More

    Fakta Unik Han So-Hee, Viral Sejak Membintangi Drakor Sebagai Pelakor!

    Bieber-news.com – Siapa yang tidak mengenal artis cantik Han So-hee, banyak fakta unik Han So-hee yang jarang diketahui. Di samping itu seperti yang kita ketahui, Korea Selatan tak habis habisnya menjadi perbincangan banyak orang di berbagai negara, Korea Selatan sendiri terkenal dengan industri hiburannya, mulai dari industri musik, perfilman, sampai banyak yang mencari tahu mengenai kebudayaan dari negeri gingseng ini. Korea Selatan tak hanya mengeluarkan boyband atau girlband yang berkualitas, namun juga drama dan film yang diproduksi pun berkualitas, dari berbagai sudut pandang, mulai dari pengambilan gambar hingga jalan ceritanya.

    Nama Han So-hee sendiri mulai naik daun setelah ia membintangi drama berjudul The World Of The Married tahun 2020 yang sempat menjadi perbincangan netizen terutama pecinta drama korea. Drama yang satu ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang terganggu oleh kehadirannya orang ketiga, setiap episode dari drama ini selalu menghadirkan scene yang membuat penontonnya greget sendiri. Yang menarik dari drama ini yaitu adanya seorang pelakor yang mengganggu kehidupan dari sepasang suami istri yang diperankan oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon.

    Pelakor dalam kehidupannya nyata saja sangat membuat banyak orang geram, termasuk dalam drama ini, pelakor yang diperankan oleh Han So Hee, menjadi perbincangan warganet karena aktingnya yang menjadi pelakor membuat penontonnya terbawa suasana kesal. Tak hanya aktingnya yang sangat bagus, namun karena parasnya yang sangat cantiklah yang justru menjadi bahan pembicaraan, banyak penonton yang terbawa suasana sampai ke kehidupan nyata. Sejak saat itu banyak yang penasaran fakta dibalik aktris cantik yang satu ini, bahkan setelah itu ia juga mendapatkan banyak tawaran drama dan film yang sudah ia bintangi.

    Fakta Unik Han So-Hee, Ternyata Pernah Muncul Di MV SHINee

    Dari Jurusan Seni Dan Sempat Bekerja Di Tempat Hiburan

    Lee So-hee atau Han So-hee lahir di Ulsan, Korea Selatan pada tanggal 18 November 1994. Walaupun kini ia berkarier sebagai aktris, Han So-hee dahulu ternyata sempat belajar dalam sekolah khusus seni rupa, yaitu di Ulsan High School of Arts.

    Namun setelah berpikir untuk menjadi aktris, So-hee akhirnya memutuskan untuk drop out demi mengejar mimpinya sebagai aktris dengan pergi ke Seoul seorang diri. Kehidupan So-hee saat sampai di Seoul tidak mudah. Saat itu ia masih berusia 19 tahun, bahkan saat itu So-hee kabarnya hanya membawa uang sekitar Rp 3,5 juta saja yang tentunya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam jangka panjang.

    Sampai akhirnya ia menjalani berbagai pekerjaan part time di berbagai tempat. Salah satunya disebuah tempat hiburan berwujud beer hall yang ada di wilayah Gangnam, walaupun harus melalui proses hidup yang sulit, ia tidak mudah menyerah.

    Mengawali Kariernya Di Dunia Entertainment Sebagai Model Video Klip

    Sebelum namanya populer sebagai akris, Han So-hee ternyata sudah mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai model terlebih dahulu. Ia melakukan dengan menjadi model dari video klip lagu SHINee yang berjudul “Tell Me What You Do” pada tahun 2016 lalu.

    Kabarnya karena pada saat itu dia belum bergabung dengan agensi manapun, berkat video klip itu juga yang membuatnya dilirik untuk menjadi pemain sebuah drakor. So-hee akhirnya debut sebagai aktris dari serial Reunited Worlds yang sudah tayang pada tahun 2017.

    Namun selang berapa bulan, ia kembali mendapatkan tawaran sebagai peran pendukung dalam drama Korea Money Flower dan 100 Days My Prince. Awal-awal mengawali karier sebagai aktris ia memang lebih sering menjadi peran pendukung, tapi setelah itu ia mendapatkan tawaran menjadi pemeran pendukung kembali di tahun 2020 yang membuat namanya naik daun.

    Naik Daun Setelah Menjadi Pelakor Cantik

    Berkaitan pada point yang sebelumnya, Han So-hee mulai naik daun setelah membintangi drama berjudul “The World of the Married”. Bahkan drama tersebut menempati posisi sebagai serial dengan rating paling tinggi sepanjang sejarah TV Korea Selatan.

    Walaupun ia menjadi pemeran pendukung, namun sukses membuat penonton fokus pada karakternya, karena So-hee dalam drakor ini menjadi orang ketiga alias pelakor yang mengganggu hubungan tokoh utamnya.

    Penampilannya sebagai pelakor terbilang sukses sampai membuat penonton kesal sendiri dengannya. Tidak sedikit ia mendapatkan hujatan dari netizen, terutama netizen Indonesia yang membanjiri komentar kesal di akun instagram pribadinya. Namun berkat drama ini membuat namanya semakin naik daun dan semakin dikenal publik.

    Menaikan Berat Badan Demi Perannya, Totalitas Banget!

    Han So-hee juga sempat menaikkan berat badannya hingga 10kg demi sebuah peran. Dia mendapatkan sebagai pemeran utama dalam sebuah drakor yang berjudul “My Name” dengan genre aksi. Dalam drakor ini, Han So-hee berperan sebagai anggota dari sebuah kartel narkoba, tapi kemudian akhirnya sebagai anggota kepolisian.

    Dalam menyiapkan perannya, So-hee melakukan sejumlah latihan fisik yang termasuk bela diri selama dua bulan yang kabarnya jauh lebih lama dibanding aktor lainnya. Latihan fisik tersebut membuat massa ototnya bertambah, itulah beberapa fakta unik Han So-hee yang jarang diketahui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.