More

    Gak Cuma Jago Akting Dan Nyanyi! 6 Artis Korea Sukses Berbisnis

    bieber-news.com – Selain jago akting, bernyanyi dan bakat lainnya ada beberapa artis Korea sukses berbisnis bahkan disebut-sebut sebagai artis paling kaya. Sebagai artis Korea tentunya mereka dituntut harus memiliki banyak bakat, selain handal dalam berakting, bernyanyi maupun bakat yang lainnya, ada beberapa artis Korea yang juga menjadi pebisnis sukses. Persaingan di dunia entertainer Korea memang sangat ketat, setiap waktu selalu ada artis baru yang bermunculan.

    Para artis Korea tentunya menyadari hal ini, sehingga sebagian dari mereka tidak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia entertainment saja namun juga merambah ke dunia bisnis. Banyak artis yang sudah memiliki bisnis sendiri, sehingga mereka tidak khawatir jika sewaktu-waktu karirnya mulai meredup. Berikut ini beberapa artis yang tidak hanya sukses di dunia industri namun juga sukses dalam berbisnis.

    Artis Korea Sukses Berbisnis Yang Bisa Dijadikan Panutan

     

    Artis Korea Sukses Berbisnis
    Jun Ji Hyun

    Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik yang satu ini, Jun Ji Hyun merupakan salah satu artis paling mahal yang juga sebagai pengusaha, Jun Ji Hyun sendiri belajar berbisnis dari suaminya  yang memang pengusaha sukses. Jun Ji Hyun menginvestasikan penghasilannya melalui hunian mewah di daerah Gangnam, empat gedung itu ia bangun sejak tahun 2016 lalu dan menjadi incaran bagi penyewanya, sedangkan karir Jun Ji Hyun sendiri sampai saat ini tidak pernah meredup, alhasil dia memiliki 2 pemasukan, dari bisnisnya dan karirnya di dunia industri hiburan.

    Artis Korea Sukses Berbisnis
    Yoo Yeon Seok

    Artis Korea sukses berbisnis selanjutnya yaitu Yoo Yeon Seok, berawal dari hobi makan rame aktor tampan ini sukses membuak kedai ramennya di Pulau Jeju pada akhir tahun 2019. Selain itu ia juga membuka bar di Itaewon dengan gaya Eropa yang bernama Lua Lounge, café yang dibangunnya memiliki desain interior barnya yang tampak sangat menarik dengan kayu dan lapisan kulit berwarna gelap, kalau kamu berkesempatan main ke Pulau Jeju jangan lupa mampir untuk makan ramen di kedai milik Yoo Yeon Seok ini.

    Artis Korea Sukses Berbisnis
    Yoo Ah In

    Yoo Ah In juga merupakan salah satu aktor populer yang sering membintangi beberapa drama, selain berkarier sebagai aktor, ternyata Yoo Ah In bersama dengan temannya Kwon Chul Hwa membuat tempat workshop seni bernama Studio Concrete. Ia merenovasi gedung tua yang berada di Itaewon untuk dijadikan sebuah café dan tempat workshop, cafenya sendiri terletak di lantai satu dan menyajikan berbagai makanan dan minuman, salah satu yang paling terkenalnya yaitu burger jamur. Sedangkan di lantai dua nya dimanfaatkan untuk tempat rekreasi para pengusaha kreatif.

    Artis Korea Sukses Berbisnis
    Rain

    Artis Korea sukses berbisnis selanjutnya yaitu Rain, siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, Rain bahkan termasuk salah satu artis paling kaya di Korea, suami dari Kim Tae Hee ini memiliki gedung yang difungsikan untuk tempat perbelanjaan modern. Ia juga mendirikan J. Tune Entertainment, perusahan label musik yang sebagian sahamnya dibeli oleh JYP Entertainment, tidak hanya itu saja bisnis yang dimiliki oleh Rain, ia juga memiliki sebuah brand fashion dengan label Six to Five dan juga ia memiliki agensi artis RAIN Company yang juga mengembangkan talenta baru.

    Artis Korea Sukses Berbisnis
    Bae Suzy

    Mantan anggota girlband Miss A ini tidak hanya dikenal pandai dalam berakting dan bernyanyi, Bae Suzy juga ternyata sukses dalam berbisnis. Seperti Seo Dalmi yang bekerja keras membangun Sandbox dalam drama Startup yang diperankan oleh Suzy, ia membuka bisnisnya sendiri, bahkan ia mampu memiliki gedung mewah di Gangnam yang disewakan untuk perkantoran, selain itu juga juga memiliki sebuah café yang diberi nama Café Soo.

    Artis Korea Sukses Berbisnis
    Jessica Jung

    Artis Korea sukses berbisnis selanjutnya Jessica Jung yang merupakan mantan anggota Girls Generation yang kini menjadi solois sekaligus pengusaha, semenjak memutuskan untuk keluar dari grupnya tersebut Jessica memang sudah fokus untuk membangun bisnisnya di bidang fashion.  Bisnisnya diberi nama Blanc & Eclare, bisnis ini awalnya hanya fokus menjual kacamata trendi, namun kini sudah memiliki beberapa produk lain seperti parfum, pakaian dan sebagainya. Tidak hanya di bidang fashion, ternyata Jessica kini sudah membuka sebuah restoran.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.