More

    Felicia Tissue Angkat Bicara Tentang Hubungannya Dengan Kaesang

    bieber-news.com – Setelah sekian lama bungkam akhirnya Felicia Tissue angkat bicara tentang hubungannya dengan kaesang. Sebelumnya nama Felicia Tissue menjadi bahan perbincangan setelah permasalahan hubungannya dengan Kaesang terungkap karena sang ibu yang membeberkan langsung melalui Instagram pribadinya. Sejak saat itu Felicia tidak menampakkan wajahnya, dan kini akhirnya ia muncul untuk memberikan klarifikasi atas permasalahannya dengan mantan kekasihnya tersebut, ia mengaku kalau anak bungsu dari Presiden Jokowi itu memang benar pernah mengajaknya menikah pada bulan Desember 2020 lalu.

    Permintaan pernikahan yang diajukan Kaesang Pangarep bahkan sudah sampai ke telinga orang taunya dan keluarga Felicia Tissue. Namun Kaesang justru tiba-tiba menghilang setelah 2 minggu mengajaknya menikah, tidak hanya itu saja, bahkan Kaesang juga memblokir seluruh kontak Felicia, “Pada akhir Desember 2020, putra beliau, Kaesang Pangarep menelepon mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberi tahu kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler” ucapnya.

    Dalam keadaan yang sangat terpukul, Felicia Tissue juga masih bertekad untuk mencari penyebab di balik menghilangnya Kaesang Pangarep yang secara tiba-tiba ia juga mencoba menghubungi keluarga Kaesang namun hasilnya tetap nihil. “Walaupun saya sangat terpukul, saya mentegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba menghubungi putra beliau dengan berbagai cara. Dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi. Tapi dengan sesatnya, tidak ada satupun yang merespons dan Ibu Iriana mengganti kontak selulernya” ucap Felicia sambil menahan tangisnya.Felicia Tissue Angkat Bicara

    Dari cerita Felicia Tissue angkat bicara ini, ia juga mencoba untuk meminta tolong kepada bude, sapaan akrabnya untuk kakak dari Jokowi. Awalnya saat itu Felicia mendapatkan pertolongan namun sayangnya setelah 2 hari kemudian ia tidak ada komunikasi lagi, “Satu-satunya pembicaraan yaitu dengan bude. Yang sempat kaget kepada perilaku putra beliau. Pada waktu itu, saya dianjurkan tidak mengosongkan pikiran dan disampaikan bahwa bude yang akan coba cari tahu dari keluarga beliau. Namun, setelah 2 hari pada saatnya saya WhatsApp ke bude, dia tidak respons balik. Alangkah anehnya” cerita Felicia Tissue.

    Ia juga menyayangkan aksi Kaesang Pangarep yang masih aktif di media sosial, namun tetap mengabaikan dirinya, ia akhirnya mengirim surat kepada keluarga Presiden Jokowi. Sayangnya lagi-lagi Felicia Tissue tidak menerima balasan apapun, “Namun saya tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo. Isi sudar tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya amat sangat berat bagi saya jika tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau, namun sayangnya surat itu tidak mendapatkan respon apapun” ucapnya.

    Di samping kabar Felicia Tissue angkat bicara terkait hubungannya dengan Kaesang, ia juga menyampaikan terkait tentang neneknya yang mengetahui permasalahan ini juga, “Nenek saya sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan ‘belum tahu, tapi jangan khawatir ya’ karena saya mengkhawatirkan kesehatannya. Namun nenek saya tetap menempuh perjalanan ke istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa dengan putra beliau, sayangnya perjalanan itu hanya sia-sia” ucap Felicia Tissue. Ia juga mengetahui kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta melalui media sosial.

    Mengetahui hubungan mantan kekasih nya dengan seorang perempuan yang ternyata perempuan tersebut merupakan karyawan di perusahaan Kaesang. “Pada tanggal 7 Maret 2021, dua hari sebelum perayaan ulang tahun saya, saat media sosial online mengungkapkan foto kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita, yang saya kenal sebagai sosok karyawan perusahaan. Foto-foto mesranya mulai beredar luas di media online, dipertontonkan kepada publik” ucap Felicia Tissue, melihat foto mesra tersebut membuat ibu dari Felicia memberikan klarifikasi lebih dulu di media sosial.

    “Dengan tidak adanya itikad baik dari keluarga Bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang kepada orang-orang di media sosial untuk menggoreng, menghujat saya dan keluarga, seperti ibu dan nenek saya. Saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita” ucap Felicia. Meskipun begitu Felicia tidak mempermasalahkan jodoh dan kecocokan dengan Kaesang, ia justru fokus pada etika Kaesang yang menghilang begitu saja dan muncul dengan wanita baru.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.