More

    Gilang Dirga Kena Hujat Kolab Dengan Saipul Jamil, Aldi Taher Membela

    bieber-news.com – Baru-baru ini Gilang Dirga kena hujat karena sempat membuat video bersama dengan Saipul Jamil, melalui akun Instagramnya Gilang meminta maaf kepada publik. Dia juga sudah menghapus video tayangan dirinya bersama dengan Saipul Jamil, namun ia menyayangkan masih ada yang sampai berkata kasar pada dirinya setelah menuruti permintaan netizen untuk menghapus video tersebut. “Sebelumnya gue mohon maaf sebesar-besarnya atas nama gue pribadi dan tim, sejak gue takedown video dengan SJ masih banyak yang ngatain gue serta tim dengan kalimat seperti k*nt*ol, anj*ng dan masih banyak lagi” tulisnya kesal.

    Gilang sendiri merasa dia dihina dengan sebutan seperti itu, dia mengaku tidak sempurna tapi tidak pantas juga untuk mendapatkan hinaan. “Begini gue menyadari kesalahan gue dengan mengundang Sj, tapi entah kenapa gue gak terima gue dan tim dikatain begitu. Kami memang tidak sempurna, tapi apakah begitu cara mengingatkan kesalahan seseorang” lanjut penjelasan Gilang yang merasa sangat kesal dengan hujatan dari netizen. Gilang bahkan mengajak bertemu netizen yang menghina dengan kata-kata kasar, dia menghimbau untuk netizen yang menghujat untuk mengirim pesan direct message di Instagram agar bisa menentukan jadwal untuk bertemu secara langsung.

    “Kalau memang iya, sebaiknya kita ketemuan aja langsung buat ngobrol, silahkan katain gue langsung didepan muka gue! Gue tunggu di DM ya,nanti kita tentukan jadwalnya” lanjut tulisan Gilang Dirga kena hujat oleh netizen, mengetahui hal tersebut Gilang langsung banjir dukungan para selebriti dan netizen yang memberikan dukungan pada Gilang. Mereka juga menyayangkan sikap netizen yang menghujat Gilang padahal sudah meminta maaf dan menghapus videonya sejak netizen mengaca dirinya. “Sabarrrr, mendingan nyanyi yuk ahhh” komentar Melly Goeslaw, “Semangat kak gilang” komentar netizen yang lainnya dan masih banyak netizen lain yang mendukung Gilang.

    Gilang-Dirga-Kena-HujatDisamping ramai kabar Gilang dihujat oleh netizen, Aldi Taher justru mendukung Saipul Jamil. Padahal netizen ramai yang menandatangani petisi untuk boikot Saipul Jamil, sedangkan Aldi Taher justru berbeda dari yang lain dan menggebu-gebu mendukung Saipul Jamil, ia bahkan mendukung Saipul Jamil dan menyindir pihak yang memboikot pedangdut tersebut. “Woi pada iri lo? Bang Saipul keluar acaranya meriah, gak pake uang lu juga, iri aja lo, dia muncul di TV pada iri kan?” ucap Aldi Taher, bahkan ia memberikan semangat kepada sesama mantan suami dari Dewi Persik, ia bahkan menyendiri artis yang bersuara tentang pemboikotan Saipul Jamil dari TV tidak ada kerjaan dan tidak ada karya serta hanya ingin tenar.

    “Ehhh artis-artis pada komentar lagi, biarin aja belagu, semangat terus bang Ipul, terus berkarya bang jangan dengerin mulut-mulut ngiri, eh artis-artis berkarya lo, ngapain lu pansos llu, b*c* lu pada” samung ucapan dari Aldi Taher dan memberikan dukungan pada Saipul Jamil yang sedang di boikot oleh netizen. Disamping kabar Gilang Dirga kena hujat dan permasalahan Saipul Jamil tayang di TV, sebagai informasi Saipul Jamil sendiri dinyatakan bebas dari penjara pada tanggal 2 September 2021 lalu. Kabar bebasnya Saipul Jamil ini langsung disambut dengan meriah oleh saudara dan keluarga besarnya, bahkan penyanyi dangdut ini sampai dikalungkan bunga dan dijemput menggunakan mobil mewah setelah dinyatakan bebas.

    Namun ternyata monet ini justru mendapat kecaman oleh banyak pihak, banyak netizen yang menganggap kalau hal ini tidak pantas dilakukan, tidak hanya netizen bahkan beberapa artis juga menilai kalau perlakuan pada Saipul Jamil ini terlalu mengglorifikasi kebebasan pelaku pelecehan seksual. Bahkan pedangdut tersebut sampai mendapatkan petisi pemboikotan untuk tidak tayang di acara TV manapun setelah ia menjadi bintang tamu di salah satu program TV swasta. Melihat wajah Saipul Jamil tayang di TV tentunya membuat mereka geram dan merasa sangat kesal karena tidak menghargai korban yang pastinya masih trauma.

    Bahkan beberapa waktu lalu, salah satu acara TV membuat tayangan dengan konsep menggunakan baju narapidana dan saat itu dihadiri oleh Saipul Jamil yang menjadi bintang tamu. Mengetahui hal ini KPI pun langsung bertindak tegas dan meminta semua pihak penyiaran peka pada permintaan publik, “Kami berharap seluruh lembaga penyiaran memahami sensitivitas dan etika kepatutan publik terhadap kasus yang telah menimpa yang bersangkutan dan sekaligus tidak membuka kembali trauma yang dialami korban,” kata Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.