More

    Fakta Selebgram Dasha Taran, Gadis Cantik Rusia yang Debut di Korea

    bieber-news.com – Diketahui wanita di Rusia itu sangat terkenal akan kecantikannya, mereka memang memiliki gen yang bagus karena memiliki ciri khas tersendiri bagi mereka yang memiliki keturunan asli Rusia. Tahu tidak kalau selama ini dunia maya sedang digemparkan dengan kabar dari Selebgram Dasha Taran asal Rusia? Awalnya memang ia adalah selebgram dan beralih ke dunia maya lainnya seperti dunia TikTok, kemudian menjadi Youtubers dan lainnya.

    Mulai dari tahun 2020 dirinya turun ke dunia maya, bahkan wanita cantik ini juga sempat ikut sebuah kompetisi di Korea ini ternyata juga model yang aktif juga untuk membagikan tips and trick makeup di Youtube miliknya. Wanita yang cantiknya ini keterlaluan lahir pada 12 Oktober 1999 dan pernah hampir debut di Korea Selatan. Sayang sekali memang kabar lanjutannya tidak membuahkan progress yang baik. Meskipun begitu, pengguna TikTok dengan jumlah Followersnya hingga 5 juta itu masih saja terkenal di dunia maya. Mungkin kamu yang ingin tahu sosoknya, kamu bisa mencari tahu berbagai fakta tentang dirinya di bawah ini.

    Berikut ini Merupakan Fakta Sosok Selebgram Dasha Taran yang Populer

     

    Selebgram-Dasha-Taran

    • Berasal dari Rusia

    Pemilik akun Instagram bernama @taaarannn ini merupakan selebgram Dasha Taran, dirinya sering diperbincangkan karena kecantikannya yang begitu sempurna. Model cantik ini memang keturunan asli dari Rusia, dirinya memiliki bentukan wajah, warna kulit, bentuk tubuh sangat sempurna. Bahkan bakatnya di bidang kreatif pun sangat aktif. Wajar saja branding namanya ini melejit sejak di tahun 2020 silam.

    Kamu yang melihat profil instagram, Dasha Taran pasti akan dibuat tergila-gila olehnya. Kenapa? Larena saking cantiknya warga asli Rusi satu ini. Dasha memiliki usia 21 tahun, dirinya memiliki saudara pria yang sangat tampan bernama Stefan Tarran. Dimana keduanya ini diketahui selalu akur saat mereka melakukan kolaborasi bersama di akun Youtube keduanya. Dimana keduanya ini memang sudah sangat terkenal sebagai adik kakak yang cantik dan tampan di dunia Youtube dan TikTok.

    • Awalnya Jadi Selebgram

    Awalnya saya memang sering membagikan tips and trick sederhana saja dalam merias wajahnya. Kemudian dia menggunakan daily skincare seperti biasanya untuk diabadikan dalam postingan. Tetapi semakin banyak pengikutnya di Instagram, semakin banyak yang suka dengan video yang dibagikan olehnya. Dasha Tarian ini memiliki kulit sejernih air, kemudian bibirnya berwarna merah jambu dan sering sekali memikat para pria dengan kecantikan luar biasanya ini.

    Apalagi saat ia sudah menjadi model dan selebgram dengan memamerkan banyak foto super menawannya itu. Wanita produk rusi itu memang tidak pernah gagal kalau soal kecantikannya, Dasha Taran memiliki tingkat kecantikan yang tanpa ada sedikitpun celanya. Wajar kalau dirinya menyandang gelar The 100 Most Beautiful Faces of 2018 TC Candler.

    • Hampir Debut Sebagai Idol Kpop

    Dasha Taran ini sudah sempat ,menjadi sorotan di dunia per kpopan, karena sudah hampir debut menjadi Idol Kpop. Dirinya juga telah diketahui pindah ke Korea dan coba melangkah ke keberuntungan di dunia hiburan Korea Selatan tersebut. Tidak ada kabar mengenai dirinya debut sebagai member Girl Grup, Dasha terlibat di sejumlah perfilman Korea Selatan. Perlu diketahui kalau agensi yang diikuti bernama Rainmakers.

    • Aktif di TikTok dan Youtube dengan Follower Jutaan

    Jarang memang yang mengetahui kalau ayah selebgram ini Garik Taran telah mengelola Kanal Youtube. Mungkin saja hal ini mendorong Dasha untuk bisa membuka Channel Youtube miliknya pribadi. Bukan hanya youtube tetapi Dasha Taran ini memiliki juga akun TikTok yang populer dengan video vira yang singkatnya itu dengan puluhan juta kali disaksikan banyak penonton.

    Banyak konten yang singkat namun menghibur dari Dasha dan popularitasnya ini memang singkat di akun TikTok, Main TikTok saja sejak awal 2019 san kini sudah ada 5,9 Juta Followers dan setiap unggahan videonya memiliki 47 juta likes.

    Dari keempat poin diatas merupakan sederet fakta dari selebgram Dasha Taran sebagai influencer cantik asal Rusia yang cantik dan bakatnya di dunia hiburan sangat besar.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.