More

    Hebat! Inilah Berbagai Peran D.O EXO dalam DraKor Populer!

    Bieber-news.com – Siapa nih yang di sini mengaku sebagai Exo-L? Tahu tidak kalau ternyata D.O Exo bakalan comeback lagi untuk memainkan peran di drama terbaru? Peran D.O EXO dari dulu sampai sekarang memang beragam mulai dari psikopat sampai menjadi Jaksa yang sangat nyentrik. Kamu wajib tahu kalau belakangan ini KBS2 merilis teaser poster bed projek cutor yang memperlihatkan D.O sebagai Jaksa paling eksentrik.

    Selain dikenal sebagai vokalis dengan suara emasnya, Idol tampan ini ternyata multitalenta karena kemampuan aktingnya juga sangat mumpuni. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah ia dapat dan berkat performa luar biasanya juga untuk memerankan sosok karakter di drama maupun film Korea Selatan. Kamu yang ingin tahu berbagai peran yang dimainkan oleh DO Exo, bisa ketahui dari penjelasan selengkapnya di bawah ini.

    Berbagai Peran D.O EXO yang Main di Drama Korea Terlama Hingga yang Terbaru

    D.O. Tampil Sebagai Anak Sekolahan yang Punya Rahasia di Drama It’s Okay, That’s Love (2014)

    Peran D.O Exo di drama Korea It’s Okay, That’s Love pada tahun 2014 Ia adalah anak sekolahan yang memiliki rahasia. Drama satu ini pertama kali debut Kyungsoo sebagai aktor. Sebagai aktor Ia pun berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi karena performanya dari drama best Young actor dalam 16th Seoul International Youth Film Festival dan Best New Actor dalam 3rd APAN Star Awards.

    Drama It’s Okay That’s Love merupakan drama yang bertemakan mental health dan dikisahkan oleh Jang Jeong seorang Novelis penderita skizofrenia. Dirinya berperan sebagai pelajar yang ngefans dengan Exo dan ternyata Ia hanya mengira kalau hal itu adalah khayalannya saja karena memiliki gejala penyakit yang ia derita saat itu.

    100 Days My Prince (2018)

    Lalu ada drama bertajuk 100 Days My Prince di tahun 2018 dan dramanya menceritakan kisah putra mahkota yang diperankan oleh Lee Yul (D.O.) Ia adalah pria yang kehilangan ingatannya karena sebuah insiden dan ia terlantar di sebuah desa di mana semua orang memanggilnya bodoh karena tidak becus melakukan pekerjaan apapun.

    Ia lantas menemukan cintanya yaitu seorang gadis desa. Drama ini menjadi drama pertama sebagai main lead dan tidak tanggung-tanggung ia berhasil meraih tiga penghargaan melalui perannya. Deretan penghargaan tersebut adalah best V live popularity Awards dalam 55th Baeksang Arts Awards, Best Actor of the Year, dan Best Couple dalam 14th Annual Soompi Awards.

    D.O. Memerankan Sosok Idol Bersuara Emas dalam Web Drama EXO Next Door (2015)

    Selanjutnya D.O juga berperan sebagai sosok Idol bersuara emas di dalam drama bertajuk Exo Next Door. Ia memerankan sebagai dirinya sendiri yaitu seorang vokalis di Boy group Exo dan beradu akting dengan para member lainnya.

    Drama ini memiliki kisah tentang Ji Yeon Hee seorang fangirl yang beruntung menjadi tetangganya Exo dan dia terjebak cinta segitiga antara Chanyeol dan D.O. Kalau kamu jadi fingers yang terjebak cinta segitiga Chanyeol dan D.O, mana yang ingin kamu perjuangkan?

    Di Upcoming Drama Bad Prosecutor (2022)

    Terakhir kamu wajib tahu peran yang dimainkan oleh D.O Exo di drama terbarunya yang bertajuk Bed Prosecutor 2022. Dirinya akan berkelakuan sebagai Junjung seorang Jaksa yang gila dan menghancurkan tempat suci karena diciptakan dari kekuasaan dan kekayaan.

    Bahkan memberantas penghuni serakah dalam tempat suci tersebut dan memiliki rasa keadilan tinggi membuat dirinya bertekad menghentikan para penguasa korup di dalam masyarakat. Kebayang judul dramanya saja sudah menarik dan sudah pasti peran yang dimainkan oleh D.O juga sangat membuat kamu tertarik, betul? Drama ini menjadi comeback-nya D.O dalam dunia akting setelah wamil.

    Drama yang disutradarai oleh Kim Sung Ho yang sebelumnya telah menyutradarai serial Netflix Move to Heaven yang dijadwalkan untuk tayang 5 Oktober mendatang. Pastinya kamu bagi EXO-L wajib tonton! Dari kelima peran D.O EXO di dalam drama Korea di atas, mana yang sangat membuat kamu penasaran untuk menontonnya? Atau drama sebelumnya yang memang diperankan D.o Exo paling mumpuni?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.