More

    Fandy Christian Selingkuh, Chat Dibongkar Dahlia Poland

    bieber-news.com – Aktor Fandy Christian selingkuh setelah istrinya, Dahlia Poland membagikan percakapan singkat antara dirinya dan seorang perempuan lain di media sosial. Christian diduga berselingkuh pada Minggu (14/5). Hal ini dipicu oleh unggahan foto dari istrinya, Dahlia Poland, yang menampilkan percakapan yang menduga dilakukan Fandy dengan seorang wanita bernama “Cha”. Pada foto yang tertangkap oleh netizen dan kemudian disebarkan di dunia maya, Fandy menyapakan perempuan itu dengan ungkapan “bb” yang bermakna “sayang” serta kalimat cinta dan pernyataan bahwa ia mencintai dia.

    Perempuan yang dipanggil “Cha” itu pun menjawab manisnya dengan kata-kata “Aku cinta kamu Fan”. Bahkan, ia memanggil pria yang diduga Fandy dengan sapaan “Sayangku”, seolah-olah dia adalah sosok yang sangat spesial dalam hidupnya. Netizen yang mengambil tangkapan layar dari akun Instagram Dahlia Poland menemukan sebuah kalimat dari istri Fandy Christian, aktor dan model terkenal. “Hari-hariku cukup sibuk,” ujar Dahlia dengan senyum. “Tapi, aku senang karena hari minggu libur!” “Kalian sungguh luar biasa,” kata Dahlia dalam unggahan yang sekarang telah dihapus.

    Dahlia membuat info Fandy Christian selingkuh lebih lanjut melalui saluran Instagram Story lainnya, dengan mencantumkan akun @andiannsyah milik artis Andi Annisa Iasyah. Dahlia menulis “@andiannsyah Bravo!” dan memberikan tepuk tangan sebanyak tiga kali. “Mendalami hal-hal baru adalah hal yang menyenangkan,” tulis Dahlia dengan swafoto dirinya memberikan jempol pada unggahan Story berikutnya. Beberapa postingan tersebut pun menjadi topik utama di kalangan netizen. Setelah diteliti, netizen menemukan bahwa Andi Annisa Iasyah dan Fandy Christian bekerja sama dalam satu proyek sinetron yang sama,

    yakni Jangan Bercerai Bunda. Selain bermain dalam serial televisi yang sama, keduanya juga membuat aksi kameo di sinetron Ratu di Hatiku. Mereka tampil di episode satu hingga tiga dari serial tersebut. Rumor tentang Fandy Christian yang berselingkuh pun tak lama kemudian menyebar. Akun media sosial ketiga selebriti tersebut pun dibanjiri oleh komentar netizen. Sementara itu, pada Senin (14/5) malam, Dahlia menanggapi tuduhan bahwa dia sengaja mempublikasikan tangkapan layar untuk menaikkan rating sinetron yang melibatkan Fandy. “Saya tidak perlu bermain-main untuk meningkatkan rating,” kata Dahlia sambil tertawa.Fandy-Christian-Selingkuh

    “Orang yang sudah dikenal lama tentu tahu jalan yang saya pilih.” “Sebuah yang telah memberi saya semangat, terimakasih,” kata Dahlia dengan tersenyum. “Papa J berkata semua ini akan berlalu,” Pada bulan November 2015, Fandy Christian (usia 30 tahun) dan Dahlia Poland (18 tahun) menikah dengan cara yang tertutup. Keduanya memulai perjalanan mereka dalam kehidupan berkeluarga pada usia mereka yang berbeda. Acara pernikahan di Bandung itu dipersiapkan dengan sangat matang. Dihadiri oleh keluarga terdekat, proses persiapan dilakukan selama berbulan-bulan.

    Setelah menikah dengan Fandy, Dahlia Poland memutuskan untuk fokus pada merawat anak-anaknya bersama Fandy dan mengurangi keterlibatannya di dunia akting. Keduanya diketahui bahwa hanya satu sampai dua tahun menjalani hubungan pacaran, Fandy Christian dan Dahlia Poland langsung memantapkan diri untuk menuju ke dalam pernikahan. Padahal saat itu umur Dahlia yang masih sangat muda sekali 18 tahun.
    Menikah muda, banyak orang yang mempertanyakan soal keputusan Dahlia.

    Bagaimana tidak? Pasalnya umurnya tersebut yang masih sangat produktif belum lagi kesuksesan sebelumnya melalui sinetron yang saat itu sedang populer sekali Ganteng-Ganteng Serigala sukses membawanya ke puncak karier. Keputusan Dahlia sudah bulat dengan menjadi seorang istri. Tepatnya pada 24 November 2015 silam, dimana keduanya resmi menjadi pasangan suami dan istri. Kisah cinta pasangan ini awalnya diketahui dipertemukan melalui FTV.

    Dari biografi mereka sepertinya FTV Tomato Couple turut menjadi pertemuan mereka bersama. Dari sana menemukan kecocokan, Fandy dan juga Dahlia Poland berawal dari ngobrol hingga jalan bersama, sampai pada akhirnya memutuskan buat menjalin hubungan pacaran. Fandy mengabadikan foto mesra pertama kalinya melalui media sosial pada bulan September 2013. Namun, pada saat ini hubungan rumah tangga Dahlia Poland sedang ramai diperbincangkan usai berita Fandy Christian selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron ‘Jangan Bercerai Bunda’.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.