More

    Isu Seleb TikTok Terpanas Clara Shinta, Jadi Pelakor Pejabat Kepolisian!

    Bieber-news.com – Jajaran isu pelakor pejabat dari seorang selebriti tanah air kini, semakin bertambah dengan naiknya nama seleb Tik Tok Clara Shinta. Diisukan isu Clara Shinta pelakor dari pejabat inisial DA. Selebriti Tik Tok cantik yang akrab dipanggil Clara diisukan menjadi simpanan pejabat dan isu hubungan gelap antara Clara Shinta dengan sosok pejabat tersebut, mulai dibahas dan disorot oleh netizen.

    Kehidupan mewah yang tampak melalui media sosial wanita 26 tahun itu menjadi sorotan publik dan penampilan mewah di media sosial sering dibenci oleh sebagian netizen. Apalagi ketika Clara Shinta diisukan memiliki hubungan gelap dengan seorang pejabat, hingga menjadi simpanannya Dan netizen makin membenci sampai menghujatnya meski isu itu belum betul-betul terbukti.

    Demi mengungkapkan Apakah isu tersebut benar atau hoax, para netizen makin mencari tahu lebih dalam lagi. Dikabarkan juga kalau Clara sudah menjadi simpanan sejak lama dan sering check in di hotel dengan pejabat tersebut untuk menjalankan hubungan gelap hubungan terlarang. Namun, terdengar kabar bahwa istri sah dari Pejabat itu sebetulnya sudah mengetahuinya mengetahui hubungan gelap antara suaminya dengan sel Tik Tok tersebut.

    Istri sah Pejabat itu berharap supaya selebriti Tik Tok bisa mendapatkan sanksi sosial atas perbuatannya karena sudah menjadi pelakor dan simpanan suami orang. Namun, mesti tahu bahwa sang suami bermain di belakangnya, istri sapi jabat tidak tahu harus berbuat apa. Sampai akhirnya muncullah seseorang di internet, dirinya membeberkan hubungan gelap itu.

    Isu Clara Shinta Sebagai Seleb TikTok yang Menjadi Pelakor Pejabat Inisial DA

    Isu-Clara-Shinta

    Sosok misterius ini mengaku sebagai karyawan pejabat karena sering main dengan Clara. Sosok misterius itu mengatakan kalau Clara menjalin hubungan dengan atasannya dan dirinya sudah tidak tahan dengan kelakuan kedua pasangan gelap itu. Pada dasarnya, sosok misterius tersebut tahu bahwa bosnya juga sudah memiliki istri dan ingin hubungan gelap itu segera berhenti.

    Rupanya tidak hanya check in, hubungan gelap itu berbuah manis untuk sang selebriti TikTok tersebut lantaran sering mendapatkan barang mewah dan barang branded. Wanita 26 tahun ini bersedia menjadi simpanan antara mendapatkan koneksi yang luas dan mendapatkan keberuntungan berupa harta, baru-baru ini juga nama Clara Sinta ramai diperbincangkan di media sosial. Hal itu lantaran dirinya dituding menjadi pelakor atau simpanan pejabat.

    Namun hal itu ditampik oleh sang select Tik Tok sendiri. Menurut Clara, kabar itu tidaklah benar dan telah disebarluaskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Persoalan itu diklarifikasi oleh Clara Shinta melalui postingan akun Instagramnya dan dirinya mengaku bahwa media sosialnya sudah ramai dengan adanya Tudingan pelakor tersebut.

    Isu TikTokers Clara Shinta menjadi pelakor rupanya bisa membunuh karakter dan karirnya yang telah Ia bangun sekian lama menjadi select Tik Tok. Dirinya mengaku menanggapinya dengan santai dan ingin membiarkan berbagai akun media sosial menyebarkan kabar buruk tentang dirinya yang belum bisa dibuktikan. Meskipun begitu, ia mengatakan kalau dirinya menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pembelaan diri dan Meminta perlindungan kepada pihak yang berwajib.

    Apalagi sebelumnya ia dituding menjadi simpanan pejabat lantaran kekayaannya dan hal itu akan ia tampak dengan fakta yang sesungguhnya mengenai sumber harta kekayaan yang dirinya miliki. “Dengan bukti yang akurat darimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,” tulis Clara Shinta seperti yang dilansir oleh sumber berita Suara.com.

    Tidak sampai disitu saja, dirinya akan meminta pertanggungjawaban mengenai oknum-oknum yang sudah merusak nama baiknya itu. Padahal, menurutnya pihak yang menyebarkan rumor itu tidak memberikan bukti yang jelas dan Clara Shinta sendiri merupakan seorang selebriti Tik Tok yang memiliki pengikut hingga 3,8 juta.

    Diketahui dirinya adalah CEO dari PT Askara Syandana Mulia. Mungkinkah saat diketahui dirinya adalah CEO, sumber pakaian yang jelas sebagai cerminan gaya hidup mewahnya? Isu Clara Shinta sebagai seleb Tik Tok tersebut ramai diperbincangkan warganet, penyebar bukti dirinya sebagai pelakor pun belum diketahui penjelasan lengkapnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.