More

    Isu Cerai Sule Dan Nathalie Holscher, Tisya Erni Dituduh Pelakor

    bieber-news.com – Isu cerai Sule dan Nathalie Holscher menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, hal ini berawal ketika Nathalie tiba-tiba mengunggah foto dirinya sedang menangis, sambil menangis ia menyinggung soal kuat. Selang beberapa saat kemudian, Nathalie Holscher mengaku sudah selesai menghadapi sesuatu, ia juga menghapus foto mesra bersama Sule di Instagram pribadinya, namun foto bersama anak bungsu Sule yaitu Ferdinand Ardyansyah masih ada di feeds akun Nathalie, belum jelas apa maksud dari unggahannya tersebut. Namun diduga Nathalie Holscher pisah rumah dengan Sule.

    Ia sempat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya dan salah satu stafnya terlihat sedang mengemas barang-barang Nathalie di beberapa kopernya, “Le sini Le, Lea di rumah baru. Tuh aku udah bawa koper” ucap Nathalie Holscher melalui siaran langsungnya di Instagram @nathalieholscher dan diunggah ulang oleh akun Youtube Ara Kusuma. Kemudian Nathalie Holscher meminta temannya tersebut untuk menemaninya, ia juga menyinggung soal bagasi, tapi sayangnya perempuan 28 tahun itu tidak menjelaskan apa yang membuatnya memutuskan untuk pindah rumah.

    Kemudian dari isu cerai Sule dengan Nathalie Holscher ini sempat termenung sejenak, ia juga cenderung lebih diam dan hanya membaca komentar dari para netizen. Tiba-tiba mantan DJ itu menyebut dua anak Sule, Nathalie Holscher bertekad akan tetap bersama dengan Ferdinand Adriansyach dan Rizwan Adriansyach, “Nanti suatu saat akan bertemu lagi, yang penting aku sama Ferdi, Rizwan Selamanya” ucap Nathalie. Ia tampak ragu saat curhat di siaran langsung Instagram, ia terlihat ingin menceritakan tentang sesuatu mengenai sebuah proses, namun wajah Nathalie terlihat sedang menyeka air matanya.

    Isu Cerai Sule

    “Karena dari awal sampai saat ini udah…” cerita Nathalie Holscher, terakhir ia mengungkapkan ia harus tetap semangat karena sebelum menikah dengan Sule ia sudah biasa seorang diri, “Semangat dong, karena sudah terbiasa sendiri” ucap Nathalie Holscher. Kemudian ia mengakhiri siaran langsung di Instagramnya dengan mengatakan kalau ia ingin berbuka puasa, sampai saat ini belum ada pernyataan lebih lanjut dari Nathalie, namun dari isu cerai Sule ini nama Tisya Erni ikut terseret dan disebut-sebut sebagai pelakor dari hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie.

    Mengetahui kabar tersebut, Tisya Erni berharap tidak menjadi faktor dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang sedang diterpa isu  kerenggangan. Bahkan ia sampai meminta maaf sudah membongkar isi DM dari Sule, Tisya Erni menyampaikan jika awalnya ia tidak berniat untuk membuka memori lama terkait hubungannya dengan pertemuannya dengan Sule, “Saya mohon maaf sekali ke mba Nathalie istri kang Sule, karena saya gak punya niat untuk membuka memori lama, tapi saya berharap hubungan kang Sule dan Nathalie berjalan terus” ucap Tisya Erni.

    “Karena sedikit banyak tidak tahu tentang kang Sule, dibalik komedinya dia membutuhkan istri yang keibuan, apalagi Nathalie serius menjalani hubungan dengan kang Sule, semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan Sule yang sedang heboh” lanjutnya, selain itu ia juga menyampaikan saat itu ia hanya menunggu agar Nathalie mau membuka atau mengklarifikasi terkait postingannya beberapa waktu lalu.

    Ia merasa ada faktor lain yang membuat Nathalie akhirnya sampai harus membuat Instagram story sambil menangis, Tisya juga tidak menampik kalau akan banyak orang yang berpikir negatif tentang dirinya karena memang ia merupakan model majalah dewasa.

    “Kalau itu persepsi orang saya gak tau ya, Saya tunggu aja jawaban dari Nathalie barang kali ada faktor lain, siapa sih orang yang gak berfikir negatif kalau diiringi dengan saya. Kalau baiknya saya nunggu aja deh dari pihak mereka, kalian harus tau netizen barangkali bukan saya penyebabnya, barang kali ada faktor lain, mereka juga belum bicara kan” ucapannya.

    Tisya tidak memungkiri jika ia memang sempat mencari tahu faktor penyebab kerenggangan dari rumah tangga Sule dan Nathalie, “Sempet cari tahu tapi bingung juga apa karena saya cantik atau dari majalah dewasa saya juga gak tau saya bukan merasa kepedean atau gimana, tapi kalau ditanya punya hubungan? Punya, pernah dekat? Pernah” ucap Tisya Erni.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.