More

    Idol Kpop Sukses Bersolo Setelah Keluar Dari Agensi, GOT7 Termasuk

    bieber-news.com – Ada beberapa idol Kpop sukses bersolo setelah memutuskan untuk hengkang dari agensinya. Setiap Idol Kpop tentunya terikat dengan kontrak di agensi yang menaunginya, dan setelah kontrak habis tinggal agensi yang ingin melanjutkannya atau justru idolanya yang ingin memutus kontrak. Walaupun mereka sudah tidak aktif di dalam grupnya yang dahulu membesarkan nama mereka, deretan idol kpop seperti Jessica Jung, Jay Park hingga Sunmi berhasil mendapatkan kesuksesan dengan bersolo karier. Memutuskan untuk bersolo karier juga menjadi pilihan yang tepat bagi mereka.

    Idol Kpop Sukses Bersolo Setelah Memutuskan Hengkang Dari Agensi

    Idol-Kpop-Sukses-Bersolo
    Jay Park

    Yang pertama yaitu Jay Park berbicara musik dan bintang Korea memang tidak habisnya karena selalu banyak hal menarik untuk dibahas. Penggemar musik K-Pop tentunya tidak asing dengan nama Jay Park yang dikenal sebagai penyanyi, rapper, penari, produser musik, dan mantan leader boyband 2PM. Pria bernama asli Park Jae Beom ini mengawali karirnya di industri hiburan Korea Sebagai leader dari 2PM, sebuah boy grup asuhan JYP Entertainment. Pria berusia 33 tahun ini sekarang berkarir di Amerika Serikat dan sukses berprofesi penyanyi solo, selain itu Jay Park juga memiliki agensi sendiri AOMG yang menaungi beberapa artis hip-hop sebut saja Loco, Gray, Simon Dominic, Woo Won-jae, Hoody, Elo, Ugly Duck, dan Cha Cha Malone.

    Idol-Kpop-Sukses-Bersolo
    Jessica Jung

    Idol Kpop sukses bersolo selanjutnya yaitu Jessica Jung, siapa yang tidak kenal dengan nama idol Kpop sekaligus pengusaha cantik yang satu ini, Jessica sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Jessica Jung dulunya dikenal sebagai member dari salah satu girl grup ternama besutan SM Entertainment, yaitu Girl Generation, setelah dirinya hengkang, Jessica fokus untuk merintis karirnya sendiri di dunia hiburan Korea Selatan.

    Diam-diam Jessica Jung ternyata memiliki bisnis di bidang fashion dengan nama yang sudah cukup populer di Korea Selatan. Jessica sendiri merupakan pemilik dari sebuah brand fashion Blanc and Eclare yang menjual produk kebutuhan fashion wanita, Jessica memberikan nama untuk bisnisnya ini Blanc and Eclare yang berarti ‘Bersih dan Segar’. Blanc and Eclare berfokus pada brand mode mewah yang memproduksi kacamata, denim, pakaian, produk perawatan kulit, hingga aksesoris.

    Idol-Kpop-Sukses-Bersolo
    Tao

    Setelah memutuskan untuk hengkang dari boyband EXO, Huang Zi Tao kini semakin melebarkan sayapnya di dunia akting. Popularitas dari mantan maknae EXO M ini semakin melejit di negara asalnya lewat penampilan di drama Hot Blooded Youth. Tao telah secara resmi mendirikan sebuah agensi sendiri bernama ‘Huang Z.TAO Studio’ pada 11 Juni lalu, untuk kegiatan promosinya sebagai seorang artis di negara kelahirannya tersebut. Dengan didirikannya agensi sendiri ini pun seakan mengonfirmasi bahwa Tao memang berniat untuk segera hengkang dari EXO, grup yang telah membesarkan namanya. Sebelumnya, pemilik nama asli Huang Zitao ini bahkan telah menandatangani kontrak sebagai model iklan beberapa produk di Cina.

    Idol-Kpop-Sukses-Bersolo
    Sunmi

    Idol Kpop sukses bersolo selanjutnya yaitu Sunmi, salah satu anggota Wonder Girls yang grupnya sudah bubar sejak tahun 2017 ini memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaunginya yaitu JYP Entertainment. Setelah memutuskan untuk hengkang dari agensi yang sudah bersamanya selama 10 tahun tersebut, Sunmi kemudian bergabung dengan MakeUs Music dan mendulang kesuksesan dengan salah satu lagunya yang berjudul Gashina. Saat ini wanita kelahiran 1992 ini didapuk sebagai salah satu mentor di program acara survival show bersama dengan Tiffany Young.

    Idol-Kpop-Sukses-Bersolo
    GOT7

    Tahun ini menjadi tahun paling sedih untuk para penggemar GOT7 karena ketujuh anggota GOT7 memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment pada awal tahun 2021 ini. Tapi mereka berjanji pada para penggemarnya kalau GOT7 akan selalu bersama dan menampilkan musik terbaik mereka, dan untuk saat ini ketujuh anggota GOT7 sudah berada di bawah naungan agensi yang berbeda, Jackson sendiri memilih untuk membentuk agensinya sendiri yang bernama Team Wang, kemudian BamBam juga sudah berada di Abyss Company, Yugyeom juga kini berada di bawah naungan agensi Jay Park yaitu AOMG, JB juga  kini berada di H1GHR MUSIC, sedangkan Jinyoung sendiri berada di BH Entertainment. Kemudian Mark berada di Creative Artist Agency dan Youngjae berada di Sublime Artist Entertainment.

     

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.