More

    Isu Taylor Swift Kencan dengan Matty The 1975

    bieber-news.com – Setelah putus dengan Joe Alwyn, Taylor Swift dikabarkan mulai berpindah-pindah lagi. Kini, ia dikatakan sudah berkencan dengan Matthew Healy atau yang juga dikenal sebagai Matty, vokalis The 1975. Laporan mengatakan bahwa isu Taylor Swift kencan dengan Matty Healy selama dua bulan terakhir. Ini didasarkan pada klaim sumber yang mengungkapkan informasi tersebut kepada The Sun. Sumber berbicara kepada The Sun, seperti yang dikutip PageSix pada hari Rabu (3/5), bahwa “prosesnya cepat, tetapi benar-benar terasa semestinya”.

    “Mereka bertemu untuk pertama kalinya selama satu kali singkat, hampir 10 tahun yang lalu, ditambah itu tidaklah waktu yang tepat,” ujarnya. Sumber yang dapat dipercaya mengkonfirmasi keakraban Taylor dan Matty setelah Taylor berpisah dengan Alwyn pada bulan Februari lalu. Taylor Swift dan Matty dikabarkan akan mengungkapkan hubungan mereka di depan publik ketika Taylor menggelar konser The Eras Tour di Nashville pada akhir pekan ini. Sumber The Sun yakin bahwa acara tersebut akan menjadi momen penting bagi pasangan tersebut.

    Matty dan Taylor telah berada dalam tur untuk beberapa minggu terakhir, jadi membuat mereka sempat melakukan Face-Timing dan SMS. Namun Taylor Swift tak sabar untuk ketemu lagi dengan Matty. Sumber dari The Sun menyebutkan bahwa Taylor ingin berpacaran secara normal layaknya biasanya, tidak setelah seperti waktu ia berpacaran dengan Joe Alwyn. Tak bisa dipungkiri, berita ini pun disebarluaskan di akun gosip deuxmoi. Seorang selebritas yang identitasnya dirahasiakan mengkonfirmasi kepada admin akun itu bahwa Swift sedang melamar Matty.

    Seorang selebriti lain mengirimi saya pesan akhir pekan lalu dan berkata, ‘Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Taylor Swift baru saja mulai berkencan dengan vokalis The 1975. Antonoff yang mempertemukannya’, kata admin deuxmoi. Tidak terlalu mengherankan jika kabar soal Matty dari The 1975 dan Taylor Swift berpacaran beredar, mengingat Swift sendiri adalah salah satu penggemar berat dari band asal Inggris tersebut. PageSix sudah mencoba menghubungi Taylor Swift dan Matty tentang berita isu Taylor Swift kencan, namun tidak mendapat respon.Isu-Taylor-Swift

    Taylor Swift dan Joe Alwyn terpaksa harus putus setelah saling berteman selama enam tahun. Hal ini diduga karena adanya kesenjangan yang tidak bisa diselesaikan oleh mereka berdua. “Mereka berpikir mereka hanya akan terpisah sementara waktu, tetapi pada akhirnya bertemu lagi,” ungkap sumber yang dikutip oleh People, Senin (10/4). Kini, hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn benar-benar sudah berakhir karena keduanya memiliki kepribadian yang tidak sesuai. Menurut sumber yang sama, mereka tidak cocok dalam satu hubungan.

    Belakangan ini, ada rumor mengenai hubungan asmara antara vokalis The 1975, Matty Healy dan Taylor Swift. Menurut seorang sumber, kabar itu telah dikonfirmasi oleh media Inggris bahwa pasangan itu telah dekat dalam waktu dua bulan terakhir. Siaran berita kencan ini datang hanya beberapa minggu setelah Taylor Swift diduga mengakhiri hubungan dengan Joe Alwyn pada tengah April 2023. Berbicara tentang gosip, sekarang dikabarkan bahwa musisi yang akrab disapa TayTay ini sedang menjalin hubungan dengan Matty Healy,

    vokalis grup pop rock Inggris, The 1975. Matty lahir di London pada 8 April 1989 dan kedua orang tuanya adalah seniman. Ibunya, Matty Welch, adalah penyanyi opera. Sedangkan ayahnya, Tim Healy, adalah aktor. Matty telah menunjukkan ketertarikannya terhadap musik sejak kecil. Ia pernah bersekolah di sekolah musik. Namun, sebelum memulai karier bermusik, dia pernah bekerja di salah satu restoran Tiongkok. Tahun 2002, Matty bersama Adam Hann, Ros MacDonald, dan George Daniel pun bergerak untuk membentuk band yang kini sudah terkenal,

    The 1975. Untuk itu, Matty pun menggarap beberapa lagu yang dinyanyikan oleh band ini. Sebagian besar kontroversi yang dihadapi Matty terjadi tahun 2022 ketika dia secara terbuka membenci band metal legendaris, Metallica. Hal ini berhasil menyita banyak perhatian publik, baik positif maupun negatif. Ketika diwawancarai oleh Pitchfork, dia menyatakan bahwa Metallica adalah band yang paling buruk baginya. Saat ini isu Taylor Swift kencan beredar luas dimana-mana.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.