More

    Hanum Mega Bongkar Aib Keluarganya, Sang Ayah Angkat Bicara

    bieber-news.com – Belum lama selebgram Hanum Mega bongkar aib keluarganya dan membuatnya menjadi bahan perbincangan di media sosial. Awal mulanya Hanum Mega mengungkapkan kalau dirinya sudah berusaha untuk menutup aib keluarganya, namun permasalahan dan hujatan yang terus menerus membuatnya geram sehingga ia bercerita panjang lebar terkait keluarganya, diketahui kalau selebgram 1,2 juta ini akan segera menikah dengan Herlambang, namun ia mengungkapkan rencananya tersebut terhalang oleh restu orang tua.

    “Selesai menikah aku berani buka suara, sudah berusaha menutup aib keluarga tetapi dari pihak-pihak lain malah membuka dan semua itu tidak benar, dari dulu aku diam. Nanti kalau sudah beres nikah aku bisa menjadi Hanum yang berani” tulisnya. “Makasih udah pada ngata-ngatain ibu aku, hati aku hancur sehancur-hancurnya” lanjut tulisannya, tak kuat menahan Hanum akhirnya membuat video panjang yang menampilkan sedikit wajahnya sambil bercerita.

    Dia juga menuliskan kalau sudah siap untuk bercerita dan membongkar unek-unek yang selama ini ia pendam, Hamun mengawali ceritanya dengan mengatakan bahwa orang tuanya bercerai sejak ia kecil, dirinya memilih bersama sang ibu karena ayahnya telah memiliki keluarga yang baru, “Orang tua aku yang udah bercerai, jadi aku memutuskan untuk tinggal sama ibu aku karena aku butuh bimbingan orang tua, dan kenapa aku gak tinggal sama ayah aku? Karena ayah aku punya keluarga sendiri, udah punya istri udah punya anak juga” ucapnya.

    Setelah kesal dengan orang-orang yang menghina ibunya, Hanum Mega bongkar aib keluarganya, saat ditanya alasan mengapa ia membela sang ibu. Hanum mengungkapkan kalau dirinya memiliki memori masa kecil yang buruk, “dari kecil aku punya memori yang jelek banget tentang ayah dan ibu aku yang selalu berantem, terus juga main fisik, tentang uang tentang perselingkuhan itu terjadi di depan mata aku yang sampai sekarang memori itu gak bisa lepat.

    Hanum Mega bongkar aib

    Kalau misalnya aku ingat itu rasanya sakit banget, tapi aku berusaha buat nutupin, tapi aku gak bisa” lanjutnya. Selebgram yang dikenal sering membagikan konten kecantikan ini melanjutkan kalau permasalahan kembali dimulai ketika dirinya ingin menjalani proses lamaran, menurutnya sang ayah meminta uang jika ingin memberikan restu. “Sebelum acara lamaran kemarin, aku, Herlambang dan ayah aku ketemu, dan disitu ayah aku bakal merestui kalau misalnya aku bisa ngasih dia mobil atau uang ratusan juta” ucapnya sambil menangis.

    Alhasil Hanum menuruti keinginan sang ayah dan ayahnya datang ke acara lamarannya. Ia juga melanjutkan kalau ia fokus untuk menabung agar bisa memenuhi keinginan ayahnya, namun Hanum ingin mempercepat hari pernikahannya yang awalnya dijadwalkan setelah lebaran, ia mengatakan pada ayahnya agar datang sebagai wali nikah namun tiak didengar. Karena tidak memiliki uang yang cukup, Hanum meminta izin pada sang ibu untuk menjual mobil demi memenuhi apa yang diinginkan ayahnya, “Aku langsung chat ayah aku ‘Ayah ini duitnya udah siap, ayah bisa ambil langsung’, jawab ayah aku tadi pagi ‘Baik ayah merestui pernikahan kalian’,” ucapnya.

    Setelah Hanum Mega bongkar aib keluarganya, sang Ayah tidak terima dinilai matre, kakak Hanum yang bernama Wulan Pampam pun membongkar chatnya dengan sang Ayah, terlihat kalau ayah Hanum yang bernama Dani menjelaskan kronologi mengapa ia menagih soal mobil tersebut. “Ayah gak pernah minta uang, tapi dia janji mau kasih ayah uang, gak usah digubris Hanum Cuma mau cari uang dengan menghancurkan ayahnya, nanti Allah yang akan membalas semua perbuatan anak pada bapaknya. Gak apa sekarang semua orang tau bapaknya jelek, tapi kayak tidak melakukan semua itu” ucap ayah Hanum Mega yang kami lansir dari intipseleb.

    Dia juga melanjutkan kalau Hanum pernah berjanji memberikan ayahnya mobil, sehingga sang ayah menagih janji tersebut. “Kalau masalah mobil, ayah tidak minta, mereka yang janji mau belikan ayah mobil grandma buat angkat sayur. Ayah cuma nagih janjinya Bambang, kalau gak bisa ya bicaralah baik-baik, ayah pun gak tahu Bambang keluar uang berapa untuk mereka nikah, bukannya itu pakai biaya? Kalau dari awal Hanum tidak arogan mengukur semua dengan uang, ayah pun tidak akan begitu. Mereka gak sadar kita yang diperlakukan tidak baik padahal banyak korbankan untuk keluarga” ucap Dani, “Gak ada hanum bilang setiap bulan dia kirim ayah, baru-baru ini aja dia kirim uang ke ayah itupun ayah yang minta, selama ini cuma kakak yang bantu ayah dengan ikhlas. Ya sudahlah cuma Allah yang akan membalas semua kehidupan manusia di dunia” katanya dalam pesan di WhatsApp.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.