More

    Idol Kpop Dibully Anggotanya, Ada Yang Dipaksa Nonton Video Dewasa

    bieber-news.com – Belum lama ini, ada beberapa idol kpop dibully anggotanya sendiri. Beberapa minggu terakhir ini memang cukup banyak kasus bullying di Korea yang menimpa para idol hingga aktris, menjadi idol di Korea Selatan memang tidak semudah yang dibayangkan. Persaingan para idol cukup tinggi, sehingga tidak jarang terjadi kasus pembullyan dalam grup, tidak hanya pembullyan dalam grup saja. Beberapa idol juga ada yang menjadi pelakunya, seperti yang belum lama ini dibicarakan, Soojin (G)I-DLE, Ji Soo, Chorong Apink yang diduga sebagai pelaku pembullyan.

    Idol Kpop Dibully Anggotanya Yang Sempat  Viral, Terbaru Hyunjoo April

    Idol Kpop Dibully Anggotanya
    Shin Minah – ILUV

    Idol Kpop pertama yang juga pernah di bully oleh anggota grupnya sendiri yaitu Shin Minah, pada bulan Juli 2020 lalu Shin Minah hampir melakukan percobaan bunuh diri di Sungai Han, Korea Selatan. Hal ini dilakukannya karena permasalahan yang menerpanya, kabarnya diketahui Shin Minah sempat dibully oleh anggota satu grupnya, dia mengaku kalau dirinya bahkan pernah dipaksa untuk menonton video dewasa, sehingga membuatnya trauma.

    Kemudian saat dirinya berada di Sungai Han untuk melakukan percobaan bunuh diri, ia mendapatkan pertolongan dari seorang petugas kepolisian yang diketahui sepupu dari Taemin SHINee. Dari khabar tersebut kemudian pihak agensi  WKS ENE Entertainment sempat membantah tuduhan tersebut, kemudian tidak berselang lama agensi akhirnya mengakui kalau mereka berada di pihak yang salah.

    Idol Kpop dibully anggotanya
    Kwon Mina – AOA

    Idol Kpop dibully anggotanya sendiri yaitu Kwon Mina eks AOA, pada bulan Juli 2020 lalu netizen Korea dan luar negeri dikejutkan dengan unggahan Mina eks AOA pada platform Instagramnya. Unggahan tersebut berisi curahan hati gadis kelahiran 1993 itu yang menyatakan kalau selama ini dirinya berjuang melawan depresi yang dideritanya. Diketahui Mina eks AOA mendapatkan  perlakuan dari teman satu grupnya, yaitu Jimin eks AOA selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Tentunya hal ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen.

    Pasalnya para anggota AOA terlihat baik-baik saja di depan kamera dan jarang terlibat kasus negatif, dari pengakuannya tersebut, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi AOA mengambil tindakan, kabarnya pihak agensi menyebutkan Jimin eks AOA sudah meminta maaf pada Mina secara langsung dan memutuskan untuk keluar dari grupnya. Mina mengaku sering mendapatkan perlakuan kasar dan kata-kata yang menyakiti hingga dirinya terserang gangguan mental.

    Idol Kpop dibully anggotanya
    Hwayoung – T-ara

    Kasus yang satu ini viral pada tahun 2012 lalu, kasus bullying antara anggota girlband T-ara meramaikan media sosial saat itu, Hwayoung mantan anggota T-ara diketahui sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari para anggotanya. Hal ini berawal dari saat T-ara akan tampil di sebuah program acara Music Bank, saat itu Hwayoung terlibat konflik dengan para anggota lainnya yang menyebabkan dirinya tidak bisa tampil.

    Hal ini menimbulkan spekulasi netizen bahwa Hwayoung T-ara merupakan korban bully teman segrupnya, mengetahui hal tersebut kemudian netizen mengumpulkan bukti kalau Hwayoung sering menjadi bahan bully oleh anggotanya baik secara verbal atau non verbal, seperti dipaksa memakan kue beras oleh Eunjung, diabaikan oleh Jiyeon, barangnya dirusak oleh Boram, hingga mendapat pukulan dari Hyomin, namun dirinya menjelaskan kalau hal tersebut hanya kesalahpahaman dan dirinya memutuskan untuk mundur dari girlband tersebut.

    Idol Kpop dibully anggotanya
    Hyunjoo – April

    Idol Kpop dibully anggotanya sendiri yaitu Hyunjoo mantan anggota April yang saat ini sedang hangat menjadi bahan perbincangan di media sosial. Di bulan Maret 2021 lalu, Hyunjoo eks April mengatakan kalau dirinya merupakan korban bully dari teman satu grupnya, hal ini diawali dengan pengakuan adik laki-laki Hyunjoo yang menuliskan pada sebuah platform yang berisi alasan mengapa sang kakak keluar dari girlband tersebut. Hyunjoo eks April mengaku jika dirinya sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman satu grupnya, kemudian DPS Media selaku agensi yang menaungi April sedang melakukan investigasi terkait tuduhan yang dilayangkan oleh Hyunjoo.

    Idol Kpop dibully anggotanya
    Cheska – Fiestar

    Yang terakhir yaitu Cheska yang merupakan mantan anggota girlband Fiestar, melalui siaran langsung pada tahun 2020 lalu, ia mengaku kalau dirinya dibully oleh teman satu grupnya yaitu Yezi dan Jei. Gadis ini mengaku jika para anggota girlband berada dibawah naungan LEON Entertainment ini sering sekali membully teman satu grup satu sama lain tanpa alasan yang jelas.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.