More

    Idol Kpop Ganteng yang Terjerat Skandal dengan Mantan Kekasih

    Bieber-news.com – Banyak sekali ternyata jeratan skandal yang dilakukan oleh Idol Kpop di zaman sekarang termasuk Idol KPop yang ganteng-ganteng meskipun skandal tersebut terjadi di masa lalu. Seperti Idol Kpop terjerat skandal dengan mantan kekasihnya di masa lalu mulai dari pelecehan seksual sampai penyalahgunaan narkoba. Ternyata hal itu wajar saja jika mendapat kecaman terkait berbagai skandal yang dilakukan oleh Idol Kpop.

    Mereka akan dikecam sebelum kebenarannya terungkap bahkan sampai harus hiatus atau perlu Kehilangan popularitasnya karena reputasinya sudah memburuk. Jika hal itu menimpa terkadang kasusnya bisa sampai dibawa ke ranah hukum dan ada juga yang harus minta maaf bahkan mengakui kesalahannya kepada publik. Mungkin berbagai skandal tersebut dilakukan pada masa lalu tapi hal itu sangat berpengaruh sekali di jenjang masa dirinya naik daun sebagai daun Kpop. Kamu Yang penasaran langsung saja cari tahu sederet skandal yang menjerat berbagai Idol Kpop ganteng seperti berikut.

    Nama Idol Kpop Terjerat Skandal dengan Mantan Kekasihnya di Masa Lalu

    Lucas NCT

    Nama Idol Kpop terjerat skandal dengan mantan kekasihnya di masa lalu yaitu ada Lucas NCT. Lukas dituduh suka melakukan gaslighting, selingkuh, sampai memanfaatkan keuangan mantan pacarnya di tahun 2021 kemarin. Hal ini berawal dari netizen asal Cina dan juga Korea Selatan yang mengaku sebagai korbannya di media sosial mereka masing-masing.

    Sebagai tanggapan dari SM Entertainment, mereka mengumumkan kalau artisnya itu akan hilang dan menunda perilisan single bertajuk “Jalapeno”. SM Entertainment menyatakan kalau Lukas sedang mengintrospeksi dirinya atas perilakunya yang salah di masa lalu itu. Idol Tampan NCT itu meminta maaf di Instagram pribadinya sekaligus menyadari tindakannya tersebut tidaklah bertanggung jawab dan sudah menyakiti para penggemarnya.

    Choi Go eks ZEST

    Selanjutnya ada Choi Go yang terjerat dengan kasus pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya dahulu pada tahun 2015. Agensinya telah membantah kasusnya secara berulang kali selagi grupnya saat itu, ZEST menjadi hilang karena kecaman yang telah diterima. Sampai akhirnya saya Idol dinyatakan tidak bersalah di pengadilan dan terduga korban yang berbohong dijatuhi hukuman 6 bulan penjara dengan masa percobaan selama 2 tahun.

    Pengadilan menyatakan kalau hubungan seksual antara Choi Go dan mantan kekasihnya bukan atas dasar paksaan Karena setelah kasus ini berakhir ia memilih hengkang dari grupnya Ia juga mengaku berusaha membuktikan kalau dirinya tidak bersalah karena orang tuanya juga tidak ingin dirinya dikenal sebagai pemerkosa.

    Jung Joon Young

    Di tahun 2016 ada Jung Joon Young yang dituduh dengan tuduhan merekam hubungan seksual dengan mantan kekasihnya tanpa meminta izin. Tapi C9 Entertainment menyatakan kalau terduga korban telah memberikan persetujuan dan membawa kasusnya untuk pengadilan karena kesalahpahaman. Kasusnya juga ditutup usai dilakukan penyelidikan yang menyatakan kalau ternyata Idol Kpop bernama Jung Joon Young tidak bersalah.

    Terduga korban saat itu telah mencabut laporannya terhadap Jung Joon Young hanya saja di tahun 2019 SBS telah melaporkan adanya kemungkinan pihak polisi yang menyelidiki kasus itu telah disuap. SBS menemukan fakta bahwa polisi yang bertugas menaiki meminta tim forensik digital yang menyingkirkan bukti berupa ponsel Jung Joon Young.

    Jadi, ada kemungkinan kalau mantan pacarnya Jung Joon Young memang korban dari kasus rekaman tanpa izin tersebut. Apalagi Kini baru terungkap setelah Jun Jong-Young ketahuan aktif di grup obrolan yang membahas prostitusi, menyebarkan rekaman kamera tersembunyi penyuapan terhadap polisi.

    Jang Moon Bok

    Idol Kpop yang terjerat skandal terakhirnya adalah Jang Moon Bok dengan mantan kekasihnya dahulu. Mantan kekasihnya mengunggah pernyataan sehingga viral di komunitas online. Dirinya merasa telah diperlakukan buruk oleh sang Idol selama mereka berpacaran dan menurut pengakuannya, laki-laki itu sering memaksanya untuk melakukan hubungan seksual saat ia sedang lelah dan tidak menginginkannya.

    Idol KPop Jang Moon Bok sering meminta uang darinya juga sebagai tanggapannya Ono Entertainment membenarkan kalau perempuan itu adalah mantan kekasih sang artis tapi mereka tidak bisa memberitahu detailnya karena termasuk hubungan pribadi dari sang artis. Kabarnya juga ada pernyataan dari Jang Moon bok di media sosial terkait kontroversi ini dan mengatakan kalau dirinya dan sang mantan sering bertengkar.

    Ia pun sering merasa sakit hati dalam menjalaninya dan ia merasa mantannya telah melewati batas dengan menceritakan tentang hubungan pribadi mereka. Itulah ulasan lengkap mengenai idol KPop terjerat skandal dengan sang mantan kekasih.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.