More

    Film Bollywood Bertema Keluarga, Cocok Jadi Tontonan Akhir Pekan!

    bieber-news.com – Menonton film merupakan salah satu cara paling asyik dan seru untuk quality time bersama dengan keluarga di akhir pekan, terlebih lagi bersama dengan keluarga maupun saudara. Namun perlu diingat kalau ingin nonton, pastikan memilih film tema keluarga dan ramah bagi anak. Tidak harus selalu kartun, karena ada banyak film yang bisa kamu jadikan pilihan, seperti salah satunya film-film Bollywood bertema keluarga yang tidak kalah menarik dan aman untuk kamu jadikan tontonan bersama dengan keluarga. Buat yang lagi cari film Bollywood bertemakan keluarga, berikut ini rekomendasinya.

    Rekomendasi Film Bollywood Bertema Keluarga, Quality Time Jadi Makin Seru

    Home Shanti

    Yang pertama kamu bisa memilih Home Shanti untuk jadi tontonan bersama dengan keluarga. Film ini sendiri mengusung genre komedi keluarga yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Akanksha Dua yang kabarnya film ini baru saja tayang pada tanggal 6 Mei 2022 di Disney+ Hotstar.

    Film ini juga dibintangi oleh Supriya Pathak, Manoj Pahwa, Chakori Dwivedi, dan Poojan Chhabra, film ini juga menceritakan tentang sebuah keluarga Joshi dari kelas menengah dan lika-liku perjalanan kehidupan keluarganya yang memiliki impian luar biasa untuk membangun rumah sendiri di daerah Dehradun.

    Film ini dibintangi aktor-aktor berpengalaman dalam dunia film seperti Supriya Pathak dan Manoj Pahwa yang merupakan pemeran utama dari film ini, banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini dan sukses membuat penonton terharu.

    Yeh Meri Family

    Film selanjutnya yang bisa jadi tontonan kamu yaitu Yeh Meri Family, film ini sendiri ditulis oleh Saurabh Khanna sebagai proyek penulisan pertamanya. Film ini disutradarai oleh Sameer Saxena untuk The Viral Fever, selain itu film ini juga dibintangi oleh Mehul Solnki, Mona Singh, Akarsh Khurana, Ahan Nirban, Ruhi Khan, Prased Reddy dan Revathi Pillai.

    Film ini sendiri mengusung genre drama komedi yang menceritakan tentang kisah perjalanan hidup seorang remaja yang bertempat di Jaipur Rajasthan. Pada tahun 1998 yang berusia 12 tahun bernama Harshu Gupta yang diperankan oleh Vishesh Bansal yang mengalami berbagai cobaan dan kesengsaraan yang dialaminya dalam kehidupan sehari-harinya di usianya yang masih remaja, menonton film ini dijamin akan membawa kamu bernostalgia kembali ke masa remaja.

    Gunjan Saxena: The Kargil Girl

    Yang selanjutnya yaitu Gunjan Saxena: The Kargil Girl yang mana film ini memiliki genre drama biografi yang sudah tayang pada tahun 2020 lalu. Film ini disutradarai oleh Sharma dan diproduksi di bawah Dharma Productions dan Zee Studios. Selain itu film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris utama yaitu Janhvi Kapoor, Pankaj Tripathi dan Angad Bedi.

    Film ini juga menceritakan tentang sebuah perjuangan perempuan yang bernama Gunjan Saxena atai Gunju yang melawan ketimpangan gender di India. Hal tersebut berawal dari ia masih kecil yang terobsesi dengan miniatur pesawat, ia kemudian tumbuh jadi perempuan teguh pendirian dan tidak pantang menyerah apapun yang mereka lakukan agar bisa meraih impiannya untuk menjadi seorang pilot. Akhirnya berkat kegigihan Gunjan Saxena ia berhasil menjadi salah satu pilot angkatan udara wanita India pertama dalam pertempuran.

    Badhaai Ho

    Dan film Bollywood terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Badhaai Ho. Film ini mengusung genre drama komedi yang sudah tayang sejak tahun 2018 lalu. Film ini disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma dan dibintangi oleh Ayushmann Khurrana, Neena Gupta, Gajraj Rao, Surekha Sikri, Shardul Rana dan Sanya Malhotra.

    Selain itu film Bollywood ini juga menceritakan tentang kisah seorang ibu paruh baya yang bernama Priyamvada yang diperankan oleh Neena Gupta, yang mana ia hamil di usia 50 tahun. Berita bahagia tersebut justru tidak disambut hangat oleh orang-orang terdekatnya, kabar kehamilannya disambut dengan ketidakpercayaan dan penghinaan karena mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, bahkan orang di daerahnya merasa aneh dan tidak percaya dengan berita tersebut.

    Lalu bagaimana akhir dari kisah kehamilan di usia 50 tahun? Dari deretan film Bollywood bertema keluarga yang sudah disebutkan diatas, semuanya wajib jadi daftar tontonan bersama dengan keluarga di akhir pekan, banyak pesan moral yang bisa kamu ambil dari film diatas.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.