More

    Geger! Isu Istri Surya Manurung Ogah Hamil

    bieber-news.com – Pada 23 September 2022, Surya Manurung dan Shasa Puspita Dewi terkenal telah mengikat janji pernikahan. Acara yang mereka gelar pun cukup sederhana. Ini tentu lebih menarik lagi karena Surya bersama keluarganya menderita penyakit langka asal kawasan Sumatera Utara. Sungguh luar biasa! Setelah beberapa bulan menikah, pasangan ini kembali menjadi sorotan. Mereka telah memamerkan bayi di akun media sosial Instagram-nya, meskipun isu istri Surya Manurung tidak pernah terlihat hamil atau mengandung. Ini telah menimbulkan banyak pertanyaan dan kontroversi.

    Mari kita bertiga berjalan-jalan sore ini untuk tetap sehat! @puspita_shasa, “Selamat jalan Dedek dan baby nya. “@puspita_shasa”, ujar Surya Manurung, seperti dikutip dari akun Instagramnya pada tanggal 9 Mei 2023. Hal ini membuat netizen penasaran. Keduanya selalu memamerkan bayinya, lalu netter bertanya “Kapan ia hamil?” Semakin banyak pertanyaan yang muncul tanpa ada jawaban yang pasti. “Tidak ada tanda-tanda Anee hamil, tapi tiba-tiba dia sudah membawa Dedee,” ujar pengguna internet.

    “Apa Sasha bersiap untuk membawa anaknya?” tanya netizen. “Apakah anakmu berasal dari keluargamu sendiri atau adopsi? Semoga kalian selalu tetap sehat dan aman bersama bayinya yang cantik,” ujar netter. ”Alhmdulilah kami diberi anak,” ujar netter. Setelah tiba-tiba menunjukkan bayinya padahal belum terlihat bahwa istri Surya Manurung hamil, netizen menduga bahwa pasangan itu sudah menerima anak angkat. Parahnya, beberapa dari mereka bahkan menyindir bahwa istrinya enggan untuk hamil.

    Mendengar kabar isu istri Surya Manurung, Shasa enggan hamil karena khawatir Gen Ayahnya dapat turun, netizen mengucapkan astaghfirullah. Ini membutuhkan kebesaran hati. Mungkin jika saya adalah Shasa, saya pun akan merasakan ketakutan yang sama. Apapun yang Shasa dan Gen pilih, semoga tetap diberkahi ridho Allah SWT, ujar netizen. “Bisa jadi mereka sedang merawat anak,” kata netter. “Berpikirlah untuk menerima anak angkat, ini juga bisa menjadi tanda bahwa salah satu dari kalian berdua adalah infertil,” ujar para netter.

    Surya Manurung, 27 tahun, berasal dari Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dan menarik banyak perhatian karena diketahui menderita suatu penyakit langka. Surya Manurung dan keluarganya menderita sindrom Treacher Collins. Karena konten di TikTok-nya bersama saudara-saudaranya, namanya semakin dikenal banyak orang. Karena memiliki pemandangan wajah yang tidak biasa, orang-orang di dunia maya kerap merasakan belas kasihan terhadap Surya. Mereka selalu menunggu setiap konten baru yang diposting olehnya di akun TikTok-nya.Isu-Istri-Surya-Manurung

    Meski memiliki sindrom yang jarang ditemui, Keluarga Manurung asal Sumatera Utara terkenal sebagai salah satu keluarga selebriti di platform video pendek TikTok. Keluarga ini mengidap Treacher Collins, yang sangat jarang ditemui di dunia. Keluarga Surya Manurung menderita sebuah kondisi medis yang jarang ditemukan, yaitu Treacher Collins. Penyakit ini hanya dijumpai pada 1 dari 50 ribu bayi yang lahir di seluruh dunia. Gejala medis Treacher Collins dapat dikenali melalui kelainan pada bagian wajah serta kepala.

    Individu yang menderita kelainan genetik yang jarang ini akan mengalami peningkatan pertumbuhan lapisan kulit, rambut, kelopak mata, dan bibir. Sindrom Treacher Collins dapat menyebabkan masalah dengan pertumbuhan tulang dan struktur pada wajah bagi individu yang mengidapnya. Yang menarik adalah satu anggota keluarga memiliki penampilan normal, meskipun yang lainnya menderita sindrom yang langka. Ini juga menjadi satu-satunya orang yang tidak terinfeksi oleh sindrom tersebut. Tiur Manurung adalah saudara kandung dari Surya Manurung.

    Tiur Manurung adalah salah satu dari enam anggota keluarga Manurung. Ayahnya bernama Syarifudin Manurung dan ibunya bernama Suryani. Kehebohan Surya Manurung dimulai ketika ia berani membuat video TikTok bersama adiknya. Walaupun hanya sederet gerakan joget saja, unggahannya sampai ditonton oleh 30 juta orang. Setelah video pertamanya meledak di dunia maya, Surya semakin bersemangat dan bekerja lebih keras untuk menghadirkan konten TikTok yang lebih baik.

    Tak heran, jumlah tayangan yang dimilikinya selalu berada di angka jutaan. Popularitas Surya Manurung semakin meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah orang yang mengenalnya. Surya sering diundang ke acara televisi hingga saat ini. Bahkan, kanal YouTube miliknya telah menerima Silver Play Button dengan jumlah subscriber sebanyak 273 ribu. Saat ini isu istri Surya Manurung sedang beredar di media.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.