More

    Inilah Nama Artis KPop yang Tolak Main Song Hye Kyo!

    bieber-news.com – Mantan istri dari Song Jong Ki ini ternyata bisa dibilang sebagai dewi visual top korea. Song Hye Kyo ini merupakan artis terpopuler yang sering sekali dicari dan diincar product house untuk memerankan drama-drama mereka selanjutnya. Banyak sekali yang senang hati jika memiliki projek bersama artis Song Hye Kyo satu ini, tetapi juga tidak sedikit yang menolaknya jika memainkan drama bareng. Tentu saja penolakan itu bukan tanpa alasan, maka beragam sekali alasan mereka yang menolak main drama bersama.

    Mungkin ada alasan yang lainnya dan tidak menyangkut pautkan soal dirinya main bersama sang Dewi Visual itu, tetapi bisa menjadi sebuah kemungkinan itu hanyalah sebagai alasan yang sangat merendah atau bahasa halusnya saja untuk menolak bermain peran dengan pemeran utama di drama Descendants of The Sun itu. Kamu yang penasaran dengan deretan aktor yang menolak main drama atau lawan mainnya Song Hye Kyo, bisa langsung simak dengan baik dari penjelasan berikut.

    Daftar Nama Aktor Populer yang Tolak Main Drama dengan Artis Song Hye Kyo

     

    Lee Jung Jae

    Lee Jung Jae merupakan aktor paling populer di Korea Selatan tetapi ia pernah menolak bermain drama dengan artis Song Hye Kyo. Kalau kamu masih belum mengenal Lee Jung Jae, ia adalah pemain utama di Full House di tahun 2004 silam dan aktor ini bisa-bisanya menolak tawaran main bareng di satu judul dengan Song Hye Kyo karena tidak tertarik untuk bermain di proyek layar kecil.

    Banyak orang yang sangat menyenangkan atas keputusan Lee Jung Jae ini namun dirinya juga ungkap kelegaan setelah melakukan penolakan. Menurut mereka, Lee Jung Jae ini terlihat agak tua untuk pasangan Song Hye kyo dan sebagai gantinya yakni Rain hingga sukses tampilkan chemistry paling apik dengan sang Dewi visual itu.

     

    Won Bin

    Saat Song Hye Kyo menjadi pemeran utama di DOTS ternyata, undangan untuk membintangi drama itu juga jatuh ke tangan Won Bin. Namun nyatanya Won Bin berani untuk menolak bermain drama bersama dengan Song Hye Kyo di tahun 2016 silam. Alasannya juga sederhana sekali yakni Won Bin belum ingin kembali lagi untuk berakting.

    Tetapi memang selama lebih dari satu dekade dirinya ini belum mau menerima proyek acting drama atau film di dunia hiburan korea selatan. Won Bin ini terakhir bermain drama sudah sangat lama yakni 2012, kemudian terakhir mainkan film di tahun 2010. Alasannya sederhana sekali sampai berani mengambil kesempatan emas, dimana kita ketahui DOTS merupakan drama korea yang sangat fenomenal di dunia saat itu.

     

    Jo In Sung

    Selain Won Bin tadi, rupanya crew dari Descendants of The Sun juga berikan tawaran dram itu kepada Jo In Sung. Harapan supaya bisa reuni dengan Song Hye Kyo setelah keduanya pernah bermain di drama satu judul paling ngehits di tahun 2013 bertajuk The Winter, The Wind Blows. Namun tidak disangka kalau Jo In Sung tidak mau terima tawaran itu lagi kepadanya sampai akhirnya digantikan oleh Song Jong Ki.

    Padahal awalnya mereka mau dijadikan tokoh utama didalam judul drama itu. Alasannya juga bukan sembarangan memilih Song Jong Ki, kareena Jo In Sung ini kenal dekat dengan Song Jong Ki sehingga memiliki penilaian kalau dramanya cocok untuk Song Jong Ki. Hasilnya juga booming karena di dunia nyatanya mereka cinta lokasi dan jadi song song couple yang legendaris setelah mereka mengumumkan akan menikah.

     

    Gong Yoo

    Masih dengan tawaran di proyek Dots yang sama seperti aktor sebelumnya, Gong Yoo juga aktor korea selatan yang menolak untuk bermain drama bareng Song Hye Kyo. Alasannya karena di tahun 2016 ia lebih memilih tawaran drama bertajuk Goblin yang skenarionya ditulis oleh Kim Eun Sook setelah 5 tahun membujuknya untuk memainkan drama itu.

    Tetapi alasan penolakan ia tidak mau memainkan DOTS dikarenakan ia tidak sembarang main drama karena sesuai percaya dirinya saja sehingga ia selalu selektif. Ia pun menjadi salah satu dari beberapa pemain yang menolak untuk berperan drama bareng artis Song Hye Kyo.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.