More

    Fakta Tentang Wajah Artis Bowo Alpenliebe Terblokir TikTok

    Bieber-news.com – Aplikasi Tik Tok Itu viral lagi dan Bowo Alpenliebe rupanya tidak bisa memainkan aplikasi tersebut lantaran wajahnya sudah terblokir. Fakta Bowo Alpenliebe perlu diketahui karena, banyak pengguna Tik Tok yang mencari Bowo dan ternyata memang video yang terdapat wajah Bowo tidak akan bisa diunggah. Tidak sedikit artis yang bermain aplikasi video musik pendek tersebut dan beberapa diantaranya adalah Dian Sastro, Luna Maya.

    Tik Tok Memang sebelumnya sempat populer di tahun 2018 lalu dan ada salah satu nama pengguna yang viral, yaitu Prabowo mondardo atau yang sering dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe. Sayang sekali, dulu bawa ini dicap alay hingga sering dapat Bulian karena memainkan aplikasi Tik Tok. Tetapi, saat ini Tik Tok menjadi viral karena banyak orang yang memainkannya. Karena fenomenanya berbalik dengan pengalaman Bowo, ada tanggapan yang ia sampaikan seperti berbagai fakta berikut.

    Ragam Fakta Bowo Alpenliebe yang Wajahnya Terblokir TikTok

    Fakta-Bowo-Alpenliebe

         1. Sempat Diblokir di Indonesia

    Fakta Bowo Alpenliebe pertama yaitu aplikasi yang dimainkan dirinya dulu sempat diblokir di Indonesia. Tik Tok ada aplikasi keluaran dari Tiongkok dan aplikasi ini telah dirilis pada September 2016, aplikasinya di tanggal 3 Juli 2018 mulai diblokir di Indonesia.

    Kemenkominfo melakukan pemantauan mengenai aplikasi dan selama sebulan untuk mendapati banyak sekali laporan yang mengeluh mengenai aplikasinya. Terhitung sampai 3 Juli itu, laporan masuk mencapai 2853 laporan.

    Kalau menurut Rudiantara yang ada pada saat itu menjabat sebagai Menteri komunikasi dan Informatika, banyak sekali konten negatif terutama untuk anak-anak. Pastinya kamu akan tahu betul mengenai kasus video yang tersebar di tik tok pada bayi yang mendapatkan tindakan tidak patut dicontoh.

         2. Muncul Nama Bowo Alpenliebe

    Kemudian faktanya itu muncul dengan nama Bowo Alpenliebe dan populernya Tik Tok di tahun 2018, membawa Tik Tok menjadi aplikasi yang banyak peminatnya sampai sekarang. Bowo saat itu masih berusia 14 tahun dan terbilang cukup populer di Tik Tok sampai dirinya mendapat sebutan artis TikTok.

    Namanya tanya hal itu mendapat respon negatif dari warganet dan Bowo sampai di cap alay saat videonya tersebar luas. Apalagi adanya kontroversi meet and greet dirinya yang membuat image semakin buruk.

         3. Jadi Terkenal

    Fakta selanjutnya yaitu mengenai awal tenar jadwal kontroversi video Tik Tok sampai meet and greet, Bowo Alpenliebe semakin dikenal. Ia kemudian terjun ke dunia hiburan dan tak lagi main Tik Tok karena aplikasi tersebut juga diblokir.

    Bowo telah diketahui sempat bermain dalam sebuah sinetron Madun is Back dan mulai tayangnya di stasiun televisi MNCTV pada tahun 2018 lalu. Tidak hanya itu saja, awal ketenaran Bowo juga sering menjadi bintang tamu dalam berbagai acara hingga bermain di FTV.

         4. Kata Bowo Soal Tik Tok Viral Lagi

    Di Point ke-4 ini ada tanggapan Bowo mengenai viralnya Tik Tok di masa-masa seperti ini, tepatnya semenjak pandemi melanda. Dulu dirinya dihujat karena main Tik Tok dan sekarang, orang-orang mulai main Tik Tok dan sudah diperbolehkan di Indonesia dan bahkan viral lagi.

    Lalu Bagaimana tanggapan Bowo? “Tanggapan aku sih biasa aja. Ya orang kan sudah banyak sekarang yang main Tik Tok,” kata Bowo santai saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti yang dilansir oleh sumber berita Tribunnews.com. Tetapi, kalau mengingat banyak pihak yang menertawakan video TikToknya, ini reaksi Bowo yang ingin menertawakan mereka kembali karena sudah menelan ludahnya setelah menghujat Bowo.

         5. Sedih Tak Bisa Main Tik Tok Lagi

    Terakhir fakta artis TikTok Bowo Alpenliebe yaitu merasa sedih karena tidak bisa main Tik Tok lagi. Nyatanya saat ini wajahnya sudah seperti terblokir, hal itu dikarenakan saat dirinya mencoba bermain TikTok menggunakan akun temannya pun video tersebut tidak bisa diunggah seperti wajahnya sudah terblokir.

    “Walaupun di akun orang lain juga tetep aja nggak bisa. Jadi, kayak kena blokir gitu muka saya,” tambah Bowo seperti yang dilansir oleh sumber berita Tribunnews.com. Itulah sederet fakta Bowo Alpenliebe yang wajib kamu ketahui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.