More

    Ivan Gunawan Dianggap Bully Keisya Levronka, Netizen Kesal

    bieber-news.com – Ivan Gunawan dianggap bully Keisya Levronka setelah ucapannya yang dianggap kurang pantas, siapa sangka niat bercanda justru menjadi petaka bagi Ivan Gunawan. Ia harus menerima komentar negatif dari warganet, pasalnya candaan yang dirinya lontarkan bak boomerang justru menyerang balik melalui warganet. Walaupun begitu, nampaknya Ivan Gunawan menyikapi hujatan dengan santai, bahkan dirinya mempersilahkan para warganet yang ingin memberikan komentar buruk mengenai dirinya. “Mumpung ada wadah nih.. Silahkan yang mau berkomentar buruk tentang saya”

    “Seru baca komentar kalian, lebih tajam dari komentar saya ke artis idola kalian ya, semangat ngetik temen-temen, slebew untuk akun bodong” tulis caption Ivan Gunawan. Meskipun melalui unggahan sebelumnya Ivan Gunawan sudah meminta maaf, tapi ternyata permintaan maaf tersebut tidak membuat warganet berhenti untuk menghujat. Justru semakin ramai netizen memberikan komentar negatif pada desainer kondang tersebut, warganet dibuat lebih meradang ketika Keisya Levronka membuat cuitan di Twitter mengenai rasa sakit hatinya, cuitan tersebut dianggap ditujukkan untuk Ivan Gunakan.

    Karena dipersilahkan untuk menghujat, warganet semakin tidak ingin berhenti. Bahkan Ivan Gunawan dianggap memperlakukan dirinya seperti korban ‘alias playing victim’. “Baru kali ini ngerasa kecewa sama kak igun, sumpah aku yang nonton juga ngerasain sakitnya” ucap salah satu seorang warganet yang berkomentar. “Playing victim sumpah dah” sahut warganet yang lainnya. Candaan Ivan Gunawan dinilai kurang tepat dilontarkan pada Keisya Levronka yang mana pada saat itu ia menjadi bintang tamu di acara yang mempercayakannya menjadi juri.

    Terlebih lagi dengan hujatan yang banyak diterima penyanyi berusia 19 tahun tersebut karena dianggap tidak mampu bernyanyi lagu sendiri. Candaan tersebut justru akhirnya memperburuk keadaan dengan suruhan untuk lipsync. Keisya sendiri merupakan salah satu peserta Indonesian Idol, selama berkarir menjadi seorang penyanyi ia tidak selalu menjalani jalan yang mulus, ia juga pernah mengalami naik turunnya hingga akhirnya lagunya dapat diterima oleh banyak orang. Kritik demi kritik sudah pernah ia terima, namun kali ini penyayi kelahiran 2 Februari 2003 ini mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Twitter.

    Ivan-Gunawan-Dianggap-Bully

    “Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun” tulisnya di Twitter, tidak sampai situ saja, di hari berikutnya penyanyi yang berusia 19 tahun itu juga kembali menuliskan kembali curhatan hatinya. “Gak semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga tidak harus semua orang tau kan?” tulis Keisya. “Public figure harusnya siap mental, siap dikritik. HEHE halo? Aku dikritik udah gak keitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dengan legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. But this one hits me diff okay” lanjut curhatan Keisya Levronka di Twitter.

    Kabar Ivan Gunawan dianggap bully Keisya berawal dari ketika Keisya bernyanyi di salah satu acara stasiun televisi. Kemudian Ivan Gunawan meminta Keisya tidak bernyanyi jika badannya kurang sehat, desainer tersebut menyarankan pelantun lagu ‘Tergesa’ untuk bernyanyi secara lipsync, dibandingkan harus memaksakan diri dengan kualitas yang tidak baik. “Keisya kamu kalau lagi gak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync” ucap Ivan Gunawan pada Keisya, pada saat itu Ivan Gunawan menjadi juri dan komentator dalam acara tersebut.

    Walaupun sudah meminta maaf, hujatan itu masih berlanjut hingga mengganggu kehidupan Ivan Gunawan, pada akhirnya desainer kondang tersebut berencana memberikan konsekuensi tegas untuk pihak yang masih melontarkan ujaran kebencian untuknya. Ivan Gunawan mengungkapkan dapat pelajaran berharga dari permasalahan ini, ia berharap suasana kembali damai. “mari kita bawa menjadi suasana damai.. Jujur saya banyak belajar dari permasalahan kemarin, lets move to the next chapter.. Terima kasih Semesta sudah mengajarkan aku banyak hal” tulis keterangan dari Ivan Gunawan.

    Namun tidak semua netizen terus- terusan, setelah mengungkapkan bahwa ia belajar dari permasalahan ini. Komentarnya kini banjir dukungan dari warganet, banyak netizen yang memberikan semangat pada Ivan Gunawan untuk bisa menjadi lebih baik, walaupun sudah jadi senior di dunia hiburan, dirinya diminta untuk beradap agar keadaan bisa damai. “Tiap orang pasti ada kekurangan dan kelebihan, tetap support satu sama lain dan tetap semangat semuanya” komentar salah satu warganet. Dari kabar Ivan Gunawan dianggap bully Keisya ini, semakin banyak netizen yang mendukung perkembangan Keisya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.