More

    Heboh! Nikita Mirzani Traktir Tahanan 700 Bungkus Nasi Padang!

    Bieber-news.com – Selama ditahan Nikita Mirzani traktir tahanan 700 bungkus nasi padang, sebagai informasi Nikita sedang mendekam di Rutan Klas IIB Serang. Sebelumnya ia membuat heboh karena memesan pizza untuk 700 orang yang sama-sama ditahan di rumah tahanan tersebut, biaya hingga Rp 10 juta dihabiskan olehnya untuk membeli semua pizza itu. Ternyata kebaikan Nikita Mirzani tidak hanya sampai disitu saja, ia kembali mentraktir makanan bagi para penghuni rutan dengan membelikan mereka 700 nasi padang. Artis yang sering disapa Nyai itu tampaknya akan kembali makan bersama dengan 700 orang di Rutan tempat ia ditahan.

    Hal ini diketahui dari Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita Mirzani yang sempat mendatangi rutan tempat Nikita ditahan. Fitri menjelaskan ketika dirinya bertanya apa yang ingin dimakan Nikita saat itu, ia menjawab ingin menyantap nasi padang, namun artis yang berseteru dengan Dito Mahendra itu tidak ingin makan sendirian. Ia ingin semua yang ada di rutan juga makan bersamanya, maka dari itu staf Fitri berkeliling restoran padang untuk membeli 700 bungkus nasi padang untuk seluruh orang yang ada di rutan. Namun dalam kesempatan tersebut, Fitri tidak mengungkapkan berapa biaya yang dikeluarkan.

    Fitri Salhuteru hanya mengatakan bahwa ada banyak kebaikan yang diperbuat oleh Nikita Mirzani, namun tidak terungkap secara luas. Ia juga menyayangkan permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani yang akhirnya ditolak, sang sahabat hanya dapat berharap kasus yang menjerat Nikita Mirzani ini cepat dilakukan persidangannya. Di samping itu kuasa hukum Fahmi Bachmid mengungkapkan kabar terkini kliennya yang sedang ditahan sejak beberapa waktu lalu. Fahmi mengatakan bahwa Nikita kini dalam keadaan sehat. “Niki dalam keadaan sehat, kirim salam buat teman-teman semua,” ucapnya saat ditemui awak media.

    Nikita-Mirzani-Traktir-Tahanan

    Di samping berita Nikita Mirzani traktir tahanan yang sedang heboh, bagi Nikita keadaanya sekarang ini adalah takdir yang memang seharusnya dilalui oleh dirinya. Oleh karena itu, kini ia sudah semakin tenang dan santai menjalani hari-harinya ketika di tahanan. “Dia bilang ini bagian dari hidup saya harus saya hadapi dan saya dalam keadaan tenang, santai saja tidak ada masalah,” ucap sang kuasa hukum. Fahmi menyebutkan bahwa di dalam tahanan, Nikita mengaku tidak merasa memiliki tekanan apapun, justru ia telah akrab dengan sejumlah ibu-ibu di sana.

    “Kalau di sana tidak ada tekanan, justru banyak sekali temannya ibu-ibu khususnya, itu akrab sama Niki,” ucap Fahmi. Tidak hanya itu saja, Nikita juga dikatakan sudah sering berinteraksi dengan tahanan yang ada di sana, mantan kekasih John Hopkins itu bahkan disebut beberapa kali memberikan nasihat pada orang yang ada di sana. “Dan Nikinya sendiri dalam keadaan sehat dan juga ibadannya yang tidak ada apa-apa, dia juga santai aja, ketawa-ketawa aja ya karena dia suka ketawa sama temen-temennya termasuk tahanan-tahanan yang lain jadi satu kesatuan di dalam rutan,” ucapnya.

    “Bahkan apa yang disampaikan teman-teman juga, Niki menasihati beberapa orang yang mungkin dalam keadaan trauma apa ya Niki coba memberikan nasihat. Dia hanya titip salam ke rekan-rekan media semua,” ucap kuasa hukum Nikita Mirzani. Di samping itu, muncul dugaan adanya penyusup di tahanan Nikita, penjagaan Nikita Mirzani ternyata dilakukan cukup ketat dan tidak boleh sembarang orang datang untuk menjenguknya. Penahanan ini dilakukan karena pihak Kejari merasa khawatir Nikita Mirzani kabur dan menghilangkan barang bukti yang ada, Nikita sendiri ditahan karena tuduhan pencemaran nama baik pada Dito Mahendra.

    Fitri yang merupakan sahabat sekaligus kakak angkat Nikita Mirzani merasa banyak orang yang sengaja datang untuk menjatuhkan Nikita, seperti yang terjadi kemarin ada orang mencurigakan yang mengaku ingin menjenguk Nikita. Namun orang tersebut malah kabur saat diajak untuk menjenguk bersama, ajakan tersebut dilakukan karena memang penjagaan di rutan Serang cukup ketat untuk Nikita. Bahkan harus mendapatkan izin khusus, disamping itu banyak netizen yang mendoakannya agar masalahnya cepat selesai. Megetahui Nikita Mirzani traktir tahanan banyak pujian untuk Nikita, bahkan tidak sedikit yang mendukung janda anak tiga ini.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.