More

    Film Bertajuk 12 Cerita Glenn Anggara, Bikin Nangis Satu Bioskop!

    Bieber-news.com – Film bertajuk 12 Cerita Glenn Anggara sudah tayang pada 18 Agustus 2022 kemarin dan filmnya dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Tidak hanya itu saja tetapi juga dibintangi oleh Junior Roberts, Angga Yunanda, Adisty Zahra, Abun Sungkar dan Dania Salsabila. Sebelum kamu nontonnya kamu perlu tahu kalau review film bikin nangis satu ini memiliki kisah yang sangat menyedihkan.

    Film 12 Cerita Glenn Anggara memiliki cerita tentang Shena yang diperankan oleh Prilly Latuconsina sebagai pasien penderita penyakit ginjal. Di sisa umurnya itu ternyata ada 12 impian dan salah satunya ingin memiliki seseorang untuk dijadikan pacar. Dijamin kamu yang sudah menonton filmnya pasti akan dibuat nangis sejadi-jadinya. Sebelum nonton kamu perlu tahu reviewnya dahulu dan siap-siap mewek! Langsung saja kalau gitu cari tahu reviewnya dari penjelasan di bawah ini.

    Review Film Bikin Nangis dari Judul 12 Cerita Glenn Anggara yang Wajib Kamu Tahu

    Review-Film-Bikin-Nangis

    • Sinopsis

    Review film bikin nangis dari judul 12 Cerita Glenn Anggara memiliki sinopsis dengan kisah Shena menjadikan Glenn yang diperankan oleh Juni Robert sebagai pacarnya. Awalnya sempat menolak tetapi Glenn berubah pikiran setelah tahu akan kondisinya Shena.

    Shena mengidap penyakit ginjal sehingga umurnya divonis oleh dokter tidak lama lagi dan disisa hidupnya Shena memiliki 12 keinginan yaitu menjadikan Glenn sebagai pacarnya sebagai salah satu pencapaian impian Shena. Lalu hubungan Shena dan Glenn benar-benar memiliki cinta sejati atau hanya kasihan saja? Kalau begitu kamu bisa cari tahu jawabannya dengan menonton langsung di bioskop karena filmnya sudah tayang pada 18 Agustus kemarin!

    • Tone Warna Lembutnya Konsisten di Semua Aspek

    Selanjutnya tone warna di dalam film sangat lembut dan hal itu konsisten untuk semua aspek. Cerah dan soft sehingga para penonton tidak akan sakit mata melihat pemandangan warna di dalam filmnya.

    Sama seperti film sebelumnya yaitu Mariposa karena kedua film ini telah digarap oleh Fajar Bustomi. Mulai dari pemilihan kostum pemain sampai properti sekecil apapun pasti warnanya serupa yaitu cerah dan lembut.

    • Cerita Unik dan Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

    Cerita unik dan relate dengan kehidupan sehari-hari ternyata disuguhkan dalam drama percintaan ini. Meskipun ceritanya unik seperti Shena yang memiliki penyakit dan Glenn si anak orang kaya yang hidupnya tidak ada tujuan. Alur filmnya berjalan pelan tapi terasa sekali perkembangannya terutama pada kedua tokoh utama tadi dan konflik yang terjadi sangat sering dialami orang-orang di kehidupan nyata.

    Jadi kamu ada di posisi Glenn pasti akan berpikir sebetulnya ini cinta beneran apa cuma kasihan saja. Kamu bakal merasakan ceritanya itu benar-benar terjadi di kehidupan karena akting dari para pemerannya pun mengakui cerita didalam film ini benar-benar berkesan dan unik.

    • Bikin Nangis Sejadi-Jadinya

    Dijamin film yang bikin nangis karena kisah konflik antara hidup dan mati yang diperankan oleh Prilly memberikan kesan banjir air mata. Mulai dari dialognya, gesturnya yang bisa membius para penonton Jadi wajar saja kalau para penonton pun tidak terasa kalau air mata sudah membasahi pipi.

    Apalagi kalau sudah memasuki golden scene, meskipun kamu tidak menangis tapi ada rasa sakit di dada. Jadi kalau kamu ingin nonton film bertajuk 12 Cerita Glenn Anggara ini harus menyiapkan tisu di bioskop karena pastinya akan dibanjiri air mata selama menonton. Bagaimana, tertarik tidak untuk menonton film yang akan buat kamu termehek-mehek hingga banjir air mata di bioskop ini?

    • Punya Banyak Pesan Moral

    Terakhir filmnya memiliki banyak pesan moral mulai dari kondisi Shena sampai tentang kehidupan sehat sebagai harta paling berharga. Hadirnya Shena di film 12 Cerita Glenn Anggara buat kita bisa belajar akan kehilangan seseorang dan jika orang itu sudah pergi selamanya pasti hanya kenangan yang kita punya. Jika orang tersebut pergi dari kehidupan kita, kita harus memanfaatkan waktu bersama orang terkasih jangan sampai Kehilangan itu yang menyadarkanmu.

    Film 12 Cerita Glenn Anggara sudah tayang dan sukses bikin para penonton nangis bahkan akting dari Prilly Latuconsina sangat juara. Itulah ulasan lengkap mengenai review film bikin nangis dan terbaru bertajuk Film 12 Cerita Glenn Anggara. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja Tonton filmnya di bioskop kesayangan kamu!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.