More

    Jeff Smith Ditangkap Akibat Narkoba, Ibunda Ikut Minta Maaf

    bieber-news.com – Pesinetron Jeff Smith ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena dugaan telah tersandung penyalahgunaan narkoba. Diketahui dirinya sudah menggunakan narkoba sejak tahun 2020. Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo maradona mengatakan bahwa Jeff smith mengkonsumsi narkoba sejak 2 tahun lalu dengan jenis ganja.

    “Dia menyampaikan kepada kami maka sudah lama, tahun 2020. Kemudian hasil cek urinenya itu masih jelas tegas. Jadi satu satu garis itu masih jelas, bukan samar,” ujar Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021) seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com. Siapa Jeff Smith? Jeff Smith mulai dikenal publik hiburan Tanah Air setelah dirinya beradu akting dengan pesinetron Naysila Mirdad dalam sinetron Romeo dan Juminten.

    Kemudian dari sulah karirnya menanjak hingga kini dirinya sudah dikenal sebagai pesinteri berbagai judul bahkan film, layar lebar. Jeff Smith ternyata bukan pemain baru yang berada di lingkaran kelam narkoba, dirinya duaga mengenal barang haram itu sejak 2 tahun lalu. Hal yang mendorong dirinya mengkonsumsi ganja yaitu supaya bisa tidur nyenyak saja. Tetapi semua barang bukti ditemukan tim kepolisian saat dirinya sedang berkumpul dengan rekannya berinisial D. 

    Penangkapan berlangsung di wilayah Jagakarsa saat dirinya sedang melakukan kumpul dengan beberapa orang disana, Pada saat itu polisi telah mengumpulkan semua barang bukti yang berada di dalam mobil miliknya itu. Semua barang bukti yang dikumpulkan oleh kepolisian juga langsung dilakukan pengecekan le Lab Forensik Polri.  AKBP Ronaldo Maradona Siregar juga menyebutkan bahwa Jeff smith saat dilakukan pemeriksaan tidak dengan sikap yang kooperatif lantaran terkait keterangan dengan barang bukti yang ditemukan.

    Jeff Smith tidak membantah dengan dugaan pemakaian narkoba bahkan dirinya memberikan alasan memakai nya selama dua tahun itu saat dilakukan penggeledahan di mobilnya. “Pakai sudah dua tahun yang lalu. (Alasan pakai) ya karena nggak bisa tidur saja sih,” ujar Jeff Smith.Kemudian artis berinisial JS ini telah menjalani tes urine, penyisik mengatakan bahwa semua hasilnya tes urine Jeff smith menunjukkan positif  THC yang kandungannya adalah tanaman ganja. 

    Jeff Smith Ditangkap, Kini Menyesal Dan Ibunda Ikut Minta Maaf

    Jeff Smith Ditangkap

    Tidak hanya pengecekan urine saja, tetapi dirinya digiring untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan saat itu jeff smith mengenakan baju tahanan. Ketika ditanya oleh para wartawan dirinya telah menjelaskan kalau kondisinya itu sedang sehat. Jeff juga menjelaskan belum ada satu orangpun yang menjenguknya. “Belum ada yang jenguk nih, nggak tahu pada ke mana,” kata Jeff Smith.

    Jeff Smith ditangkap, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan bahwa JS merupakan aktor bernama Jeff Smith dengan satu rekan kerjanya. Dalam penangkapan itu, polisi telah menyita barang bukti narkoba di dalam kendaraan roda empatnya. Jeff smith pun merasakan penyesalan dengan apa yang dirinya lakukan. Pada hari Jumat (16/4/2021) Jeff Smith ditetapkan untuk dilakukan penetapan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. 

    Ibunda Jeff Smith, Arestiani akhirnya tiba di Polres Metro Jakarta Barat dan datang bersama manager Jeff Smith yakni Adel untuk pergi menjenguk. Diketahui Jeff Smith telah menyesal dan Ibunya juga ikutan untuk mengungkapkan permohonan maafnya atas apa yang telah diperbuat oleh sanga  anak. Dirinya juga menginginkan doa dari semua rekannya supaya seuproses bisa berjalan dengan lancar. “Baik kok (Jeff Smith di penjara). Mohon maaf kalau Jeff ada salah ya, doain aja ya,” ujar Arestiani sambil berjalan, saat ditemui di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

    Saat tiba di Polres, Ibunda membawakan semua kebutuhan untuk Jeff Smith  selama di Penjara tetapi tidak merinci apa saja barang yang dibawanya tersebut. “Bawa perlengkapan-perlengkapan saja buat mandi dan segala macem,” imbuh Arestiani. Tidak banyak waktunya untuk memberikan penjelasan dan akhirnya ibunda Jeff Smith  meninggalkan wartawan. Semua barang bukti belum dirinci oleh tim kepolisian karena masih terus menyesuaikan keterang yang diberikan JS dengan rekannya D. Pemeriksaan dan kasusnya terus berlanjut dengan menetapkan JS sebagai tersangka. Informasi lebih lanjut akan dipublikasikan oleh tim kepolisian. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.