More

    Irish Bella Besuk Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan

    bieber-news.com – Baru-baru ini Irish Bella besuk Ammar Zoni. Irish mengaku tidak dapat berbicara banyak tentang kasus yang sudah menjerat suaminya. Dia saat ini cuma ingin menjalani kehidupannya seperti biasanya saja. Dimana, aktris satu ini membesuk suaminya yang ditahan di Polres Jakarta Selatan dikarenakan sudah terbukti mengkonsumsi narkoba bukan kali pertamanya, melainkan buat kedua kalinya. Irish Bella datang didampingi oleh manajer sekitar pukul 11.47 WIB. “Saya mohon doanya, semoga diberikan kekuatan, kesehatan supaya mampu melalui ujian ini,” tandas Irish Bella.

    “Melanjutkan kehidupan sehari-hari saya, sebagai seorang ibu mengurus anak dan sambil memperbaiki tanggung jawab kepada pihak terkena dampak dari kondisi ini,” tandas Irish Bella. Oleh sebab itu, Irish Bella sebelumnya menyatakan kalau akan menyerahkan dan mempercayakan keseluruhan proses hukum suaminya kepada pihak berwenang. “Saya, keluarga benar-benar menghargai dan percaya semuanya sedang berjalan dengan ketentuan sudah berlaku,” tandasnya. “Keluarga benar-benar menghargai percaya semua sedang berjalan ini dengan ketentuan berlaku,” ucapnya.

    Irish Bella besuk Ammar Zoni, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi yang menyampaikan pada kasus tersebut bahwa pihaknya menetapkan dua orang lainnya menjadi tersangka, yakni M selaku supir Ammar Zoni dan RH yang merupakan teman supir Ammar Zoni, M. Seperti kita ketahui, bahwa Ammar Zoni ditangkap oleh aparat Polres Metro Selatan disebabkan sudah terbukti memakai narkoba, sabu pada hari Rabu 8 Maret 2023 lalu. Penangkapan itu tentunya menjadi kali kedua dialami oleh Ammar Zoni setelah sebelumnya tersandung hal sama pada Juli 2017.

    Saat itu, Ammar Zoni tersandung kasus sabu dan ganja. Sempat menjalani rehabilitasi dan bebas dari penjara, dimana Ammar Zoni kemudian menjalin hubungan asmara dengan Irish Bella. Pada tanggal 28 April 2019, keduanya menikah. Mereka saat ini sudah dikaruniai dua anak, berusia 2 dan 1 tahun. Ammar dijerat melalui pasal 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 tahun 2009 dengan memiliki ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara. Ammar Zoni juga sebelumnya menyatakan soal permintaan maafnya kepada sang istri, Irish Bella.Bella-Besuk-Ammar-Zoni

    Setelah dirinya memakai pakaian orange dan ditahan disebabkan tersandung kasus narkoba jenis sabu. “Minimal empat tahun maksimalnya 12 tahun penjara,” ucap Kombes Ade Ary Syam. “Pertama-tama saya ingin minta maaf kepada istri, maafkan saya, keluarga,” tandas Ammar Zoni saat di Polres Jakarta Selatan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 kemarin malam. Pria kelahiran 8 Juni 1993 campuran Pakistan dan Minangkabau ini memulai karier di dunia model dengan membintangi kompetisi model sampul majalah pada tahun 2011.

    Pada tahun 2014 silam, Ammar Zoni debut akting dengan membintangi sinetron berjudul Khanza 2 bersamaan dengan film Retak Gading beradu akting dengan Christine Hakim dan Jajang C Noer. Sedangkan, Yris Jetty Dirk de Beule atau lebih dikenal sebagai nama Irish Bella lahir pada tanggal 23 April 1996 di Cirebon, Jawa Barat. Perempuan 26 tahun ini adalah artis keturunan Belgia. Irish Bella sempat dikenal menjadi bintang sinetron yang populer di tahun 2010-an. Irish menikah dengan Ammar Zoni yang dikaruniai dua anak.

    Irish Bella sendiri memulai kariernya di dalam dunia entertainment menjadi model yang tergabung pada sebuah agensi di Bandung. Irish kemudian dikontrak oleh MD Entertainment dan melakukan debut aktingnya melalui sinetron Tangisan Issabela pada tahun 2009. Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, wanita berhijab ini ternyata sempat menjalin hubungan dengan beberapa aktor ternama di Indonesia. Adapun tiga mantan Irish yang diketahui oleh publik adalah Giorgino Abraham, Rezky Aditya, dan pengusaha Girry Pratama.

    Irish Bella berpacaran dengan Ammar Zoni sejak dirinya syuting sinetron berjudul Cinta Suci. Berawal dari cinta lokasi, mereka pun pada akhirnya menikah pada 28 April 2019. Anak pertama Irish, Air Rumi Akbar 1453 lahir pada tanggal 18 September 2020. Sementara itu putri kedua yang diberi nama Amala Puti Sabai Akbar lahir pada tanggal 23 Agustus 2022. Kemarin, Irish Bella besuk Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.