More

    Jeremy Renner Kecelakaan, Kondisi Fisik Disebut Hancur

    bieber-news.com – Baru-baru ini aktor kenamaan The Avengers, Jeremy Renner kecelakaan. Kecelakaan berat itu dialaminya saat sedang membersihkan salju di kediamannya. Jeremy langsung dilarikan ke rumah sakit dan sempat mengalami kondisi kritis dan sudah stabil pada saat ini. Seperti yang diketahui bahwa aktor berusia 51 tahun itu mempunyai rumah di kawasan Reno, Nevada, Amerika Serikat. Kediaman tersebut sudah dipakai oleh Jeremy Renner dengan keluarganya selama beberapa tahun. Tetapi, kediamannya itu lumayan rawan apalagi sempat dilanda oleh hujan salju lebat di malam pergantian tahun baru.

    “Kita memastikan kalau Jeremy kondisinya kritis namun stabil setelah cedera dialami karena kecelakaan mengenai cuaca ketika membersihkan salju,” ujar perwakilan keluarga Renner. Tidak cuma itu saja, bahkan kondisi fisik Jeremy Renner diklaim hancur setelah mengalami kecelakaan parah itu. Hal ini turut diungkapkan langsung melalui catatan panggilan 911 pihak Jeremy Renner ke Kantor Sheriff Washoe County, Nevada, Amerika Serikat. Sesuai dengan adanya catatan tersebut, pihak kepolisian turut menerima informasi kalau pemain Avenger itu benar-benar hancur setelah tertabrak snowcat.

    Apa itu Snowcat? Yakni merupakan kendaraan pembersih salju. Kendati demikian, namun dirinya juga belum lama itu sempat menulis ucapan terima kasih lewat sebuah unggahan Instagram pribadinya. Bintang Hawkeye ini turut menyertakan foto selfienya yang menunjukkan kalau wajahnya penuh dengan memar dan juga lebam. “Kedengaran mengerang keras di belakang, mengalami pendarahan,” tandas operator di log, dilansir dari ET beberapa lalu. “Dia mengalami pendarahan berat dari kepalanya, dan luka-luka,” sambungnya. “Tak yakin dari manakah asal darah itu semua,” catatan tersebut.

    Jeremy Renner kecelakaan berat, pasalnya dia hancur di bawah snowcat besar. “Benar-benar dibawah snowcat ukurannya besar, susah buat napas dengan bagian kanannya mengalami cedera berat,” catatan tersebut. Sebelumnya, pada hari Sabtu 7 Januari 2023 kemarin Jeremy Renner atau Hawkeye ini merayakan ulang tahunnya ke 52 tahun di ranjang ICU. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mengirimkan dukungan kepadanya, seperti sekelompok anak yang ada di Chicago menyanyikan lagu In Da Club sembari memegang tulisan namanya.

    Pasalnya, anak tersebut juga berasal dari The Base yang merupakan organisasi bintang MCU berkecimpung bertahun-tahun. “Terima kasih semua ucapannya,” keterangan Jeremy Renner, pada hari Selasa 3 Januari 2023 silam. “Terima kasih terhadap cinta ketika ulang tahun,” keterangan Jeremy Renner dalam unggahan Instagram Story pribadinya tersebut. Diketahui pihak kepolisian turut menolong keluarga dan mobilnya terjebak di tengah-tengah tumpukan berisikan salju tersebut. Upaya Renner menyelamatkan keluarga serta mobil sebenarnya berhasil.Jeremy-Renner -Kecelakaan

    Tetapi, pada saat Renner keluar dari PistenBully, alat berat tersebut mulai bergerak tidak terkendali. Bintang MCU tersebut kemudian berusaha naik kembali ke kursi kemudinya, namun kendaraan alat beratnya malah hilang kendali beserta menabraknya sampai terhenti di tengah tumpukan salju setinggi tiga kakinya. Akibat kejadian nahas inilah, Jeremy sendiri menjalankan sederet operasi setelah mengalami kecelakaan pada saat sedang membersihkan salju di sekitar kediamannya di hari pertamanya 2023. Seperti kita ketahui kalau Jeremy mulai dikenal di tahun 1995 silam. Pasalnya saat itu juga dia membintangi film ‘National Lampoon’s Senior Trip’.

    Dalam film dengan memakai genre komedi remaja Jenner Renner memerankan tokoh menjadi Mark ‘Dogs’ D’Agostino. Sebagai seorang aktor, pada kenyataannya Jeremy Renner sendiri mencintai profesinya lho. Bagaimana tidak, hal ini sendiri turut dibuktikan dengan melalui totalitasnya ketika sedang berperan pada film ‘Tag’ (2018). Hal ini bisa ditunjukkan dengan melalui kedua tangannya yang mengalami patah pada saat dia sedang menjalankan proses syuting film tersebut. Renner terluka pada saat tali yang mengamankan kursinya mengalami patah.

    Sedangkan dirinya beraksi memerankan peran lumayan ekstrem hingga dua kali sampai pada akhirnya sadar kalau luka dialaminya serius dan wajib menerima penanganan medis. Sementara itu sampai saat ini kondisinya diketahui sudah lumayan membaik setelah Jeremy Renner kecelakaan mengalami kecelakaan hebat ketika dirinya sedang membersihkan salju di tempat dirinya tinggal bersama dengan keluarganya. Untuk itu semoga cepat sembuh bintang film Avengers ini!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.