More

    Inilah Nama Asli Penyanyi Musik Barat, Nama Palsunya Pembawa Hoki!

    Bieber-news.com – Sebagai seorang seniman internasional rupanya membikin nama pena adalah hal yang sangat wajar. Meskipun nama asli penyanyi barat jauh berbeda dengan nama panggung rupanya nama panggung seseorang di dunia entertainment motifnya sangat banyak. Berbagai alasan pun pasti dimiliki oleh deret beberapa artis berikut. Sama seperti yang terjadi para penyanyi barat, mereka sukses dan dikenal dengan nama palsunya itu oleh para penggemarnya.

    Memangnya nama panggung mereka sejauh apa sih hingga mereka kini dan masaknya dulu sangat populer dengan nama panggung tersebut? Kalau kamu penasaran, langsung saja simak baik-baik sederet daftar nama asli para penyanyi musik barat yang sangat jauh berbeda dengan nama panggungnya seperti di bawah ini.

    Daftar Nama Asli Penyanyi Barat yang Jauh Berbeda dari Nama Panggung

    Lorde

    Nama asli penyanyi barat yang jauh berbeda dari nama panggung yaitu Lorde. Rupanya tidak banyak yang tahu kalau pelantun dari lagu bertajuk Royal sini dikenal sebagai Lorde dan bukan nama aslinya.

    Dirinya adalah peraih piala Grammy yang memiliki nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor. Penyanyi yang satu ini memang berkebangsaan New Zealand dan berkebangsaan New Zealand ini lahir pada 7 November 1996.

    Lorde ini sebagai nama panggung yang dipilih karena dirinya sangat tertarik dengan istilah bangsawan dan aristokrasi. Pada awalnya nama Lord yang dipilih, karena terlalu maskulin, sehingga ditambahkan “e” agar lebih feminin.

    Lana Del Rey

    Lalu ada juga Lana Del Rey, pelantun lagu bertajuk video game yang lahir di New York pada 21 Juni 1985. Dirinya sukses dengan albumnya pemilik nama dari Elizabeth Woolridge Grant ini ternyata, sejak awal suka sekali untuk mengubah-ubah nama panggungnya.

    Kalau dilansir dari laman NME, ternyata nama Lana Del Rey ini dipilih, kan adanya dikenal sebagai Lizzy Grant. Kemudian berganti menjadi Sparkle Jump Rope Queen dan May Jailer. Namun, sampai akhirnya dirinya ingin memiliki nama yang terdengar eksotis dan mengingatkan akan keindahan pantai floridian.

    The Weeknd

    The Weeknd memang hits dengan lagu bertajuk blinding lagi dari album terbaru, After Hours. Namanya ini bukanlah nama asli dan penyanyi berkebangsaan dari Kanada ini lahirnya pada 16 Februari 1990 dirinya adalah Abel Makkonen Tesfaye.

    Melansir dari Sporting News, di awal dirinya itu ingin memiliki nama panggung The Weekend dengan huruf e. Tetapi, sudah ada nama band yang persis dengan nama tersebut hingga dirinya harus menghilangkan huruf e. Alasannya itu untuk menggunakan nama panggung karena dirinya membenci dengan nama aslinya.

    Lizzo

    Kemudian juga ada liso dengan beberapa hits-nya dari mulai “Juice”, “Truth Hurts” dan “Cuz I Love You”. Tetapi tidak ada yang menyangka kalau nama yang membawa kesuksesan tersebut bukanlah nama asli, betul? Lizo ini memiliki nama asli yaitu Melissa Jefferson.

    Lizzo dipilih karena namanya berasal dari panggilan Waktu Sekolah Menengah, “Melisso”, yang disingkat menjadi Lizzo. Dirinya juga mengungkapkan kalau di Houston, tempat dirinya sudah dibesarkan sering sekali terbiasa untuk memotong setengah namanya dan memberi nama di bagian akhir.

    Lady Gaga

    Selanjutnya ada Lady Gaga sebagai pelantun hits lagu bertajuk rain on me, Lady Gaga ini ternyata bukanlah nama asli. Penyanyi kelahiran New York pada 28 Maret 1986 memiliki nama asli yang sangat berbeda jauh. Nama aslinya itu Stefani Joanne Angelina Germanotta.

    Nama Gaga dipilih karena sering diakui sebagai sebutan teman-teman dan produser pada dirinya. Tidak hanya itu saja, Gaga juga berasal dari nama radio, yaitu Radio Gaga. Sedangkan untuk penambahan kata Lady-nya karena dirinya adalah wanita yang sudah menemukan jati dirinya kembali.

    Bruno Mars

    Terakhir nama asli sang penyanyi barat yang jauh berbeda dengan nama panggungnya yaitu kamu Bruno Mars. Dirinya baru comeback dengan single terbaru “Leave the Door Open”, nyatanya belum nomor sini juga memiliki nama asli. Bruno Mars adalah penyanyi kelahiran Hawai tanggal 8 Oktober 1985 dengan nama asli Peter Gene Hernandez.

    Nama Bruno ini dipilih karena namanya sebagai julukan dari sang ayah dan mengira kalau dirinya itu mirip dengan pegulat profesional Bruno Sammartino. Sedangkan, kata Mars ditambahkan sebagai tambahan pizazz saja. Itulah sederet ulasan mengenai nama asli penyanyi barat yang harus diketahui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.