More

    Geger! Shawn Mendes Balikan dengan Camila Cabello

    bieber-news.com – Shawn Mendes dan Camila Cabello berhasil membuat heboh para netizen setelah muncul bersama di Coachella 2023. Bahkan, momen ciuman mesranya pun menjadi viral di media sosial. Setelah video mereka menjadi viral, kabar menyebut bahwa mereka telah memastikan hubungannya. Shawn Mendes dan Camilla Cabello adalah dua bintang pop yang paling populer di dunia. Meskipun mereka berkencan bersama selama beberapa tahun, seperti hubungan lainnya mereka punya masa-masa sulit. Akhirnya setelah beberapa tahun, pasangan itu memutuskan untuk berpisah.

    Camila dan Shawn bisa dilihat saling berciuman di acara itu alias Shawn balikan dengan Camila. Video ini pun segera viral. Penggemar mereka tidak bisa menahannya, melihat idola mereka berbagi kebahagiaan ini, lalu mengembangkan harapan untuk rekonsiliasi. Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2019 dan akhirnya putus pada 2021. Sejak video viral dari Camila Cabello dan Shawn Mendes menyebar, video lain telah memenuhi jagat Twitter. Video pertama diduga mengonfirmasi kembalinya bersama, diikuti oleh video terbaru yang lebih baru.

    Paparazzi di video viral itu bertanya, “Kalian kembali bersama?” Di mana Camila, penyanyi Havana menjawab, “Ya”. Para fotografer tersebut kemudian memberikan ungkapan senang atas pemulihan hubungan mereka. Di video viral yang beredar, awalnya kita bisa melihat Camila dan Shawn saling tersenyum mesra. Keduanya kemudian berciuman di depan sekumpulan penonton. Shawn lalu memeluk leher Camila, sementara mantan memegangi tangannya dengan lembut. Paparazzi di video viral itu bertanya, “Kalian kembali bersama?” Di mana Camila, penyanyi Havana menjawab, “Ya”.

    Para fotografer tersebut kemudian memberikan ungkapan senang atas Shawn balikan dengan Camila. Shawn Mendes adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Ia lahir pada tanggal 8 Agustus 1998 di Pickering, Ontario, Kanada. Shawn Mendes pertama kali dikenal pada tahun 2013 ketika ia mulai mengunggah video cover lagu di aplikasi Vine. Pada tahun 2014, ia menandatangani kontrak dengan Island Records dan merilis single pertamanya yang berjudul “Life of the Party”. Sejak saat itu, ia telah merilis beberapa album dan lagu yang sangat populer, termasuk lagu-lagu seperti “Stitches”,Shawn-Balikan-Dengan-Camila

    “Treat You Better”, dan “Senorita”. Selain itu, ia juga dikenal karena keterlibatannya dalam berbagai kegiatan amal dan advokasi hak asasi manusia. Sebagai seorang publik figur, kehidupan pribadi Shawn Mendes seharusnya dihormati dan dijaga privasinya. Namun, terkait dengan kehidupan asmara, Shawn Mendes diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa selebriti, termasuk Camila Cabello dan Hailey Bieber. Pada tahun 2019, Shawn Mendes dan Camila Cabello merilis lagu bersama yang berjudul “Señorita”, dan kabarnya mereka kemudian menjalin hubungan asmara yang berakhir pada tahun 2021.

    Shawn Mendes juga diketahui dekat dengan teman masa kecilnya, seorang perempuan bernama Aaliyah Mendes, namun ia menyatakan bahwa mereka hanya berteman dekat dan tidak memiliki hubungan romantis. Meskipun demikian, sekali lagi saya ingin menekankan pentingnya menghormati privasi kehidupan pribadi Shawn Mendes. Sedangkan, Camila Cabello adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kuba-Amerika. Ia lahir pada tanggal 3 Maret 1997 di Cojimar, Kuba, dan kemudian pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya pada usia 6 tahun.

    Camila Cabello dikenal sebagai mantan anggota girl group Fifth Harmony sebelum memulai karir solonya pada tahun 2016. Ia merilis album debutnya yang berjudul “Camila” pada tahun 2018, yang mencakup lagu-lagu hits seperti “Havana” dan “Never Be the Same”. Selain itu, ia juga dikenal karena keterlibatannya dalam kampanye sosial dan politik, serta pengaruhnya di media sosial yang besar. Sama seperti halnya dengan Shawn Mendes, kehidupan pribadi Camila Cabello seharusnya dihormati dan dijaga privasinya. Namun, terkait dengan kehidupan asmara,

    Camila Cabello pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Matthew Hussey, seorang pakar hubungan dan penulis buku asal Inggris. Hubungan mereka berakhir pada tahun 2019. Selain itu, ia juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Shawn Mendes setelah merilis lagu bersama pada tahun 2019, dan keduanya kemudian mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun yang sama. Namun, pada tahun 2021, keduanya mengumumkan bahwa mereka telah putus dan memutuskan untuk tetap berteman. Saat ini Shawn balikan dengan Camila Cabello.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.