More

    Heboh! Desta Gugat Cerai Natasha Rizky Usai 10 Tahun

    bieber-news.com – Akhir-akhir ini, rumah tangga presenter Desta dan Natasha Rizky menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut karena suami (Deddy Mahendra Desta) dari pasangan ini telah mengajukan permohonan cerai. Sebelum menikah pada 21 April 2013, Desta dan Natasha Rizky sudah berpacaran selama 10 tahun. Mereka berdua telah membangun sebuah bahtera rumah tangga yang kuat. Kabar bahwa Desta sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

    Daftar Kepaniteraan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun membenarkannya; nama Desta berada di sana, bersama dengan nama sang istri yang dilawan. Taslimah menyebutkan bahwa “Desta” sudah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Natasha. Ia mengatakan hal ini saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Rabu (17/5). Selanjutnya, Taslimah menyatakan bahwa Desta telah mengajukan petisi cerai talak. Tidak hanya itu, dijelaskan juga bahwa pemohon meminta izin untuk bercerai dari termohon.

    Pemohon mengajukan permohonan talak untuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak. Nomor perkara yang diajukan adalah 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Sebagai hasilnya, pemohon mengharapkan untuk diberi izin bercerai dengan termohon tersebut. Untuk itu diketahui bahwa ayah tiga anak ini mengirimkan permintaan cerai melalui pengacaranya kepada Natasha Rizky pada 11 Mei 2023. Permintaan tersebut dilakukan dengan mengggunakan e-court. “Permohonan ini diajukan pada tanggal 11 Mei 2023, secara e-court,” ungkap Taslimah.

    Dalam gugatan, Desta menyatakan bahwa ia tidak ingin lagi berada dalam hubungan dengan Natasha Rizky. Dalam suratnya, Desta gugat cerai Natasha, juga menyatakan bahwa ia tidak akan menuntut hak asuh atau pun isi harta gono-gini. Pemohon meminta agar gugatannya diterima dan diizinkan untuk bercerai dengan istrinya. Dalam hal ini, ia bersedia untuk menanggung semua konsekuensi yang berkaitan dengan perceraian, demikianlah penjelasannya. Pada Senin (29/5/2023), Desta dan Natasha akan hadir untuk persidangan awal mereka.Desta-Gugat-Cerai-Natasha

    Di sana, proses mediasi akan digunakan untuk menyelesaikan masalah mereka. “Keseluruhan permasalahan akan diselesaikan melalui proses mediasi di persidangan awal ini,” ujar Taslimah. Desta dan Natasha Rizki memang sudah lama tidak bersama. Hal ini dikonfirmasi oleh pengacara mereka, Hendra K Siregar. “Sudah lama banget nggak balik ke rumah (Desta),” kata Hendra K Siregar di rumah Desta di Kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Kamis (18/5). Saat Lebaran tahun lalu, Hendra mengungkapkan bahwa Desta sudah merayakannya tanpa Natasha.

    “Hendra menyatakan bahwa pada Hari Lebaran, Natasha dan ia masih bersama dengan anak-anak mereka. Meski tidak tinggal satu atap lagi, Hendra mengungkapkan keduanya masih melakukan kegiatan-kegiatan untuk membesarkan anak-anak mereka bersama.” Dilansir dari haibunda.com. Mereka bertanggung jawab bersama walaupun Natasha masih di bawah umur, jadi ia bisa berkoordinasi dengan ibunya. Kadang-kadang Desta juga menemani, sehingga ada komunikasi yang baik,” tutupnya. Pada kesempatan itu, Hendra K Siregar juga menjelaskan bahwa perceraian telah disetujui oleh keduanya.

    Ini bukanlah suatu keputusan yang diambil dalam waktu yang singkat. “Kami membuat keputusan ini bersama-sama. Tidak mudah untuk mencapai kesimpulan ini. Kami pun telah merencanakan banyak hal sebelum memutuskan untuk berpisah,” ujar dia lagi. Selain itu, Hendra menyebutkan bahwa alasan Desta melayangkan gugatan ini yaitu selisih pandangan dan tujuan antara dirinya dengan Natasha Rizki. “Visi dan misi yang sejalan merupakan faktor penting dalam suatu rumah tangga, dan ketidakadaannya akhirnya mendorong suami untuk mengajukan perceraian. Tidak ada alasan lain selain itu,” kata lagi. Dedy Mahendra Desta adalah seorang aktor dan komedian Indonesia.

    Dedy Desta telah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2004. Ia sering muncul di acara komedi televisi seperti “Opera Van Java” dan “The Trans Show”. Selain itu, Dedy juga terlibat dalam berbagai film komedi Indonesia, termasuk “Takut: Faces of Fear”, dan “Coboy Junior: The Movie”. Dimana, kemampuan komedi yang khas dan sering kali memperlihatkan kepiawaiannya dalam melakukan improvisasi di atas panggung. Ia adalah salah satu komedian terkenal di Indonesia yang telah membangun karier yang solid di dunia hiburan. Kabar Desta gugat cerai Natasha tentunya sangat mengejutkan saat ini.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.