More

    Frank Ocean di Coachella Buat Fan Kecewa Dinilai Tampil Asal

    bieber-news.com – Pada hari Minggu (16/4) waktu AS, Frank Ocean tampil sebagai headliner di Coachella 2023. Sayangnya, penampilan Frank Ocean di Coachella tidak terlalu serius dan profesional, sehingga mengecewakan para penonton. Menurut informasi yang dilansir Insider, Selasa (18/4) Frank Ocean tampil kembali di Coachella setelah absen selama enam tahun. Hal ini terjadi pada tahun 2017. Akhirnya, setelah telat satu jam dari jadwal yang ditentukan, Frank muncul di panggung. Ia datang bersama beberapa orang berkerudung sehingga para penonton hampir saja tidak menyadarinya.

    Frank dan bandnya tampil di atas panggung yang hanya terdiri dari layar LED besar. Sehingga para penonton yang berada di barisan depan bisa melihat mereka dengan lebih jelas, sementara para penonton belakang harus menikmati pertunjukkan dari layar LED tersebut. Meskipun demikian, karena kamera seringnya fokus kepala Frank, maka itu pun tidak tentu terlihat jelas. Penggemar Frank Ocean benar-benar dimanjakan dengan lagu-lagu favoritnya yang diputarkan, seperti Chanel, Nikes dan Nights. Namun, ini bukan cara konvensional karena ia tidak menyanyikannya sendiri;

    ia hanya bepergian di atas panggung sementara rekaman lagu studio diputar. Setelah 1 jam 20 menit pertunjukan berjalan, Frank tiba-tiba mengumumkan bahwa pertunjukan ini sudah berakhir karena waktunya sudah malam. Pernyataan Frank Ocean benar-benar blak-blakan dan banyak yang berpikir itu hanya gimmick, tetapi ternyata itu sungguh bukan tipu daya ketika ia tidak kembali ke atas panggung. Menurut laporan Variety, cedera pergelangan kaki yang dialaminya selama persiapan festival adalah alasan utama mengapa ia memberikan penampilan yang ala kadarnya di Coachella 2023.

    Hal ini juga menuntut agar tata cara pementasannya disesuaikan di menit-menit terakhir oleh dia untuk mempertimbangkan kondisi pergelangan kaki miliknya. Akun Twitter Festive Owl yang memposting berita terbaru tentang musik mengungkap adanya perubahan tata panggung dan produksi saat Frank Ocean menampilkan diri. Awalnya, gelanggang es akan digunakan untuk penampilan solois ini, namun di menit-menit terakhir ia ingin merubah rencana itu. Akibatnya, Coachella harus membongkar panggung yang sebelumnya direncanakan. Pada menit terakhir, Frank memutuskan bahwa dia tidak lagi ingin ikut serta.Frank-Ocean-Di-Coachella

    Semua peseluncur es yang berlatih selama berminggu-minggu untuk tampil di Coachella harus disiapkan kembali dari awal, karena Rencana yang telah disetujui selama berbulan-bulan sebelumnya harus dihancurkan. Seluruh lapangan es pun harus direkatkan ulang sesuai dengan preskripsi Frank tanpa pemberitahuan sebelumnya. Frank Ocean adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Amerika. Ia lahir pada tanggal 28 Oktober 1987 di Long Beach, California dengan nama asli Christopher Edwin Breaux.

    Frank Ocean pertama kali dikenal sebagai anggota kolektif hip-hop Odd Future sebelum kemudian merilis album solonya yang pertama, “Nostalgia, Ultra” pada tahun 2011. Album keduanya, “Channel Orange” (2012), sukses besar dan membuat namanya semakin dikenal. Ia telah menerima berbagai penghargaan musik, termasuk Grammy Award. Selain itu, Frank Ocean juga dikenal karena terbuka tentang seksualitasnya dan menjadi salah satu tokoh LGBT terkenal dalam industri musik.

    Nama asli Frank Ocean adalah Christopher Edwin Breaux. Ia mengubah namanya ketika memulai karir musiknya. Frank Ocean mulai menulis lagu sejak usia 10 tahun dan terinspirasi oleh artis seperti The Beatles,  Stevie Wonder, dan Prince. Sebelum terkenal sebagai penyanyi, Frank Ocean sempat bekerja sebagai penulis lagu untuk artis lain, termasuk Justin Bieber dan Brandy. Frank Ocean adalah seorang penggemar berat anime dan manga. Ia bahkan pernah menamai salah satu lagunya, “Nights,” sesuai dengan judul anime favoritnya, “Nights of the Zodiac”.

    Ia terbuka tentang orientasi seksualnya dalam sebuah surat terbuka yang diunggah di Tumblr pada tahun 2012. Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dengan seorang pria pada usia 19 tahun. Frank Ocean adalah penggemar berat mobil, terutama mobil BMW dan Mercedes-Benz. Ia bahkan pernah memodifikasi BMW E30 miliknya dan memamerkannya di Instagram. Sementara itu Frank Ocean di Coachella sudah membuat penonton jadi kecewa.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.