More

    GFRIEND Hengkang Dari Source Music, Bagaimana Nasib Membernya?

    bieber-news.com – Kabar Gfriend hengkang dari Source Music menjadi kabar paling menyedihkan bagi para BUDDY, Gfriend sudah dipastikan akan meninggalkan agensi yang menaunginya selama ini, Source Music. Hal ini diputuskan setelah keenam anggota Gfriend gagal untuk memperpanjang kontrak mereka, sebagai informasi grup idol wanita asal Korea Selatan ini dikonfirmasi akan habis kontrak pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang. Menanggapi gagalnya perpanjangan kontrak dari Gfriennd ini Source Music selaku agenda mereka ikut angkat bicara, agensi yang diakuisisi oleh Bighit Entertainment ini mengatakan kalau Gfriend akan hengkang.

    Naun Source Music juga berjanji akan terus mendukung karir Gfriend, “halo ini Source Music, kontrak artis eksklusif dengan Gfriend dan Source Music sudah mencapai kesepakatan untuk berpisah dan menunjukkan citra yang lebih baik lagi. Selama enam tahun terakhir ini, Gfriend sudah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar Kpop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik” tulis pihak agensi . Tidak lupa pihak agensi juga berterima kasih kepada Gfriend yang selama ini sudah bergabung dengan agensi selama enam tahun, mereka juga berterima kasih kepada BUDDY.

    Di Akhir pernyataan terkait kabar Gfriend hengkang dari Source Music berjanji akan mendukung keenam anggota Gfriend di masa yang akan datang, “Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru, terima kasih” tutup pernyataan dari pihak agensi. Tapi sayangnya Source Music tidak berkomentar terkait apakah Gfriend akan tetap sebagai grup atau keenam anggotanya akan meniti karier solo, pertanyaan ini muncul dari para BUDDY penggemar Gfriend. Sebelumnya muncul kabar kalau Gfriend akan berpisah karena gagal memperbaharui kontrak.Gfriend hengkang

    Tidak sedikit penggemar yang berharap kalau Gfriend tidak bubar dan tetap bersama sebagai grup, “ ‘Kami tidak akan bubar’, ‘kami harap Gfriend langgeng dan merayakan anniversary terus’” tulis para penggemarnya di Twitter, “Gfriend tidak bubar, tidak tertulis di sana kalau mereka bubar” sahut yang lainnya. Sampai saat ini Gfriend masih belum memberikan respon terkait gagalnya memperbarui kontrak dan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut, dari kabar Gfriend hengkang, masing-masing member sudah menuliskan beberapa pesan mengharukan untuk para penggemarnya. Begini pesan dari mereka:

    1. Sowon
      Sang leader Sowon mengungkapkan rasa terima  terima kasihnya atas cinta yang sudah diberikan oleh para penggemar untuknya, ia juga berjanji di masa yang akan datang ia akan mencoba hal-hal baru daripada harus menyesali hal yang sudah berlalu. Ia juga mengatakan akan terus bekerja keras, “Kepada BUDDY, yang pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, aku minta maaf dan aku mencintaimu. Saya akan mengisinya dengan hal-hal yang baik” tulis pesan dari Sowon.
    2. Yerin
      Yerin sebagai face of the group atau center di dalam grupnya tersebut juga ikut menuliskan pesan haru, “Selama enam tahun ini, saya telah melalui pengalaman seperti mimpi yang dulu membuat saya bertanya-tanya, ‘Mungkinkah ini terjadi dalam kehidupan nyata?’ Dan saya selalu menerima begitu banyak cinta yang saya tidak yakin pantas mendapatkannya. Dengan cinta itu, saya pikir saya bekerja keras untuk tidak mengganggu dengan menjaga diri saya sendiri dan membayar (apa yang saya terima) dengan penampilan yang bagus. Di masa depan, saya tidak akan melupakan kenangan ini dan hidup sambil bekerja keras. Terima kasih telah memberi saya kenangan keren di usia dua puluhan. Aku mencintaimu dan akan terus sangat mencintaimu. Terima kasih sekali lagi untuk sesama anggota GFRIEND saya, BUDDY, dan keluarga Source Music kami,” tulisnya.
    3. Eunha
      Eunha merasa sangat berat hati untuk meninggalkan grupnya tersebut, Bagiku, ini adalah enam tahun terindah dan terindah. Kebenaran itu tidak akan pernah berubah. Kepada BUDDY yang akan kucintai selamanya, semoga masa depanmu hanya diisi dengan hal-hal yang baik. Saya sangat berharap kehidupan sehari-hari anda dipenuhi dengan lebih banyak tawa daripada air mata. Saya sangat berterima kasih karena telah menjadi BUDDY yang sangat meyakinkan dan dapat diandalkan untuk GFRIEND. BUDDY harus selalu sehat dan bahagia. Saya akan dengan tulus berdoa untuk anda. Salam,” tulis pesan dari Eunha.
    4. Yuju
      Ia mengatakan tidak akan pernah melupakan ekspresi wajah dan tatapan para penggemarnya, “Terima kasih telah melindungi saya, yang tidak terlalu tangguh, sehingga saya tidak akan mudah patah. Untuk memastikan akhir cerita ini tidak berakhir dengan kesedihan, saya akan terus menunjukkan diri saya untuk terus maju di masa depan” tulis Yuju.
    5. SinB
      “Kepada sesama anggota GFRIEND dan BUDDY kami, yang memberi saya waktu seperti mimpi ini, terima kasih banyak, saya minta maaf, dan saya mencintaimu. Terima kasih banyak telah membaca surat panjang ini, dan tolong tetap sehat sampai hari kita bertemu berikutnya,tulis SinB
    6. Umji
      “Untuk BUDDY kami, sekali lagi, saya sangat merindukanmu, dan saya mencintaimu. Saya dengan tulus berharap dan berdoa semoga kalian semua bahagia dan bebas di masa depan. Terima kasih tutur Umji.

     

     

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.