More

    Hyeri Girls Day Ultah Ke-27, Donasikan Ratusan Juta Untuk UNICEF

    bieber-news.com – Hyeri Girls Day Ultah ke-27 tahun atau dalam perhitungan Korea berarti 28 tahun pada tanggal 9 Juni lalu. Ketika hari ulang tahunnya, kabarnya ia menyumbangkan ratusan juta untuk UNICEF, kabarnya ia berdonasi untuk mendukung kampanye UNICEF yang bertema We She yang sebagai penyedia produk kebersihan gadis-gadis muda yang sering sekali mengalami kesulitan ketika menstruasi. Ia juga ikut mengungkapkan keresahannya mengenai hal tersebut, “Saya mengetahui kalau masih cukup banyak gadis muda di seluruh dunia yang menghadapi kesulitan selama menstruasi,” ucapnya

    “Mereka karena mereka tidak memiliki produk kebersihan atau menghadapi diskriminasi dan rasa sakit karena kebiasaan yang melihat menstruasi sebagai tidak murni” lanjutan ucapan Hyeri, kekasih dari aktor Ryu Jun Yeol itu juga berharap dapat membantu mengurangi kesulitan para gadis muda saat menstruasi dan bisa menjalani aktivitasnya dengan baik. “Hati saya sakit mendengar banyak siswa perempuan yang tidak sekolah karena tidak ada kamar mandi terpisah untuk laki-laki dan perempuan di sekolah. Saya harap ini memberi setidaknya sedikit dukungan sehingga semua gadis muda dapat tumbuh dewasa dengan bahagia di lingkungan yang aman dan bersih” lanjut ucapannya.

    Sekretaris Jenderal Komite Korea UNICEF, Lee Ki Chul juga mengatakan kalau Hyeri merupakan sosok yang sangat murah hati dan dapat dijadikan panutan yang baik untuk setiap anak muda. “Meskipun dia anggota termuda dari Klub Kehormatan, hati Hyeri yang murah hati, yang peduli pada sekelilingnya dan bertindak bijaksana, lebih dalam dan lebih luas daripada siapa pun. Dia memberikan banyak contoh bagi saya dan karyawan kami” ucapnya, dilaporkan ternyata donasi yang diberikan oleh Hyeri nantinya akan digunakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih untuk pada gadis muda yang berada di Negara berkembang.

    Hyeri-Girls-Day-Ultah

    Sebelum di hari Hyeri Girls Day Ultah ini, ia juga memang sudah dikenal sering memberikan sumbangan, seperti ditahun 2019 lalu kabarnya ia dinobatkan sebagai anggota termuda di Klub Kehormatan UNICEF setelah dirinya berdonasi 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar yang digunakan untuk kampanye global UNICEF dengan tema Schools for Asia. Sedangkan untuk hari ulang tahunnya ini, ia memberikan donasi sebesar 50 juta won atau setara dengan Rp 639,5 juta yang akan digunakan untuk kampanye We=She. Disamping itu, ketika hari bahagianya ini juga juga mendapatkan banyak kejutan dari orang sekitar.

    Seperti salah satunya ia mendapatkan kejutan dari Rose Blackpink, sepertinya sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Hyeri dan Rose merupakan  idol Kpop yang menjalin persahabatan erat. Keduanya cukup sering menunjukan kasih sayang satu sama lain, baik itu di televisi maupun di media sosial masing-masing. Belum lama ini ia mengunggah foto dirinya sedang memegang buket bunga di dekat truk minumannya, bintang drama My Roommate Is A Gumiho ini juga menyertakan keterangan kalau Rose yang mengirimkan truk minuman dan memberikan sebuket bunga untuknya.

    “Park Chae Young luar biasa! Adikku yang selalu menyemangatiku seperti ini. Aku cinta kamu, saya sangat bersyukur kalau saya menangis” tulis Hyeri dalam unggahannya. Tidak berselang lama Hyeri kembali mengunggah foto ketika momen Rose Blackpink memberikannya kejutan tersebut ketika ia sedang syuting drama Thinking of the Moon When the Flower Blooms, “Park Chaeng…. kau… tidak mungkin untuk tidak mencintaimu. Kamu yang datang dengan buket bunga raksasa sambil menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’. Saya sangat tersentuh. Terima kasih banyak” Tulis Hyeri.

    Dukungan yang diberikan oleh Rose kepada Hyeri membuat netizen berkomentar, keduanya bahkan disebut sebagai friendship goals, yaitu setelah yang menggambarkan persahabatan sejati dan saling mendukung satu sama lain dalam karier masing-masing. “Selamat ulang tahun Hyeri, kalian berdua sungguh sangat menggemaskan” komentar dari salah satu netizen di kolom komentar postingan milik Hyeri Girls Day, “Ahhh sumpah terharu banget liat circle pertemanan mereka berdua” sahut komentar yang lainnya yang merasa senang karena persahabatan keduanya.

    “Sweet banget sih kalian berdua” lanjut netizen yang lainnya, tidak sedikit juga yang memberikan doa untuk Hyeri Girls Day Ultah yang ke 27 tahun ini. Saat ini Hyeri sendiri diketahui sedang sibuk mengerjakan proyek drama My Roommate Is A Gumiho bersama dengan Jang Ki Young, selain itu gadis kelahiran tahun 1994 ini juga diketahui sedang melakukan syuting drama terbarunya dengan genre saeguk yang berjudul Thinking of the Moon When the Flower Blooms.

     

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.