More

    Heboh! Pertengkaran Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola

    bieber-news.com – Pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola masih terus berlanjut. Sang artis kontroversial telah melakukan banyak hal yang menarik perhatian publik, termasuk dia yang harus digelandang ke tahanan. Kasus ini dikenal lebih luas setelah Nikita Mirzani memberitahukan via sosial media bahwa ia telah menikah, tetapi suaminya telah lari dari rumah pada Kamis minggu lalu. Nikita Mirzani menceritakan alasannya yang membuatnya bertengkar keras dengan Antonio Dedola.

    Menurutnya, pertengkarannya dimulai karena masalah tentang cincin berlian. Setelah mereka menikah siri, Toni menanyakan kepada Nikita seperti apa cincin yang ia inginkan. Ia kemudian menjawab bahwa ia ingin cincin berlian yang besar. Berikut dibawah ini kami telah mengutip dari detik.comfakta mengenai perselisihan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

    Fakta Pertengkaran Nikita dengan Antonio

    1. Nikah Sirih
      Nikita Mirzani semula membagikan potongan video saat dirinya dan bintang tamu Jerman tersebut menikah siri. Mereka kawin sesuai agama pada tanggal 22 Januari 2023. “Toni dan saya sudah menikah sejak tanggal 22 Januari 2023. Dia berkata bahwa dia ingin hidup bersama saya hingga kita tua nanti. Aku masih ingat Toni menangis saat aku berpikir untuk putus,” tulisnya.

      Hubungannya dengan Nikita Mirzani mulai diungkapkan pada pertengahan 2022. Ia pun dikenal sebagai sosok pendukung setia bagi sang artis, bahkan ketika tengah menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik dan mendekam di penjara. Toni juga rela berada disampingnya agar anak-anaknya tetap terlindung.

    2. Melarikan Diri, Bawa Tas Gucci
      Belum genap lima bulan menikah, Nikita Mirzani menyatakan bahwa suaminya, Toni pergi tanpa pamit dari rumah mereka sekitar pukul lima pagi. Menurut Niki, Toni membawa kaos miliknya serta adik iparnya dan satu tas Gucci. Satu hal yang sangat disayangkan oleh Niki adalah bahwa tas Gucci yang dibelinya 4 tahun lalu menjadi tas favoritnya. “Mengapa membawa tas kesayangan saya,” bertanya Nikita.Pertengkaran-Nikita-Dengan-Antonio
    3. Tuntutan Pencucian
      Ketika Nikita Mirzani bercerai, ia menuduh Toni telah mencuri gelang dan perhiasan mahal miliknya. Namun Toni, melalui akun Instagram pribadinya, mengatakan bahwa ia tidak mungkin melakukan kecurangan karena profesi sebelumnya adalah sebagai polisi di luar negeri. “Saya telah menjadi polisi selama bertahun-tahun dan saya tidak akan pernah melakukan tindakan seperti mencuri,” ungkap Toni Dedola. “Saya telah menjadi polisi selama bertahun-tahun dan saya tidak akan pernah melakukan tindakan seperti mencuri,” ungkap Toni Dedola.
    4. Sama-sama Cerai
      Setelah kasus tersebut menjadi perhatian publik, mereka menyatakan bahwa mereka telah bercerai. “Sebelum dia cerai saya, saya sudah lebih dulu bercerai darinya,” tegas Niki. Dalam Stories Instagram, Toni sudah menyatakan bahwa ia telah bercerai dari Nikita Mirzani. “Saya, Antonio Dedola, menyatakan bahwa kita sudah tidak lagi menikah. Ini berarti Anda, Nikita Mirzani, bebas untuk memulai hidup baru dan menemukan kebahagiaan. Saya berharap semuanya yang terbaik bagi Anda di masa depan,” tulis Toni di pesannya kepada Niki.
    5. Saling Serang Lewat Sosmed
      Berita terakhir ini menceritakan tentang kedua orang yang saling bertengkar melalui media sosial. Sang artis digendong oleh berbagai macam kata-kata ejekan, hingga Toni pun berani untuk mengunggahnya di akun Instagram pribadinya meskipun menegaskan tak ada rasa takut. “Kau tak boleh membawa anakmu masuk ke dalam perdebatan kita. Kamulah yang bersalah bukan saya! Soal ibu saya meninggal, kau punya tanggung jawab untuk bertindak lebih cepat. Saya tak takut padamu dan juga uangmu. Kau tidak boleh memaksa orang lain dengan kekuatamu,” tegas Toni.

      Sebelum pertengkaran Nikita dengan Antonio, pengakuan mengejutkan dari Nikita Mirzani tadi telah mengungkapkan bahwa ia pernah menikah siri dengan Antonio Dedola sejak 22 Januari 2023. Bule asal Jerman itu diketahui telah pulang kembali ke Jerman dan memutuskan Niki melalui pesan singkat. Akibatnya, Niki dan Toni pun berbalas serang di media sosial. Niki juga telah meminta maaf dan menyebutkan bahwa ia tidak pernah selingkuh dengan pemilik Bening’s Clinic, Dr Oky Pratama. Tadi subuh, Niki sempat menelepon sahabatnya tersebut melalui Live Instagram.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.