More

    Indra Bekti Absen, Sidang Perceraian Tetap Berlanjut

    bieber-news.com – Hari ini, Senin 3 April 2023, sidang cerai Indra Bekti, Pengadilan Agama Jakarta Selatan turut menggelar agenda pengajuan pembuktian yang tertulis beserta menghadirkan saksi. Aldilla Jelita yang merupakan penggugat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani dengan kuasa hukumnya yakni Teguh Putra. Dalam keterangan tambahannya, dimana Teguh Putra menyampaikan kalau kliennya menghadirkan dua saksi. Sekedar informasi, saksi itulah perwakilan sekaligus dari sahabat Aldilla Jelita dan juga sang presenter Indra Bekti. Sehingga kedua orang tersebut diminta juga buat menyampaikan kesaksiannya.

    Kesaksian seputar peran dari presenter itu, Indra Bekti selama berumah tangga. “Saksi ini dua-duanya adalah teman dekat, ada yang memang kenal sudah dari dulu, sebelum Indra Bekti menikahi Dila,” tandas kuasa hukum. “Dan ada juga sahabat dekat SMP dan sudah kenal dari 2017. Maka kedua-duanya ini tahu betul apa perselisihan di dalam rumah tangganya,” tandas Teguh Putra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Senin, 3 April 2023. Saksi-saksi tersebut juga mengenal Indra Bekti. Jadi tidak cuma menjelaskan tentang Aldila Jelita saja, melainkan sang presenter.

    “Artinya saksi ini dua-duanya mengenal Indra Bekti juga,” tandasnya. “Dengan begitu di sini bukan cuma menyampaikan tentang Dila saja,” sambungnya. “Melainkan tentang Indra Bekti juga, bagaimana kemudian sisinya bekti mengenai masalah-masalah yang disampaikan,” sambung Teguh Putra dilansir dari IntipSeleb.com terkait sidang cerai Indra Bekti. Sebelumnya, Teguh Putra selaku kuasa hukum Aldilla Jelita menyampaikan kalau Indra Bekti tidak akan hadir secara fisik hingga pada akhirnya rangkaian proses perceraian bersama kliennya tersebut.

    Hal tersebut disampaikan secara langsung setelah menjalankan proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Teguh Putra menyampaikan kalau kuasa hukum Indra Bekti menyampaikan kalau mereka akan terus mewakilkan kliennya hingga putusan dibacakan. “Jadi Bekti juga kan diwakili kuasanya, tadi pun telah disampaikan disebabkan ini sidangnya secara online, maka dengan begitu tidak perlu menunggu pihaknya hadir,” sambungnya Teguh Putra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Senin, 27 Maret 2023 silam.

    Teguh Putra mengatakan hasil dari mediasi antara Aldilla Jelita dengan tergugat Indra Bekti dinyatakan gagal sebelum di 27 Maret. Disebabkan dari awal keduanya memutuskan buat bercerai. Lewat keterangan lanjutannya, dimana Aldilla Jelita dan Indra Bekti rencananya akan menjalankan sidang pembuktian pada 10 April 2023 mendatang. Sementara untuk sidang perceraian Indra Bekti hari ini, Senin 3 April lebih lanjutnya dari pihak Indra Bekti tidak mengajukan saksi pada agenda pembuktian perceraian. Maka dengan begitu sidang cerai keduanya akan dilanjutkan.Sidang-Cerai-Indra-Bekti

    Melalui agenda kesimpulan pada tanggal 10 April 2023 dan keputusan pada tanggal 17 April 2023. Sekedar informasi, penggugat Aldilla Jelita melayangkan gugatan cerai kepada sang presenter Indra Bekti pada tanggal 27 Februari 2023 silam. Gugatan cerai teregistrasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan tercantumnya nomor perkara 877/pdtg/PA Jakarta Selatan/2023. “Ditanyakan apakah dari pihak tergugat, yakni Indra Bekti, apakah mengajukan pembuktian, maka dengan begitu jawabannya tidak,” tandasnya.

    “Jadi dia telah mengikuti langkah-langkahnya saja yang diajukan oleh penggugat,” papar Teguh Putra. Aldila Jelita berharap supaya urusan perceraiannya dengan Indra Bekti dapat diselesaikan sebelum lebaran tiba. Karena begitu, menurutnya tidak lagi harus memikirkan hal-hal tersebut. Dan lebih lanjutnya, walaupun rumah tangganya berakhir seperti ini. Namun Aldila Jelita dan Indra Bekti tetap bersepakat buat terus menjaga silaturahmi secara baik.

    “Sebelum lebaran semoga (selesai) urusan seperti ini capek, maunya habis lebaran,” tandas Aldila Jelita. “Sebelum lebaran selesai, dan tidak mikirin hal seperti ini,” tandasnya. “Kami juga jika dilihat tetap silaturahmi terjaga” sambungnya. “Seperti kemarin Mas Bekti akhirnya dapat bertemu dengan anak-anak,” tandasnya. “Anak-anak juga senang, doain aja. Mas Bekti juga kemarin tanya, ‘selanjutnya ingin gimana?’ Ya jaga silaturahmi saya ngomong kaya gitu,” tandas Aldila Jelita beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, diketahui bahwa kabar Indra Bekti pada pekan depan akan segera menjalankan operasi matanya. Kendati demikian, lebih lanjutnya sampai saat ini pun belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai sidang cerai Indra Bekti dengan Aldila Jelita.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.