaksir 10 juta USD. Fakta pernikahan pasangan Hollywood ini memang bukan pernikahan pertama untuk keduanya.

    Media besar di Amerika Serikat mewartakannya sebagai acara yang spektakuler. Affleck dan Lopez memang pernah menjalin bahtera rumah tangga sebelumnya, Affleck memiliki tiga orang anak kemudian cerai di tahun 2015. Kalau bagi Lopez ini pernikahan yang keempat salah ia pisah dengan Ojani Joa, Cris Judd, dan Marc Anthony. Artis yang memiliki nama panggung JLo ini memiliki anak kembar fraternal bersama Marc Anthony.

    JLo dan Affleck pertama kali kencan di pertengahan 2002 sampai awal 2004 lalu artis yang dijuluki bennifer ini pernah bertunangan juga pada November 2002 dan mereka gagal di tengah jalan. Sampai akhirnya pada tahun 2021 dikabarkan mereka berkencan kembali setelah hampir 2 dasawarsa berpisah. Langsung saja cari tahu berbagai fakta soal pernikahan mereka yang wajib kamu ketahui dari penjelasan selengkapnya di bawah ini.

    Ini Dia Berbagai Fakta Pernikahan Pasangan Hollywood

    Fakta-Pernikahan-Pasangan-Hollywood

    • Mengadakan Pernikahan di Las Vegas dan Georgia

    Fakta pernikahan pasangan Hollywood yang pertama yaitu mengadakan pernikahan dua kali di Las Vegas dan di Georgia. Tercatat beberapa nama besar pernah melangsungkan pernikahannya di gereja yang sama seperti Frank Sinatra-Mia Farrow, Joe Jonas-Sophie Turner. Uniknya lagi sumpah janji sehidup semati mereka berlangsung pada tengah malam setelah sebelum mendapatkan surat nikah di Clark County, Nevada.

    Di sebuah acara yang sakral itu sang mempelai wanita mengenakan dua gaun yang disebutnya dari film lama dan keduanya berwarna putih Sementara itu komplek pria menggunakan jaket tuxedo putih yang dipadukan dasi kupu-kupu warna hitam. Pasangan ini nampak sangat serasi di acara pernikahan mereka yang diadakan secara sederhana dan pesta perayaan pernikahan mereka yang kedua berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Kebayang betapa meriahnya acara pernikahan yang diadakan oleh pasangan Hollywood ini!

    • Dihadiri Beberapa Nama Aktor yang Besar

    Selanjutnya dihadiri juga pernikahan mereka oleh nama aktor yang sudah besar. Di mana pernikahan ini mencuri perhatian setelah adanya kehadiran Matt Damon bersama istrinya, Luciana Barroso. Diketahui Ia adalah teman lama sekaligus lawan main Ben Affleck di beberapa judul. Tidak hanya itu, hadir juga pembuat film Kevin Smith bersama istrinya, Jason mewes bersama istri dan agen bakat top Hollywood Patrick Whitesell beserta istrinya, model dan artis Pia Miller.

    Tidak kalah spesial yaitu adanya kehadiran putra putri Benifer dari pernikahan sebelumnya, yaitu Violet, Seraphina, Samuel, si kembar Max dan Emme. Baik keluarga maupun para tamu undangan mengenakan dress code berwarna putih dan mereka saling berbahagia di sana. Kebayang bukan kalau acaranya sangat mewah apalagi yang datang tamu undangannya memiliki nama besar di sebuah dunia perfilman.

    • Adanya Tragedi Kecelakaan Sang Bunda Ben Affleck

    Terakhir fakta pernikahan dari pasangan Hollywood satu ini terbilang sukses tetapi ada tragedi kecelakaan mengenai Sang Bunda Ben Affleck, Christopher Anne Boldt. Di mana sang Ibu dari aktor ini mengalami luka pada bagian kaki setelah terjadinya kecelakaan jatuh dari dermaga di tanah milik anaknya itu. Sang ibu Ben Affleck dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans dan insiden ini tidak terlalu parah tetapi menyebabkannya harus duduk di kursi roda.

    Tidak hanya itu, acara bahagia ini tidak dihadiri oleh sang adik kandung Ben Affleck, Casey Affleck. Hanya saja sang adik mengunggah foto bersama Ben Affleck dan JLo. Pemeran John Hunt dalam The Old Man and The Gun itu memberikan ucapan selamat datang kepada perempuan yang kini menjadi kakak iparnya itu. Meskipun adanya tragedi kecelakaan sang ibunda, tentu saja ibu yang menghadiri acara tersebut sangat sangat membahagiakan. Itulah ulasan lengkap fakta pernikahan pasangan Hollywood.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.