More

    Ini 5 Selebriti Dunia yang Tewas Dibunuh Fansnya

    bieber-news.com – Berikut ini ada beberapa artis meninggal karena penggemar, menjadi seorang artis menjadi kebanggaaan dan menjadi impian banyak orang. Namun tidak mudah menjadi seorang artis, selain harus menghadapi para haters yang sering mengganggu, ada juga fans fanatik yang justru mencelakakan para idolanya. Dibalik kesuksesan yang mereka dapatkan, nyatanya tidak semua kehidupan artis selalu cemerlang seperti yang kita lihat di televisi, bahkan ada beberapa artis yang justru tewas di tangan penggemarnya dengan berbagai alasan. Mulai dari karena kesal, ingin menjadi terkenal dan alasan lainnya.

    Deretan Selebriti Dunia yang Tewas Dibunuh Penggemarnya

    1. Tupac Shakur

    ini-5-selebriti-dunia-yang-tewas-dibunuh-fansnya
    Tupac Shakur

    Selebriti dunia yang tewas dibunuh oleh fans yang pertama yaitu Tupac Shakur. Tupac sendiri merupakan seorang penyanyi rapper asal Amerika Serikat yang mendapatkan penghargaan sebagai rapper paling sukses di dunia dalam Guinness Book of World Record. Hal ini juga disebabkan karena rapper kelahiran 1971 ini berhasil menjual albumnya di dunia hingga 73 juta, dari sejak itu nama Tupac Shakur semakin melambung tinggi setelah meluncurkan album pertamanya, 2Pacalypse Now. Dia juga juga sangat terkenal sebagai rapper dengan lirik yang kontroversial, namun keindahan Tupac Shakur menjadi seorang Rapper dan banyak memiliki penggemar tidak seindah pada kenyataan yang menimpa dirinya. Tupac dibunuh oleh penggemarnya ketika dirinya berada di Las Vegas, saat itu Tupac sedang berada di dalam mobil da nada sekelompok orang yang menghampirinya, siapa sangka kalau ternyata orang tersebut menembaki Tupac sebanyak 14 kali, dan ada 6 peluru yang menembus jantungnya, sayangnya ia hanya bertahan 6 hari dan meninggal di rumah sakit.

    2. John Lennon

    ini-5-selebriti-dunia-yang-tewas-dibunuh-fansnya
    John Lennon

    Selebriti dunia yang tewas dibunuh selanjutnya yaitu John Lennon, sosok legenda yang menghiasi dunia dengan karya lagunya melalui band ikonik The Beatles ini menjadi salah satu band internasional dan paling populer pada masanya, salah satu yang berjudul I Wanna Hold Your Hand menjadi lagu yang sukses membawa nama mereka melambung tinggi. Namun ternyata kesuksesan dan banyaknya penggemar mereka ini, nyatanya John Lennon harus mati di tangan penggemarnya, John mati ditembak langsung oleh penggemarnya yang bernama David Chapman. Awalnya David meminta tanda tangan oleh John ketika berada di apartemennya, setelah itu ia justru menembak punggung John Lennon sebanyak 15 kali, hal ini dilakukan olehnya bertujuan untuk menjadi terkenal seperti idolanya.

    3. Christina Grimmie

    ini-5-selebriti-dunia-yang-tewas-dibunuh-fansnya
    Christina Grimmie

    Christina Grimmie merupakan salah satu penyanyi jebolan The Voice pada tahun 2016 yang sangat populer dan sangat sukses. Baru saja mendapatkan kesuksesannya, Christina harus mati di tangan orang yang mengaku sebagai penggemarnya, hal ini berawal dari ketika sesi tanda tangan dimana Christina sedang tampil bernyanyi. Ketika sedang berada di panggung, Christina langsung ditembak oleh orang yang bernama Kevin James Loibl, dia mengaku kalau ia membunuh Christina agar tidak ada orang yang mengambil hati penyanyi cantik tersebut. kematian Christina ini sempat terekam dari kamera orang yang kebetulan sedang menontonnya, hal ini tentunya menjadi luka yang sangat mendalam bagi para penggemar dan bagi keluarganya.

    4. Rebecca Schaeffer

    ini-5-selebriti-dunia-yang-tewas-dibunuh-fansnya
    Rebecca Schaeffer

    Selebriti dunia yang tewas dibunuh oleh fans selanjutnya yaitu Rebecca Schaeffer merupakan salah satu aktris sekaligus model yang juga berakhir tewas di tangan penggemar. Rebecca bahkan harus meninggal di usianya yang masih terbilang muda, yaitu 21 tahun, artis cantik yang satu ini dibunuh oleh penggemar yang tega dan juga penguntit yang memang sudah mengincar Rebecca dari jauh hari, dia ditembak ketika dirinya sedang bersantai di rumahnya, kematian Rebecca ini menjadi luka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya.

    5. Dimebag Darrell

    ini-5-selebriti-dunia-yang-tewas-dibunuh-fansnya
    Dimebag Darrell

    Dimebag Darrell merupakan gitaris Band Pantera yang juga mati di tangan penggemarnya karena ditembak. Pada saat itu Band Pantera sedang tampil di Ohio pada tahun 2004, band tersebut saat itu sedang naik-naiknya dan memiliki banyak penggemar. Sayangnya karier Dimebag harus berhenti karena penembakan yang dilakukan oleh penggemarnya yang bernama Nathan Gale, penembak yang mengaku sebagai penggemar itu mengaku menembak Dimebag karena kesal sebab band Pantera bubar. Mengetahui alasan tersebut membuat penggemar yang lainnya justru geram dengan Nathan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.